Home Gaya hidup 4 Alasan Sebagian Wanita Suka Pakai Baju Terbuka Seperti Aulia Salsa Marpaung

4 Alasan Sebagian Wanita Suka Pakai Baju Terbuka Seperti Aulia Salsa Marpaung

TELENEWS.ID – Nama Aulia Salsa Marpaung sedang viral di media sosial. Ini karena aksinya yang dinilai vulgar di TikTok. Dengan nama akun bbycaa666, Salsa yang mengunggah video di mana dia bergoyang seksi dengan memperlihatkan bagian dadanya.

Yang membuat netizen geram adalah lantaran Salsa tampak mengenakan hijab, saat mengekspose bagian dadanya pada khalayak ramai. Tentu saja berbagai hujatan dan komentar pedas memenuhi akun media sosial wanita yang kerap mengunggah video dengan filter yang cukup tebal ini.

Setelah aksinya viral dan mendapatkan komentar pedas dari sejumlah content creator ternama, Salsa sendiri akhirnya melakukan permintaan maaf terutama pada umat Muslim di Indonesia.

“Asalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh. Saya yang bernama Rizky Aulia Marpaung atau yang sering disebut ASM sangat memohon maaf kepada keluarga besar saya terutama ibu saya dan keluarga besar Marpaung. Saya sangat memohon maaf,” katanya

“Saya juga memohon maaf kepada Muhammadiyah dan MUI dan seluruh masyarakat Indonesia terutama yang beragama Islam. Saya memohon maaf sebesar-besarnya, bahwa perilaku saya sangat tidak terpuji. Dan saya menyesal dan tidak akan mengulanginya lagi, saya memohon maaf,” ungkapnya

Aksi Salsa yang pamer dada dengan mengenakan baju seksi ini cukup banyak dilakukan oleh sejumlah wanita di media sosial. Haus eksistensi, butuh validasi atau sekedar untuk konten; jadi alasan mereka melakukan hal ini. Tapi apa sebenarnya alasan sebagian wanita gemar pakai baju seksi dan terbuka seperti Aulia Salsa Marpaung?

  1. Ingin meningkatkan rasa percaya diri
    Sebagian wanita mengaku diri mereka semakin percaya diri saat mengenakan busana yang cukup terbuka dan seksi. Selera mode subversif mereka adalah bukti kepercayaan diri mereka terhadap tubuh mereka.
  2. Ingin menunjukkan kepribadian mereka
    Fashion memang erat kaitannya dengan selera dan individu seseorang yang memakainya. Ini adalah seni ekspresi diri dan cara untuk menunjukkan individualistis seseorang. Seni ini juga berlaku untuk pakaian terbuka. Potongan pakaian yang menunjukkan individualistis dan refleksi diri seorang wanita, terutama kepada lingkungan sekitarnya.
  3. Meniru idola mereka
    Banyak perempuan yang mengaku mereka berani mengenakan busana seksi dan terbuka, karena ingin meniru idola mereka. Mayoritas ikon budaya pop saat ini memang memiliki selera mode yang lebih provokatif. Sosok seperti Rihanna dan Nicki Minaj, dikenal karena pakaian mereka yang terbuka dan selera gayanya yang berani. Tak heran jika ada sebagian wanita yang mengaku meniru mereka, dalam selera fashion dan busana.
  4. Untuk menarik perhatian orang lain
    Tak sedikit wanita yang mengaku bahwa mereka menyukai perhatian dan tatapan pria, saat mereka mengenakan busana seksi dan terbuka. Perasaan diperhatikan oleh banyak pria ini, disebut-sebut menaikkan rasa percaya diri mereka. Selain itu, wanita yang gemar memakai busana terbuka merasa diri mereka mendapatkan lebih banyak perhatian, dibandingkan dengan wanita lain di sekitar mereka.
Baca juga :  Cinta Laura Dituduh Serobot Antrean, Ini 5 Jenis Orang yang Akan Kamu Temui Saat Sedang Antre
Baca juga :  Film-Film Indie Yang Menggebrak Sundance Film Festival 2021

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa wanita mengenakan pakaian terbuka. Apa pun jenis pakaian yang dipilih seseorang untuk dikenakan, lebih baik tidak memberikan penilaian dan prasangka dalam bentuk apa pun.

Tapi perlu diketahui ladies, bahwa apapun yang kamu kenakan sering kali mengirimkan pesan, yang kadang di salah tafsirkan oleh orang lain terutama kaum pria dan masyarakat sekitar kita, terlepas apakah kamu berniat untuk itu atau tidak. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...