Home Otomotif 4 Fitur Nissan Serena C27 yang Jadi Daya Tarik Pembeli, Simak Daftarnya...

4 Fitur Nissan Serena C27 yang Jadi Daya Tarik Pembeli, Simak Daftarnya Berikut Ini

TELENEWS.ID – Persaingan dari versi mobil MPV menjadi salah satu poin menarik untuk para penggemar.

Nissan Serena C27 menjadi salah satu pilihan menarik dari kelas Multi Purpose Vehicle atau MPV yang mana menawarkan beberapa keunggulan.

Jika dilihat kembali, Nissan Serena C27 ini memiliki keunggulan yang menjadi salah satu poin daya tarik bagi setiap penggemar.

Nissan selalu memberi fitur berbeda dari generasi sebelumnya ataupun kompetitor. Walaupun dari desain luar terlihat umum layaknya MPV lain, tetapi pada fitur hingga keunggulannya bisa diperhitungkan kembali.

1. Adanya Fitur Pro Pilot
Menariknya fitur Pro Pilot tidak banyak diaplikasikan ke beberapa mobil jenis MPV. Sehingga Nissan telah memberi bekal teknologi Pro Pilot yang mana dapat mengoptimasi serit, hingga pedal gas, dan rem.

Penumpang dapat menetapkan tujuan perjalanan kemudian Pro Pilot bisa mengatur posisi mobil berada di tengah jalur meskipun sedang berbelok.

Dapat dikatakan fitur Pro Pilot ini cukup menarik dan kemungkinan besar akan diadopsi ke beberapa merek lainnya.

2. S-Hybrid
Bisa diperhitungkan bahwa standar dari upgrade yang dikembangkan Nissan pada MPV Serena C27 ini terlihat menarik.

Adanya kemampuan dalam menyimpan daya listrik dari setiap pengereman membuat konsumsi listrik di mobil ini terbilang hemat.

Adanya teknologi S-Hybrid juga menawarkan tambahan tenaga ketika melaju terutama di kondisi jalan tanjakan.

3. Dual Tailgate Opening
Salah satu ciri khas dari Nissan Serena C27 adalah ketersediaan Dual Tailgate Opening. Terdapat kaca bagasi ataupun bagian belakang mobil bisa dibuka.

Adanya fitur dual tailgate opening ini adalah mempermudah pengguna dalam memasukkan berbagai macam barang ke bagasi belakang mobil.

4. Memberi Fitur Keselamatan Terlengkap di Kelasnya
Berbicara soal fitur keselamatan pastinya Nissan Serena C27 menawarkan fitur keamanan terbaik.

Baca juga :  Beberapa Fakta Menarik Seputar Formula 1

Terdapat fitur kamera 360, kemudian Intelligent Moving Object Detection atau IMOD, hingga Vehicle Dynamic Control (VDC).

Nissan juga menyematkan enam airbag sebagai antisipasi keamanan ketika terjadi kecelakaan. Selain itu ada Hill start Assist (HAS) dan sistem rem ABS (Anti Lock Braking System.

Pengereman hingga kontrol dari setir sampai keamanan penumpang dari benturan sudah diperhitungkan di Nissan Serena 27 tersebut sehingga tidak jarang pengemudi yang butuh kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Baca juga :  Berkendara di Tengah Malam, Sistem Radar Tesla Deteksi Ada Mahluk Halus

Harga Nissan Serena C27 masih cukup tinggi yakni di angka Rp 360.000.000 sampai Rp 380.000.000 (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...