Home Gaya hidup 4 Rekomendasi Hotel Berkonsep Korea, Cocok untuk Staycation

4 Rekomendasi Hotel Berkonsep Korea, Cocok untuk Staycation

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Memilih konsep hotel dengan tema Korea baik itu interior hingga eksterior pastinya memberi kesan berbeda.

Tidaklah mudah mendapatkan akses hotel yang memberi konsep Korea bahkan di kota-kota besar juga masih sulit ditemukan.

Budaya Korea menjadi satu acuan bagi kalangan anak muda karena terkesan unik dan memberi budget bervariasi.

Berlibur ke Korea memang jadi satu pilihan terbaik, tetapi melihat dari aspek budget pastinya butuh nilai lebih besar.

Sekarang ada deretan hotel berkonsep Korea yang cocok dipakai untuk Staycation hingga menjadi tempat bermalam saat liburan keluarga seperti pada informasi berikut :

1. Tama Boutique Hotel
Secara tidak langsung konsep dari Tama Boutique Hotel yang mana dianggap populer sebagai satu penginapan dengan konsep Korea.

Bahkan hotel ini terbilang mudah diakses karena berlokasi di Jl. Dr Radjiman Nomor 5, Pasir Kaliki, kecamatan Cicendo, Bandung.

Dekorasi menarik dan fasilitas lengkap membuat suasana interior hotel ini terlihat kental dengan budaya Korea.

Beberapa dekorasi dihadirkan sebagai tema rumah tradisional yang tersedia di Korea. Mulai interior kamar sampai area lobi juga memberi suasana seperti di Negeri Ginseng.

Fasilitas yang dihadirkan dari pengembang hotel satu ini bisa dinikmati mulai penitipan bagasi, koneksi internet tidak terbatas, rooftop, bar, dan masih banyak lainnya.

Harga kamar dari hotel satu ini berada di kisaran Rp 600 ribu per malamnya. Sehingga dari akses lokasinya masih dekat dengan stasiun Bandung.

2. Classic Hotel
Berikutnya terdapat Classic Hotel yang lokasinya berada di Jl Samanhudi No 43-45 Ps Baru Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Classic Hotel ini menjadi level bintang 4 menawarkan konsep Korea terutama di bagian restorannya.

Bagi pecinta kuliner Korea juga bisa menikmati hidangan terbaik yang dihadirkan di Classic Korean Garden.

Hotel satu ini memiliki desain indah dan kesan klasik sampai elegan. Sedangkan dari kamar hotel yang dihadirkan juga bervariasi.

Siapa saja bisa memilih sesuai dengan kebutuhan, apakah ingin memilih kamar standard, deluxe, dan suite.

Fasilitas lainnya juga dihadirkan mulai salon, mini bar, tempat pijat, dan lainnya. Dari sisi harga per malam untuk beberapa jenis kamar masih dibanderol mencapai Rp 350 ribuan.

3. White Tree Residence
Bisa diperhitungkan bahwa White Tree Residence mampu memberi fasilitas terbaik untuk sebuah hotel bernuansa budaya Korea.

Menariknya dari akses lokasi White Tree Residence juga tidak terlalu sulit diakses. Berlokasi di Jl Asem II, Cipete, Jakarta Selatan tempat satu ini banyak dikunjungi anak muda karena fasilitasnya Instagramable.

Bahkan ada testimoni dari pengunjung yang mengatakan dari tempat satu ini menjadi satu pilihan terbaik karena nuansa budaya Korea terlihat kental.
Dekorasi tangga dari interior hotel satu ini bisa memberi perhitungan menarik yang pastinya menawarkan open space.

Selain itu kamar yang ditawarkan juga terlihat luas, hampir sama seperti kamar di drama-drama Korea populer.

Dari aspek fasilitas tambahan juga tidak bisa diremehkan karena terdapat restoran untuk bisa menyantap berbagai hidangan, tempat gym, salon, kolam renang dan masih banyak lainnya.

Sedangkan dari sisi budget, setiap kamar masih bervariasi dan paling murah bisa mencapai Rp 350 ribu per malam.

4. Aventree Homestay
Aventree Homestay masih bisa dijadikan pilihan utama sebagai tempat menginap dengan konsep budaya Korea lebih jelas terlihat di sisi restorannya.

Tidak jadi rahasia lagi bahwa Aventree ini menjadi tujuan menarik bagi kalangan anak muda yang sudah lapar ingin mencicipi makanan Korea.

Keunggulan Aventree Homestay ini memang terletak pada sisi restoran khas Korea yang menawarkan homestay yang tidak kalah menarik.

Ada pemilihan kamar yang dapat dipilih salah satunya Parent. Terdapat fasilitas layanan hotel di antaranya layanan kamar, BBQ, non smoking room, dan lainnya.

Lokasi dari Aventree Homestay ini tidak jauh dari Stasiun Malang Kota Lama yang hanya 35 menit saja.

Sedangkan dari harga sewa kamar per malam juga tidak mahal yakni sekitar Rp 250 ribuan saja.

Beberapa rekomendasi dari hotel bernuansa budaya Korea terbaik saat ini bisa dipilih berdasarkan data di atas, dan akhirnya Anda dapat memilih untuk tempat bermalam. (Stefanus Bernadi)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...