Home Hiburan Seleb 5 Alasan Kamu Harus Coba Kirim Undangan Pernikahan Virtual Seperti Jessica Iskandar,...

5 Alasan Kamu Harus Coba Kirim Undangan Pernikahan Virtual Seperti Jessica Iskandar, Dijamin Untung!

Telenews.id- Artis Jessica Iskandar akhirnya mengakhiri masa jandanya. Wanita seksi ini resmi dipersunting oleh model dan presenter Vincent Verhaag. Pasangan yang berbahagia ini mengadakan resepsi pernikahan yang berkesan sederhana, namun tetap terlihat mewah dan elegan.

Hanya keluarga dan teman dekat yang menghadiri pernikahan Jessica dan Vincent. Akan tetapi, artis cantik ini juga membagikan undangan virtual, pada siapa saja yang ingin melihat dan mengikuti pemberkatan serta resepsi pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

“Salam hangat dari aku dan @v.andrianto Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00 WIB,” tulis Jessica di akun media sosial miliknya. Tak lupa, ia juga menyertakan link acara LIVE pernikahannya dengan Vincent Verhaag.

Undangan virtual yang dikirimkan oleh Jessica Iskandar ini bisa jadi inspirasi, bagi kamu yang ingin menjalani pernikahan di masa pandemi ini. Mengingat tak semua orang bisa datang dan menghadiri pernikahanmu, maka undangan virtual bisa jadi solusi agar siapa saja yang kamu kenal bisa melihat dan mendoakan pernikahanmu.

Selain itu, ternyata mengirimkan undangan virtual memiliki banyak manfaat yang pastinya menguntungkan bagi calon mempelai. Apa sajakah itu?

  1. Lebih hemat dibandingkan undangan konvensional
    Tentu saja mengirimkan undangan virtual itu lebih hemat jika dibandingkan dengan mengirimkan undangan virtual. Saat ini saja, satu buah undangan konvensional bisa dijual dengan harga Rp.2000- Rp.2500. Bayangkan kalau kamu harus mengirimkan undangan kepada ratusan orang, atau mungkin sampai seribuan termasuk kenalan orangtuamu. Sedangkan untuk undangan digital, kamu hanya perlu mengirimkan pesan beserta link acara resepsi pernikahan seperti Jessica Iskandar. Kamu juga bisa membuat undangan virtual versi video, yang bisa dikirimkan ke banyak orang melalui media sosial.
  2. Bisa memberikan lebih banyak informasi
    Kita tahu bahwa ukuran kertas undangan itu terbatas. Bahkan ada percetakan yang membebankan biaya ekstra, untuk ukuran undangan yang lebih besar. Namun dengan undangan digital, kamu bisa menuliskan banyak informasi tanpa khawatir akan kehabisan space. Saat menggunakan undangan virtual tanpa kertas, kamu memiliki opsi untuk memasukkan informasi sebanyak yang kamu mau. Apalagi di masa pandemi seperti ini, kamu mungkin butuh menuliskan banyak informasi mengenai prokes dan social distancing.
  3. Kamu bisa menghemat banyak waktu
    Undangan konvensional memang harus disebarkan ke setiap penerimanya. Bahkan tak jarang, ada mempelai yang sudah menyebarkan undangan 2 hingga 3 minggu sebelum pernikahan. Dengan undangan virtual, kamu hanya perlu menggunakan media sosial untuk mengundang teman-temanmu. Kamu juga tak harus pergi ke percetakan untuk memesan dan mendesain undangan, yang kadang membutuhkan waktu lama dan tak jarang bisa menyebabkan pertengkaran dengan calon pasangan karena perbedaan selera pada desainnya.
  4. Desainnya lebih variatif
    Selain link, undangan virtual juga bisa berbentuk video yang bisa kamu share atau kirimkan melalui media sosial. Tak beda jauh dengan undangan konvensional, kamu juga bisa memilih desain video untuk undangan digital ini. Bahkan desainnya bisa lebih variatif dan juga kekinian. Kamu bebas memilih tema apa saja yang kamu inginkan, untuk desain undangan virtualmu ini.
  5. Lebih ramah lingkungan
    Dengan mengirimkan undangan virtual, kamu juga bisa berkontribusi untuk menjaga lingkungan loh guys. Pasti membutuhkan banyak kertas untuk membuat undangan konvensional, ditambah dengan pernak-perniknya seperti plastik, pita atau dekorasi yang nantinya akan menjadi limbah atau sampah. Dengan memilih undangan virtual, kamu tidak membutuhkan kertas sama sekali sehingga kamu juga berkontribusi untuk menyelamatkan planet bumi ini.
Baca juga :  dr. Tirta Komentari Surat Cinta Eiger Yang DIberikan Kepada Sang Youtuber
Baca juga :  Susi Pudjiastuti Kecam Aksi Lucinta Luna yang Dianggap Menyiksa Lumba-lumba

Itulah beberapa keuntungan mengirimkan undangan virtual seperti Jessica Iskandar, berminat mencoba? (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...