Home Hiburan Game 5 Deretan Game Android Wibu Paling Banyak Dimainkan Pecinta Anime

5 Deretan Game Android Wibu Paling Banyak Dimainkan Pecinta Anime

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Istilah wibu ditujukan untuk pecinta anime ataupun kartun Jepang dan sekarang cukup banyak tertarik dengan deretan game Android bernuansa wibu.

Dalam beberapa tahun terakhir cukup banyak daftar game dengan tema wibu yang mana bisa dimainkan secara gratis oleh penggemar anime Jepang.

Walaupun dari setiap game memiliki beberapa cara bermain, tentu pecinta wibu sendiri mengerti mengenai tema game tersebut dan seperti apa langkah untuk bisa memainkannya.

Berikut ini terdapat daftar game Android wibu yang sudah kami rangkum dari berbagai sumber pada 3 Agustus 2022 bisa disimak datanya:

1. Azur Lane
Hingga sekarang dari tampilan karakter para gadis cantik ditampilkan dari game Azur Lane. Menariknya game satu ini telah dikembangkan oleh Yongshi dan Manjuu yang mana tidak hanya bisa diakses dari Play Store tetapi bisa dari App Store.

Menariknya saat Anda bermain game satu ini akan ada bentuk kapal perang lengkap dengan semua senjata di dalamnya diubah menjadi wanita cantik dan imut.

Konsep dari Azur Lane ini hampir sama seperti Kantai Collection sehingga bisa dikatakan cukup familiar di kalangan gamers.

Kapasitas file game satu ini cukup tinggi yakni 1.6 GB sehingga akan terasa nyaman dimainkan di perangkat spesifikasi tinggi.

2. Slime -Isekai Memories
Menariknya dari game ini diadaptasi oleh anime Jepang yang mana memperlihatkan bagaimana kekuatan dari satu federasi bernama Tempest dan membangun kota sampai terlihat seperti sebuah koloni.

Game dengan tema turn based RPG ini sudah dikembangkan Bandai Namco Entertainment sehingga game ini memiliki ukuran mencapai 0.93 GB.

Meskipun kapasitas file game ini terbilang besar, tetap saja peminatnya masih cukup tinggi dan bisa memberi solusi bagi pecinta wibu untuk memainkannya setiap waktu.

3. Honkai Impact 3
Sudah banyak diperhitungkan bahwa game yang dikembangkan oleh developer China, miHoYo ini juga banyak diakses.

Dari teknisnya game action RPG tersebut memberi kemungkinan bisa memberi pengalaman menarik.

Bermain Honkai Impact 3 tersebut Anda akan disuguhkan mode gameplay baik open world dan stage linier hingga challenge.

Ukuran game ini bisa mencapai 471 MB dan bisa mudah di unduh di Google Play Store untuk bisa memainkannya secara mudah dan nyaman.

4. One Piece Bounty Rush
Pastinya banyak pecinta anime mengenal One Piece yang mana memberi tema permainan menarik dengan memperebutkan harta karun dengan cara bertarung.

Populernya game ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Sedangkan untuk kapasitas game ini mencapai 129MB sehingga terlihat kecil dan bisa diunduh kemudian dimainkan secara gratis.

5. Genshin Impact
Banyak konsep menarik yang ada di Genshin Impact hingga akhirnya menjangkau penggemarnya untuk bisa memainkannya di segala level.

Game satu ini terbilang populer di Indonesia bahkan mendapat gelar sebagai Best Mobile Game 2021.

Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi game yang sudah dikembangkan dari miHoYo ini dapat dimainkan di mancanegara karena memang memberi grafis menarik dan kualitas tinggi.

Teknis dari permainan Genshin Impact ini setiap pemain bisa memanjat, berenang, terbang, sampai meluncur untuk bisa menjelajahi berbagai macam jenis area di dunia dan bertarung.

Setiap game dengan tema wibu telah banyak memberi poin penting seperti kemudahan, kenyamanan bermain dan gratis dimainkan. (Stefanus Bernadi)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...