Home Otomotif 5 Deretan Mobil Mewah Wajib Kamu Punya, Harga di Bawah 70 Jutaan

5 Deretan Mobil Mewah Wajib Kamu Punya, Harga di Bawah 70 Jutaan

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Memiliki kendaraan mewah pastinya menjadi impian banyak orang. Namun, dari sisi harga tentu tidak mudah dalam membelinya karena bisa dibanderol mencapai 100 juta lebih.

Dalam menyikapi beberapa kebutuhan akan mobil sebagai kendaraan utama, tentu harga 70 jutaan masih bisa dijangkau dengan spesifikasi tertentu.

Skema dalam membeli mobil mewah dengan budget di bawah 70 jutaan ini menjadi salah satu poin penting yang perlu kamu ketahui.

Mobil keluaran 1980 an sampai 1990 an pastinya masih diburu dengan kualitas mesin hingga harga sesuai dengan kualitasnya.

Dalam hal ini cukup banyak deretan mobil mewah yang dibanderol mencapai 70 jutaan. Sehingga bagi siapa saja yang ingin mendapatkan harga mobil di angka 70 jutaan bisa simak dari daftar berikut :

1. BMW E36
Sudah menjadi salah satu incaran bagi banyak kolektor dari seri BMW E36 mampu memberi potensi sebagai mobil keluarga dengan harga 70 jutaan.

Dari desain outdoor mobil satu ini terlihat modern jika dibandingkan dengan versi BMW E30. sehingga dari sisi mesin dan juga sistem dukungan lainnya masih bisa diperhitungkan.

BMW E36 memiliki modifikasi dengan beberapa tambahan di sektor interior ataupun eksteriornya. Mesin bensin ukuran 1.6L I4 8 valve sampai 3.2 L I6 24 val dan diesel menjadi keunggulan mobil satu ini.

Bukan hanya itu, dengan harga di kisaran 60 jutaan, Anda dapat menikmati fitur layanan sistem keamanan model Automatic Stability Control ASC dan ABS.

2. Mitsubishi Galant V6
Versi Mitsubishi Galant V6 juga diincar banyak kolektor karena memiliki desain lebih menarik.

Mobil dengan desain sporty ini cocok untuk kalangan anak muda. Sedangkan dari dimensi Mitsubishi Galant V6 mencapai 4.660 mm x 1.740 mm x 1.420 mm.

Bukan hanya itu, Galant V6 juga dibekali dengan mesin 2.500 cc yang bisa menghasilkan torsi maksimal 230 Nm/4.500 rpm.

Mobil satu ini memiliki 2 variasi yang mana memakai kulit ataupun fabric pada bagian interiornya.

3. Toyota Great Corolla
Bisa diperhitungkan sebagai satu pilihan mobil jadul yang harganya masih di angka 70 jutaan.

Pada faktanya Toyota Great Corolla ini dipasarkan sejak tahun 1992 dengan desain mewah untuk kalangan menengah ke atas.

Mobil ini juga mendapat julukan sebagai ‘Mini Lexus’ karena bentuk desain eksteriornya terlihat mewah.

Dimensi mencapai 4.394 mm x 1.699 mm x 1.313 mm membuat mobil satu ini terlihat membulat. Kapasitas mesin 1.600 cc dianggap cukup mumpuni di kelasnya dengan tambahan teknologi Double Over Head Camshaft atau DOHC.

4. Honda Civic Genio
Dapat diperhitungkan sebagai satu pilihan mobil keluarga dengan harga di bawah 70 jutaan.

Sejak diproduksi tahun 1992 di Indonesia, versi Honda Civic Genio ini menjadi mobil sedan retro yang sekarang diburu pecinta otomotif.

Dari sisi desain Honda Civic GEnio terlihat membulat sehingga membuatnya terlihat sporty. Kapasitas mesin dari Civic Genio ini mencapai kapasitas 1.590 cc dengan torsi maksimal 140.2 nm per 5.500 rpm.

Bila diperhitungkan dari sisi performa mesin dan harga mencapai 60 jutaan, pantas bila Civic Genio banyak dipilih.

5. Mercedes Benz C200 W202
Salah satu daftar mobil mewah di zamannya yang mana tahun 1993 mobil mewah satu ini dapat diperhitungkan untuk dimiliki.

Sekarang Mercedes Benz C200 W202 bisa dibeli dengan harga di bawah 70 jutaan.

Dari performa mesin 1.800 cc sampai 2.,400 cc dengan konfigurasi V6 yang mana dapat memberi konsumsi bahan bakar 1 liter per 8 kilometer.

Beberapa rekomendasi mobil mewah dengan harga di bawah 70 jutaan masih bisa Anda cermati dan akhirnya dipilih berdasarkan beberapa rekomendasi fitur dan desainnya. (Stefanus Bernadi)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...