Home Gaya hidup 5 Manfaat Pacaran dengan Pria Lebih Muda Seperti Hubungan Park Shin Hye...

5 Manfaat Pacaran dengan Pria Lebih Muda Seperti Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Korea Selatan, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Selain mengumumkan keduanya tengah menanti kelahiran anak pertama mereka, pasangan yang sudah bersama sejak tahun 2017 ini juga dikabarkan akan segera menikah.

Hal ini diumumkan oleh Park Shin Hye sendiri melalui sebuah surat yang ia unggah ke fan cafe miliknya. Melalui surat itu, pemeran drama “The Heirs” ini mengumumkan ia dan Tae Joon akan segera menikah pada Januari tahun mendatang.

“Saya akan menikah dengan orang yang sudah lama menjalin hubungan dengan saya. Dia telah menjadi sumber dukungan untuk waktu yang lama dan menerima semua kekurangan pribadi Park Shin Hye”

Tae Joon sendiri juga mengkonfirmasi bahwa wanita yang dipacarinya sejak 2017 yang lalu itu, kini tengah berbadan dua. “..dan meskipun saya merasa was-was mengatakan ini, kami diberkati dengan seorang anak sambil mempersiapkan babak baru dalam hidup kami” tulisnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sendiri menjadi pasangan selebritis Korea Selatan yang mendapatkan restu dari fans mereka untuk menjalin hubungan. Keduanya awet menjalin hubungan sejak tahun 2017 silam, meski sibuk dengan karier masing-masing.

Pasangan ini sendiri sempat disorot, sebab usia Shin Hye sendiri yang satu tahun lebih tua dibandingkan aktor yang memerankan sosok Hoo Joon dalam serial “So I Married an Anti-fan” itu. Namun rupanya selisih usia ini tak menghalangi cinta superstar asal Korea Selatan ini.

Bagi sejumlah wanita, memacari pria yang lebih muda memiliki tantangan tersendiri. Namun ternyata ada beberapa manfaat saat seorang wanita memilih menjalin asmara dengan pria yang berusia lebih muda dari mereka.

  1. Mereka akan lebih fokus padamu
    Berbeda dengan pria yang lebih tua yang mapan, memiliki karir,dan banyak kewajiban, pria yang lebih muda akan lebih fokus dan tertarik padamu. Dia akan terkesan dengan pencapaianmu serta menganggap kamu sebagai mentor yang bisa ia jadikan panutan pula.
  2. Kamu akan punya pengalaman seru saat berkencan
    Memacari pria lebih muda berarti kamu harus siap dengan keseruan yang akan mereka bawa setiap kali kalian berkencan. Sekali waktu mungkin kalian akan dinner romantis berdua, tapi di lain waktu, bersiaplah untuk diajak touring atau hiking ke alam terbuka.
  3. Mereka menghargai kedewasaanmu
    Banyak pria yang mengaku mereka lelah mengencani wanita yang kekanak-kanakan dan emosional. Karena itulah jika kamu pacaran dengan pria yang lebih muda, maka mereka akan lebih menghargai kedewasaanmu dan menganggapmu sosok yang mengerti mereka.
  4. Mereka juga akan menghargai kepercayaan dirimu
    Banyak pria mengakui bahwa kepercayaan diri adalah salah satu kualitas paling seksi pada seorang wanita. Dan wanita yang lebih tua umumnya berada pada titik dalam hidup mereka ketika mereka menjadi sosok yang independen dan penuh percaya diri. Jika kamu memacari pria yang lebih muda, mereka cenderung menerima saranmu sehingga meminimalkan konflik dalam hubungan kalian.
  5. Mereka membuatmu merasa muda juga
    Saat mengencani pria yang lebih muda, banyak wanita yang merasa mereka berjiwa muda kembali. Hal ini juga terlihat pada penampilan mereka yang selalu terlihat segar, sehingga bahkan tak banyak yang tahu bahwa para wanita ini memiliki pasangan yang lebih muda dari mereka.

Pada akhirnya usia sebenarnya hanyalah angka, dan tidak ada hubungannya dengan kecocokan. Orang yang lebih muda bisa memiliki pandangan yang matang dan logis, sebaliknya tak jarang orang yang lebih tua dapat memiliki sifat yang tidak dewasa dan egois yang justru bisa menghancurkan hubungan percintaan. (Yuyun Amalia)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...