Home Otomotif 5 Mobil Seharga 20 Jutaan yang Masih Beredar Lebih Murah dari Harga...

5 Mobil Seharga 20 Jutaan yang Masih Beredar Lebih Murah dari Harga Yamaha Nmax

TELENEWS.COM – Mendapatkan mobil dengan harga dibawah 20 jutaan terkadang butuh informasi valid mengenai ketersediaan sparepart dan lainnya. Namun, dalam proses mencari mobil bekas harus disesuaikan budget, sehingga standar harga 20 jutaan masih dirasakan cukup terjangkau.

Kendaraan keluarga dengan harga di bawah 20 jutaan dirasakan cukup menarik meskipun usianya dikatakan cukup tua. Mengendarai mobil lebih nyaman kemudian tidak kehujanan dan kepanasan menjadi alasan kenapa banyak orang ingin membeli mobil seharga 20 jutaan.

Jika saat ini Anda ingin membeli mobil seken murah dengan harga di bawah 20 jutaan cek dari beberapa daftar yang sudah dirangkum dari beberapa situs jual beli mobil online.

1.Toyota Corolla DX
Produksi mobil Toyota Corolla DX ini sebenarnya sudah cukup lama bahkan diketahui populer pada tahun 1980 sampai 1982 an. Kemudian dari harga mobil Toyota ini di pasaran masih di kisaran 20 jutaan.

Meskipun ada beberapa kolektor menjualnya dengan harga di atas 50 jutaan, tetap saja mobil satu ini memiliki pangsa pasar tersendiri. Harga murah menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin mendapatkan mobil satu ini hingga perawatannya juga dianggap murah.

2.Mitsubishi Lancer SL
Berikutnya masih ada pabrikan Mitsubishi yang mana mengeluarkan versi Lancer SL dengan desain body mengotak. Desain bodi dari mobil ini terbilang menarik karena memperlihatkan kesan sporty.

Sedangkan mobil satu ini masih dijual di kisaran harga 20 jutaan. Meskipun dari ketersediaan sparepart mobil ini tidak sebanyak mobil Toyota, tetap saja kapasitas mesin sebesar 1400 cc dianggap cukup mumpuni.

Mobil pabrikan Mitsubishi ini juga dianggap sebagai sedan compact ataupun bisa dijadikan mobil keluarga dengan harga terjangkau.

Baca juga :  Menakar Kesiapan Moto GP Mandalika 2022

3.Suzuki Carry
Pernah berjaya di Indonesia tepatnya di tahun 1990 sampai 2000 an yang mana harganya di pasaran masih di kisaran 20 jutaan. Menariknya dari keunggulan mobil ini memiliki kabin cukup luas. Kemudian dari kapasitas penumpang juga cukup banyak bisa mencapai 9 orang dalam satu mobil.

Meskipun desainnya terbilang mungil, tetap saja keunggulan mobil ini berada di sektor mesin dan juga perawatannya yang murah. Banyak testimoni memberi informasi bahwa dari kemudahan perawatan dan kapasitas mobil ini juga menjadi pertimbangan utama.

4.Daihatsu Espass
Berikutnya ada Daihatsu Espass yang mana juga memanfaatkan pintu geser yang membuatnya semakin menarik. Dari sisi luas ruang kabin mobil ini terbilang menarik karena setara dengan mobil MPV.

Terdapat tiga tipe Daihatsu Espass yang mana memberi kapasitas mesin mencapai 1300 cc, 1600 cc dan 1500 cc. Keunggulan dari mobil satu ini adalah konsumsi bahan bakar yang cenderung irit.

Sedangkan dari harganya sendiri bisa mencapai angka Rp 22 jutaan. Hanya saja dari kekurangan mobil ini adalah bantingannya terbilang keras karena masih memakai suspensi model pikap.

Baca juga :  Ducati Bakal Turunkan Delapan Pembalap di MotoGP ?

5.Toyota Kijang Super
Pastinya Anda pernah melihat dan juga mendengar dari merk Toyota Kijang Super yang mana pernah berjaya di tahun 1998 sampai 1990 an. Harga mobil satu ini di pasaran masih dibanderol Rp 28 jutaan. Kemudian populernya Toyota Kijang Super ini selalu bisa menarik perhatian masyarakat pada waktu ini karena memang kapasitas penumpangnya lebih banyak dibandingkan mobil sedan.

Meskipun saat ini terbilang jadul, tetap saja daftar mobil dengan harga 20 jutaan di atas masih populer dan banyak diminati. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Tips Makeup Simpel untuk Datang ke Kondangan Pernikahan

TELENEWS.ID - Datang ke kondangan pernikahan menjadi hal yang cukup tricky untuk kaum Hawa. Selain harus memilih busana apa yang tepat untuk...

Kata Ahli, 5 Jenis Makanan Ini Harus Dikonsumsi Anak Setiap Hari

TELENEWS.ID - Orangtua akan melakukan segala cara agar buah hati mereka mendapatkan yang terbaik. Termasuk dalam urusan gizi dan kesehatan. Salah satunya...

Rakernas Partai Pelita Dihadiri Gatot Nurmantyo dan Ahmad Riza Patria

TELENEWS.ID – Pada Senin (16/05/2022) Partai baru, Partai Pelita mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara. Pada acara...

Wajarkah Merasa Cemas Setelah Jokowi Perbolehkan Lepas Masker di Area Terbuka? Ini Penjelasannya!

TELENEWS.ID - Presiden Jokowi mulai melonggarkan aturan penggunaan masker di ruangan terbuka. Presiden menyampaikan hal ini melalui video pernyataan pers yang disiarkan...