Home Gaya hidup 5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik dan awet muda. Cameron Diaz masih tampak energik dan menjalani aktivitasnya sebagai selebriti, penulis, dan juga ibu rumah tangga.

Namun istri Benji Madden ini tidak begitu saja mendapatkan tubuh yang sehat, kulit yang glowing dan awet muda seperti sekarang ini. Belum lama ini saat di wawancara oleh Michelle Visage pada program BBC Rule Breakers podcast, bintang film Charlie’s Angels ini mengatakan dulu ia adalah perempuan yang tidak memperhatikan kesehatan tubuh dan kulitnya.

“Sebelumnya aku memiliki kulit yang mengerikan. Sangat memalukan, dan aku melakukan semua yang aku bisa pikirkan untuk menghilangkannya. Aku mencoba menutupinya dengan riasan” begitu pengakuan Cameron Diaz melalui bukunya yang berjudul ‘The Body Book’.

Hasilnya di usianya yang kini sudah 49 tahun, ibunda dari Raddix Madden tampak cantik dan juga sehat. Jika kamu ingin punya kulit sehat serta awet muda seperti Cameron Diaz, belum lama ini ia membagikan resepnya yang ternyata cukup mudah diikuti oleh setiap wanita, apa saja itu?

  1. Lebih suka makeup natural
    Cameron Diaz selama ini dikenal sebagai selebritis dengan makeup yang natural. Sangat jarang sekali ia terlihat dengan makeup berat dan juga tebal. Namun bukan berarti Cameron Diaz tidak pernah memakai makeup. Dia tetap mengaplikasikan makeup, namun dengan takaran yang tipis dan tidak terlalu tebal. “Gunakan kuas kecil untuk mengaplikasikan semuanya dalam jumlah kecil. Dia juga menggunakan beberapa warna dari Westman Atelier’s Baby Cheeks Blush Sticks untuk hasil akhir yang alami” ujar penata rias sekaligus sahabat Cameron Diaz, Gucci Westman.
  2. Memilih berhenti merokok
    Mungkin tak banyak yang tahu bahwa dulu Cameron Diaz adalah seorang perokok berat. Namun kini apalagi telah memiliki anak, wanita cantik ini memilih untuk berhenti merokok dan menjalani hidup sehat. Menurut bukunya ‘The Longevity Book’, dia berharap bisa menyadari efek buruk rokok lebih cepat sehingga bisa berhenti merokok lebih awal pula. “Jika aku memiliki mesin waktu dan dapat kembali ke masa itu dalam hidupku, aku tidak akan pernah menyalakan rokok pertamaku,’ tulisnya. “Jangan pernah berhenti mencoba untuk berhenti (merokok) karena setiap menit berarti” tambahnya lagi.
  3. Tidak stress dengan penuaan
    Cameron Diaz mengakui dia tak terobsesi untuk tampil selalu muda. Ia menerima fakta bahwa usianya kini memang tak muda, dan tak ingin “ngoyo” mencegah penuaan dengan prosedur kecantikan seperti operasi plastik. Bahkan ia mensyukuri usianya kini yang telah semakin menua. “Menjadi lebih tua adalah berkah dan hak istimewa, dan jika kamu meletakkan dasar untuk kehidupan yang sehat di tahun-tahun mudamu, tahun-tahun selanjutnya mungkin menjadi salah satu yang terbaik dalam hidup” ujarnya. Bagi Cameon Diaz, menjadi menua justru memberinya kelebihan untuk semakin kuat, bijaksana dan bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan.
  4. Memprioritaskan tidur
    Tubuh meningkatkan aliran darah ke kulit saat kita tidur, yang berarti kita bangun dengan kulit yang bercahaya yang sehat. Agaknya, Cameron Diaz mempercayai hal tersebut sebab meskipun sibuk, namun tidur tetap prioritas utama untuknya. “Kita menghabiskan sebagian besar hidup kita untuk tidur, dan kualitas waktu yang dihabiskan untuk tidur menentukan suasana hati dan ketajaman mental kita. Bukan hanya keesokan paginya, tetapi tahun-tahun berikutnya dalam hidup kita” ujar Cameron Diaz menambahkan.
  5. Menggunakan lipstik sebagai blush on
    Kamu juga bisa meniru tips Cameron Diaz untuk mendapatkan pipi yang pink merona segar. Setelah wajahnya selesai di makeup, Cameron Diaz akan mengoleskan lipstik berwarna cerah dengan jari ke pipinya. Kemudian ditepuk-tepukan ke wajahnya, dan voila! wajah merona ala Cameron Diaz pun bisa kamu miliki. (Yuyun Amalia)
Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...