Home Travel Destinasi 5 Tempat Wisata Paling Berbahaya di Dunia, Nomor 3 Berani Coba?

5 Tempat Wisata Paling Berbahaya di Dunia, Nomor 3 Berani Coba?

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Berbicara tempat wisata paling berbahaya di dunia saat ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Pada faktanya tempat wisata paling berbahaya di dunia sanggup menciptakan satu stigma menarik sekaligus menjadi menyeramkan.

Beberapa faktor utama kenapa setiap tempat wisata paling berbahaya di dunia sanggup dianggap memberi ancaman bahaya karena kondisi lingkungan hingga pendapat masyarakatnya.

Langsung saja kita lihat seperti apa daftar tempat wisata paling berbahaya di dunia yang masih banyak dikunjungi sampai sekarang.

1. Gunung Berapi Villarrica, Chili

Pada urutan pertama ada Gunung Berapi Villarrica yang berlokasi di Chili.

Bukan hanya sebagai satu gunung berapi saja, tetapi terdapat danau lava aktif yang kerap dipilih sebagai tempat hiking bagi petualang.

Sekarang Anda bisa melihat kondisi dari danau tersebut dengan beberapa fasilitas seperti helikopter ataupun bungee jumping.

Meskipun memperlihatkan keindahan, ternyata Gunung Berapi Villarrica di Chili banyak menampilkan unsur berbahaya terutama bagi para pecinta alam yang nekat mengunjungi tempat destinasi berikut ini.

2. Gunung Hua di Tiongkok

Pada faktanya banyak destinasi wisata berbahaya memberi tampilan menyeramkan di sekitar lingkungannya.

Tetapi dari Gunung Hua China dianggap sebagai satu tempat berbahaya di dunia hingga memberi ketegangan ekstra bagi pengunjungnya.

Jalur pendakian dari gunung satu ini terbilang ekstrim sehingga ada uji mental bagi siapa saja yang nekat melintasi jalur pendakiannya.

3. Teahupo’o Polinesia Perancis

Perancis juga memiliki salah satu tempat wisata ekstrim dan berbahaya namun masih kerap dikunjungi para pecinta alam.

Satu destinasi wisata pantai ini memiliki tinggi ombak paling berbahaya di dunia.
Tinggi ombak di pantai satu ini bisa mencapai 21 kaki.

Sehingga ada banyak poin kenapa salah satu tempat berbahaya di Perancis ini tidak untuk dikunjungi bagi para pemula.

4. Gerbang Neraka di Turkmenistan

Menjadi salah satu poin menarik yang mana Turkmenistan memiliki tempat wisata paling berbahaya yakni Gerbang Neraka.

Satu kawasan berbahaya berupa kawah gas Darvaza di Turkmenistan hingga dianggap sebagai tempat paling berbahaya di dunia.

Untuk mengunjungi gerbang neraka di Turkmenistan tersebut perlu memenuhi persyaratan sebagai salah satu petualangan menegangkan dan beresiko.

5. Pulau Ular di Brasil

Menjadi satu tempat berbahaya di bumi yakni Pulau Ular yang berlokasi di Brasil.

Bahkan dari salah satu tempat berbahaya di dunia ini kerap memberi risiko besar pada setiap pengunjung akan melihat banyaknya ular di sekitarnya.

Bisa dikatakan pulau ular di Brasil tersebut menjadi tempat berbahaya dan sebaiknya tidak dikunjungi karena memiliki populasi ular terbesar yang pernah ditemukan.

Cukup banyak destinasi berbahaya masih dikunjungi di dunia ini, sehingga pada faktanya Anda masih perlu mencermati seperti apa poin penting dalam mengetahui semua informasi menariknya. (Stefanus Bernadi)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...