Home Gaya hidup Fashion 5 Tips Tampil Cantik dan Menawan Saat Memakai Kemeja Flanel

5 Tips Tampil Cantik dan Menawan Saat Memakai Kemeja Flanel

TELENEWS.ID – Kesan sporty, boyish namun tetap manis dan juga seksi membuat kemeja flanel kini digandrungi oleh kaum Hawa. Popularitas kemeja yang identik dengan motif kotak-kotak berbagai warna ini juga semakin naik, dan banyak dikenakan baik oleh remaja putri ataupun wanita dewasa.

Kemeja flanel hampir selalu dimiliki sebagian besar wanita di lemari pakaian mereka. Kemeja jenis ini mudah perawatannya, nyaman dikenakan, dan juga cute. Tak heran jika banyak wanita yang akhirnya menggilai kemeja jenis ini.

Sayangnya, kemeja flanel sering diremehkan atau disalahartikan sebagai jenis pakain yang dikenakan oleh mereka yang malas atau ceroboh. Tak jarang banyak yang kemudian ragu mengenakan kemeja jenis ini, karena merasa tak percaya diri serta tak tahu bagaimana memadu-padankan dengan fashion item yang lainnya.

Padahal kemeja flanel bisa membuat penampilanmu tak hanya stylish namun juga trendy jika tahu bagaimana memadu-padankan dengan teman fashion yang lainnya. Penasaran bagaimana cara tampil menawan degan mengenakan kemeja flanel? Beberapa tips berikut ini bisa jadi inspirasi menarik yang layak untuk kamu coba!

  1. Tampil seksi dengan kemeja flanel
    Untuk mendapatkan kesan seksi, kenakan atas crop top dengan short atau hotpants. Lalu ikatkan flanel dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari tubuhmu pada pinggangmu. Sentuhan akhir ini membuat tampilan sederhana tampak lebih mulus dan eye-catching. Jika kamu memiliki flanel yang sangat besar, pertimbangkan untuk memakainya sebagai gaun, bukan atasan. Padukan kemeja flanel dengan ankle booties atau sepatu hak tinggi bertali untuk hasil akhir yang seksi dan chic.
  2. Kenakan sebagai pakaian kerja
    Jangan salah, flanel juga bisa jadi busana kerja yang tak hanya formal namun juga trendy. Coba masukkan kemeja flanel ke dalam celana jeans gelap. Kenakan sepatu bot netral atau sepatu bot panjang, dan tambahkan blazer untuk atasannya. Untuk sentuhan akhir, padukan blazer warna netral, dengan kemeja flanel warna terang yang akan memberikan kesan ceria namun tetap elegan bagi pemakainya.
  3. Pakai dengan cara klasik
    Tidak ada salahnya mengenakan kemeja flanel dalam tampilan klasik. Kamu hanya perlu memastikan bahwa penampilanmu seimbang, dan memiliki titik fokus untuk membuat semuanya tetap menarik. Padukan kemeja flanel dengan celana jeans ketat berpinggang tinggi, dengan atasan crop yang pas di badan. Crop top yang pas akan menonjolkan bentuk di balik kemeja flanel yang terlalu besar, serta pemakaian celana jeans akan menambah kesan yang seimbang pada penampilanmu.
  4. Padukan dengan kaos grafis
    Banyak yang merasa bahwa motif kotak-kotak pada flanel, seharusnya dipadukan dengan kaos polos saja. Namun kalau kamu bosan hanya memadukan flanel dengan atasan yang solid, cobalah kaus grafis sebagai gantinya. Beda dengan kaus printing, kaus grafis hanya memberikan sedikit sentuhan grafik sehingga tak akan memberikan kesan ramai saat dipakai dengan kemeja flanel. Justru perpaduan ini akan menambahkan dimensi ekstra yang menarik perhatian. Kamu dapat mengenakan semua jenis kaus grafis dengan kemeja flanel, namun pastikan bahwa sebagian besar kaus yang kamu pakai berwarna solid dan hanya menyertakan satu grafik atau gambar utama di bagian depan untuk mencegah tabrakan pola.
  5. Pakai kemeja flanel untuk busana hitam
    Untuk menghilangkan kesan membosankan pada outfit berwarna hitam yang kamu miliki, kamu bisa memadukannya dengan kemeja flanel juga loh girls. Ciptakan tampilan monokromatik yang ramping, dengan potongan yang pas dengan bentuk tubuhmu. Padukan kaus hitam ketat atau tank top berleher tinggi, dengan jeans hitam atau celana pendek di dalam kemeja flanel-mu. Cobalah untuk memastikan bahwa kemeja flanel yang kamu kenakan cukup besar dan memiliki warna yang lebih cerah, sehingga berhasil menyeimbangkan seluruh tampilan monokrom yang kamu aplikasi-kan.
Baca juga :  Akhirnya Terungkap, Inilah 7 Jenis Aroma Parfum Wanita yang Disukai Pria
Baca juga :  Aktivitas yang Bisa Memperpanjang Umur

Bagaimana? Sudah menemukan inspirasi untuk memakai kemeja flanel yang sekarang sedang hits dan kekinian ini girls? (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

6 Manfaat Batubara Selain Dikenal Barang Tambang Ekspor

TELENEWS.ID - Manfaat batubara tidak hanya sebagai barang ekspor dengan nilai investasi tinggi. Pada dasarnya batubara mampu dijadikan akses bahan bakar pembangkit...

Belajar dari Citra Kirana, Ini Tips Menerima Masa Lalu Pasangan dengan Lapang Dada

TELENEWS.ID - Keputusan Citra Kirana untuk secara terbuka menerima masa lalu sang suami, Rezky Aditya membuat banyak orang salut padanya. Bagaimana tidak...

Waspada, Kebiasaan Mengkonsumsi Zat Ini Bisa Merusak Ususmu

TELENEWS.ID - Makan bukan hanya memasukkan makanan ke dalam mulut dan sekedar membuat perut terasa kenyang saja. Namun kita juga perlu memperhatikan...

Ternyata Bukan Raffi Ahmad yang Akuisisi Saham US Lecce

TELENEWS.ID – Sejak 27 Mei kemarin pemberitaan di Indonesia heboh dengan kabar bahwa Raffi Ahmad membeli saham club sepak bola asal Italia,...