Home Olah Raga 5 WAGs Italia yang Akan Memanaskan Euro 2020

5 WAGs Italia yang Akan Memanaskan Euro 2020

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Euro 2020 akhirnya dibuka dengan kemenangan telak Italia atas Turki pada Sabtu (12/6) dini hari. Kemenangan berkat torehan gol masing – masing dari Ciro Immobile, Lorenzo Insigne serta gol bunuh diri dari Merih Demiral tersebut menjadi modal bagi tim Azzurri untuk melaju ke babak selanjutnya.

Tak hanya mampu memainkan permainan yang cantik, di luar lapangan pemain – pemain Italia juga pandai memikat hati wanita – wanita cantik yang kemudian menjadi istri, pacar, atau tunangan mereka yang populer dengan sebutan WAGs. Berikut deretan WAGs pemain Italia di gelaran Euro 2020 ini.

Jessica Melena (Ciro Immobile)

Jessica Melena

Jessica Melena merupakan Istri dari Ciro Immobile. Keduanya pertama kali berjumpa pada tahun 2012, tiga hari setelah berkenalan Immobile mulai berani untuk menggoda Melena. Keduanya kemudian tinggal bersama sepekan berselang dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2014.

Martina Maccari (Leonardo Bonucci)

Martina Maccari

Martina Maccari dan Leonardo Bonucci bertemu pada tahun 2008 berkat seorang teman yang mengenalkan keduanya dan dari situlah semuanya dimulai. Hanya tiga tahun setelah mereka pertama kali mulai bertemu, pasangan itu menikah. Pada tanggal 11 Juni 2011, Bonucci dan Martina mengikat janji suci dalam upacara pernikahan yang megah di Montalcino, Italia.

Camilla Bresciani (Alessandro Bastoni)

Camilla Bresciani

Bek muda Italia Alessandro Bastoni memiliki kekasih cantik bernama Camilla Bresciani. Keduanya kerap pamer kemesraan lewat akun media sosial. Bahkan dalam acara selebrasi Scudetto yang diraih Bastoni bersama Inter, pasangan muda ini tak segan untuk berciuman di tengah lapangan.

Jessica Aidi (Marco Verratti)

Jessica Aidi

Jessica Aidi merupakan seorang model cantik asal Prrancis pujaan hati Marco Verratti. Hubungan keduanya mulai terendus media ketika Verratti dan Aidi terlihat bergandengan saat menonton Formula 1 Grand Prix Monaco. Sejak saat itu keduanya tak ragu untuk pamer kemesraan di depan publik.

Benedetta Quagli (Federico Chiesa)

Benedetta Quagli

Karir Federico Chiesa menanjak sejak bergabung dengan Juventus pada awal musim 2020/2021. Diluar lapangan, putra dari mantan pesepakbola Enrico Chiesa ini juga berhasil meluluhkan hati seorang wanita cantik bernama Benedetta Quagli. Meski Quagli lebih tua empat tahun dari Chiesa, namun hal itu tak menghalangi keduanya untuk saling memadu kasih. (krisna)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...