Home Gaya hidup Fashion 5 Warna Busana yang Akan Membuatmu Tampil Lebih Muda Secara Instan

5 Warna Busana yang Akan Membuatmu Tampil Lebih Muda Secara Instan

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Percayakah kamu bahwa warna busana bisa mempengaruhi penampilan seseorang? Ya tak dapat dipungkiri penampilan seseorang bisa sangat berubah dengan drastis lantaran warna busana yang mereka kenakan.

Warna, bila dipilih dengan benar; dapat memiliki dampak yang sangat bagus pada kulit dan penampilan seseorang. Warna busana yang tepat dapat membuat kulit terlihat bersinar dan bahkan membuat penampilan seseorang menjadi tampak lebih muda.

Seiring bertambahnya usia dan rambut serta kulit menjadi menipis. Kamu akan menemukan bahwa secara alami, kamu akan menghindari beberapa warna sekaligus tertarik pada warna tertentu saja. Hal ini bukan hanya terlihat pada pilihan lipstik, makeup namun busana juga. Kamu mungkin mendapati dirimu mengenakan lebih banyak warna hitam dan putih atau warna yang lebih berani daripada biasanya karena tiba-tiba, warna-warna ini membuat kamu merasa lebih bahagia, lebih cerah, dan lebih muda.

Lalu apa saja sih warna-warni busana yang membuat penampilan kita terlihat menjadi lebih muda?

  1. Busana berwarna turquoise
    Warna turquoise atau biru kehijauan menciptakan kesan segar pada pemakainya. Kamu bisa mempertimbangkan untuk mengenakan busana dengan warna ini, untuk menciptakan kesan fresh, berenergi dan juga lebih muda. Kamu dapat menemukan warna turquoise yang sempurna, dengan cara membalik lengan untuk memeriksa warna pembuluh darah di sekitar pergelangan tangan, lalu pilih warna turquoise yang lebih dekat dengan warna pembuluh darah.
  2. Busana dengan warna merah
    Merah adalah warna kekuatan favorit semua orang, jadi tidak mengherankan jika penata gaya selebriti Andrew Gelwicks menunjukkannya sebagai salah satu warna terbaik untuk dipakai agar terlihat lebih muda. Semua orang terlihat menawan dengan warna merah . Merah adalah pusat warna, dan setiap warna lain memiliki sedikit lebih kuning atau sedikit lebih biru saat dikombinasikan dengannya. Bahkan sejumlah stylist percaya hanya dengan menambahkan aksesoris berwarna merah menyala, akan membuat penampilanmu tampak terlihat muda secara instan.
  3. Busana dengan warna pink
    Banyak wanita yang merasa tak percaya diri saat mengenakan busana dengan warna pink. Padahal warna pink bisa membantumu terlihat lebih muda dan bersemangat. Warna fuschia atau hot pink, bisa jadi pilihan tepat untuk busana yang ingin kamu kenakan. Kamu bisa memadukan busana warna pink dengan aksesoris warna netral seperti hitam da putih
  4. Busana dengan warna keunguan
    Warna keunguan juga memberikan kesan muda bagi mereka yang mengenakannya. Uniknya lagi, warna ini hampir selalu cocok untuk semua tone kulit baik yang cerah hingga gelap. Jadi daripada menggunakan busana warna monokrom seperti hitam dan putih, ada baiknya kamu mulai bereksperimen dengan mengenakan busana warna ungu saja. Kamu bisa memadukan warna keunguan ini dengan aksesoris warna silver atau putih ya ladies.
  5. Busana dengan warna hitam
    Jika kamu orang yang kurang suka dengan warna-warni mencolok, sejatinya warna hitam juga bisa loh membuat penampilanmu terlihat lebih muda. Warna hitam dengan mudah menonjolkan fitur terbaik di tubuhmu. Dan jika kamu harus memakainya, cukup lembutkan riasan dan gunakan blush on dengan warna lembut yang hangat. Untuk tampil muda, kamu sebaiknya memakai warna hitam pekat bukan keabu-abuan atau hitam kecokelatan ya.

Nah ladies itulah pilihan warna busana yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih muda dengan instan. Padukan dengan makeup yang lembut dan aksesoris yang tepat maka voila! Penampilanmu akan terlihat lebih mengagumkan. (Yuyun Amalia)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...