Home Gaya hidup 5 Zodiak Ini Lahirkan Wanita Tangguh dan Mandiri, Kamukah Salah Satunya?

5 Zodiak Ini Lahirkan Wanita Tangguh dan Mandiri, Kamukah Salah Satunya?

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID-Percayakah kamu kalau bulan kelahiran dan zodiak mempengaruhi watak seseorang? Faktanya hingga kini meski zaman semakin maju dan canggih, masih banyak orang yang percaya bahwa suatu rasi bintang tertentu berserta zodiaknya bisa mempengaruhi watak dan perilaku seseorang.

Salah satunya mengenai sifat wanita yang lahir di bulan tertentu, dan dibawah suatu naungan zodiak tertentu juga. Entah mengapa namun banyak orang yang setuju bahwa sifat seorang wanita snagat erat kaitannya dengan bulan kelahirannya. Salah satunya sifat yang menggambarkan kemandirian dan ketangguhan mereka.

Di zaman modern ini bukan waktunya lagi wanita dianggap mahluk lemah dan selalu bergantung pada laki-laki. Banyak wanita mandiri yang tak kalah tangguh dan tegar dibandingkan dengan kaum prianya. Sikap tangguh mereka tentu datang dari kepribadian mereka sendiri, pengalaman dan tentu saja pendidikan serta pengaruh lingkungan pula.

Namun tak sedikit pula yang menganggap sosok wanita yang mandiri dan tangguh itu juga dipengaruhi oleh zodiak mereka. Masak sih? Tapi ternyata memang ada 5 zodiak yang dianggap melahirkan wanita-wanita mandiri dan juga tangguh.

  1. Wanita berzodiak Aquarius
    Lahir antara tanggal 20 Januari sampai 18 Februari, wanita Aquarius disebut-sebut sebagai salah satu wanita yang tangguh dan juga mandiri. Wanita Aquarius dikenal sebagai sosok yang baik hati dan juga hangat. Namun mereka bukan sosok yang akan bersedia dengan mudah bergantung kepada siapa saja. Bahkan mereka akan tegas menolak untuk memulai suatu hubungan jika nantinya kebebasan mereka bakal terenggut. Sosoknya yang cerdas dan berfikiran matang membuat Aquarius jadi wanita yang tangguh dan selalu berfikir logis.
  2. Wanita berzodiak Capricorn
    Zodiak Capricorn menaungi sosok wanita yang lahir antara tanggal 22 Desember sampai 19 Januari. Wanita Capricorn dikenal sebagai sosok yang penuh cinta kasih dan akan melakukan segala sesuatu untuk orang yang mereka kasihi. Hal ini membuat sosok wanita Capricorn begitu tangguh dan pantang menyerah. Sosoknya juga dikenal sangat bertanggung jawab dan pekerja keras, serta mampu untuk mengatasi segala rintangan di hadapannya.
  3. Wanita berzodiak Scorpio
    Mereka yang lahir di tanggal 23 Oktober sampai 21 November atau berada dibawah naungan zodiak Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang tangguh dan mandiri. Punya karisma dan passion kuat membuat wanita Scorpio terlihat menarik. Mereka juga punya keinginan yang kuat dan tak akan mudah menyerah jika sudah melakukan sesuatu. Mereka selalu fokus untuk mencapai apa yang mereka inginkan, namun wanita Scorpio juga sulit ditebak karena mereka begitu rapi menutupi emosi mereka sendiri.
  4. Wanita berzodiak Aries
    Punya sikap petualang, penuh semangat dan spontan membuat wanita yang lahir di tanggal 21 Maret sampai 19 April ini bukan sosok yang gampang menyerah begitu saja menghadapi rintangan. Dibalik pesona mereka, Aries adalah sosok wanita mandiri dan sulit untuk mentorelir suatu kesalahan. Wanita Aries adalah sosok yang hangat dan baik hati, namun mereka bukanlah sosok yang akan mau bergantung pada orang lain. Sikap keras kepala dan juga berkemauan kuat dari seorang Aries, membuatnya menjadi salah satu wanita yang mandiri dan juga tangguh.
  5. Wanita berzodiak Leo
    Dibalik sikap mereka yang ramah dan menyenangkan, wanita Leo juga dikenal sebagai sosok yang penuh percaya diri. Selain itu wanita yang lahir di tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus ini juga sosok yang sangat fokus untuk menggapai keinginan mereka. Mereka begitu gigih mengejar mimpi dan keinginanya. Sosoknya yang juga kreatif membuat wanita Leo tidak akan hanya diam saja menunggu kesempatan datang pada mereka.

Lalu, adakah zodiakmu diantara 5 zodiak wanita yang tangguh dan mandiri ini? (Yuyun)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...