Home Gaya hidup 6 Langkah Tepat Merawat Kulit Agar Terlihat Glass Skin

6 Langkah Tepat Merawat Kulit Agar Terlihat Glass Skin

TELENEWS.ID – Cukup banyak tren kecantikan membuat wajah setiap wanita terlihat menarik dan cantik. Saat ini ada trend glass skin dimana kondisi kulit wajah terlihat seperti pantulan cahaya atau bisa dikatakan berkilau dan glowing.

Dari sini ada bentuk utama dimana perawatan kulit memang perlu dilakukan secara rutin. Bukan fokus pada perhitungan waktu, tetapi bagaimana cara tepat untuk bisa melakukan perawatan kulit hingga terlihat seperti glass skin.

Karena itulah Anda perlu melihat secara langsung bagaimana cara-cara tepat untuk bisa mendapat perawatan kulit agar terlihat seperti glass skin tanpa harus mengeluarkan biaya tinggi puluhan juta ataupun ratusan juta.

Langkah Tepat Merawat Kulit Agar Terlihat Glass Skin

Beberapa bagian dari penggunaan perawatan kulit saat ini bisa diperhitungkan dari banyak aspek. Dalam hal ini ada kunci utama dimana perawatan harus teratur dan dapat memanfaatkan metode seperti berikut ini.

1.Penggunaan Moisturizer Lebih Maksimal
Penggunaan dari produk kecantikan kulit berupa moisturizer ini juga kerap diperhitungkan untuk menciptakan satu konsep pengembangan perawatan lebih murah.

Produk moisturizer di pasaran memiliki kualitas masing-masing, kemudian fungsi dari moisturizer ini untuk dimanfaatkan sebagai pelembab yang bisa langsung dioleskan secara langsung ke semua area wajah secara merata.

Rata-rata penggunaan moisturizer ini dipakai setelah selesai menggunakan produk skincare yang lainnya. Sehingga proses penggunaannya perlu diperhatikan kembali.

2.Gunakan Metode Eksfoliasi Kulit

Metode lain untuk bisa menciptakan tampilan glass skin pada area kulit wajah adalah menggunakan eksfoliasi kulit. Dari sinilah Anda bisa melihat manfaat yang bisa diperoleh dari metode ini salah satunya mengangkat sel kulit mati di bagian wajah.

Langkah ini terbilang penting untuk menjaga kebersihan kulit tetap terjaga. Selain itu ada fungsi lain dimana wajah terlihat cerah, akan tetapi jangan terlalu sering melakukan eksfoliasi kulit karena dapat membuat kulit mudah iritasi.

Baca juga :  Kecewa Karena tak Kunjung Hamil? 5 Tips Bermanfaat untuk Mengatasi Kesedihanmu

Metode eksfoliasi ini bisa dilakukan setidaknya dua sampai tiga kali dalam satu minggu. Sehingga ada rangkaian perawatan yang selama ini dimanfaatkan untuk membuat kulit tampak cerah.

3.Perhitungkan Dari Penggunaan Masker Wajah
Pemakaian masker wajah juga diperhitungkan untuk bisa mendatangkan metode perawatan kulit tetap maksimal. Saat ini ada tipe masker wajah yang dapat dimaksimalkan sesuai kebutuhan kulit Anda.

Clay mask juga dapat memberi manfaat pada pori-pori kulit agar tetap bersih. Kemudian sleeping mask juga berguna untuk bisa menjaga kelembaban wajah, hingga peel off mask juga berguna untuk membuat kulit lebih terhidrasi.

4.Gunakan Metode Double Cleansing
Terdengar sederhana dimana double cleansing ini kerap diperhitungkan sebagai faktor utama untuk membersihkan make up dan membuat kondisi kulit tetap bersih setelah mendapatkan berbagai macam make up.

Metode dari double cleansing ini terbilang mudah, karena manfaatnya bisa membersihkan makeup, debu, dan kotoran lainnya.

5.Penggunaan Toner
Sekarang penggunaan toner juga berguna untuk menyeimbangkan pH wajah dan memastikan skincare yang digunakan nantinya bisa terserap ke kulit wajah. Selain ituj toner juga berfungsi untuk melembabkan kulit.

Baca juga :  Tak disangka, Bunga Telang diekspor Hingga ke Jerman Dengan Harga Ratusan Ribu Perkilo

Dari pemakaian toner ini terbilang mudah dan pastinya pilihan toner terbaik sesuai karakter kulit wajah Anda harus bisa dimaksimalkan.

6.Penggunaan Serum Wajah
Cukup banyak informasi dari manfaat serum wajah yang mana produk skincare dengan bahan aktif bisa memberi manfaat seperti mengurangi noda, dan melawan tanda penuaan dini sampai berbagai masalah kulit lainnya.

Dari sini Anda bisa melihat secara langsung bagaimana serum wajah ini seringkali dipakai dengan berbagai kebijakan. Sehingga ada penggunaan standar utama dalam mengatasi masalah dan akhirnya bisa dipakai untuk meningkatkan kesehatan kulit. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...