Home Gaya hidup 7 Deretan Artis Indonesia Punya Rumah Mewah di Luar Negeri, Yuk Cek...

7 Deretan Artis Indonesia Punya Rumah Mewah di Luar Negeri, Yuk Cek Faktanya

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Sederet artis Indonesia tercatat memiliki rumah mewah yang berlokasi di luar negeri.

Rumah mewah di luar negeri sudah kerap dibahas sebagai satu kekayaan artis sekaligus tempat untuk bersantai saat liburan.

Namun, ada juga sederet artis menjadikan rumah di luar negeri sebagai tempat tinggal, sehingga ada beberapa poin bagi para artis ternama dengan harga rumah yang fantastis dan desainnya menarik.

Tidak hanya dari sisi desainnya, namun harga fantastis di setiap rumah para artis memberi gambaran seberapa nilai kekayaan dari para artis.

1. Shanty

Pada dasarnya Shanty juga bertempat tinggal di luar negeri. Pelantun tembang Hanya Memuji tersebut telah memutuskan untuk menetap ke Hong Kong dan tinggal di apartemen yang lokasinya berada di pusat kota negara tersebut.

Apartemen mewah yang ditinggali Shanty beserta keluarganya terlihat dari sejumlah akun Instagram Shanty.

2. Acha Septriasa

Artis cantik Acha Septriasa juga dikenal memiliki rumah di Australia. Bersama anak dan suaminya, Acha tinggal di sebuah apartemen dengan gaya minimalis.

Hanya saja dari desain apartemen minimalis Acha, tetap saja dari tampilannya terlihat mewah.

3. Uya Kuya

Bukan hanya memiliki rumah mewah di Indonesia saja, tetapi Uya Kuya juga mempunyai rumah mewah di kawasan elite Orange County, California.

Rumah berukuran cukup besar tersebut didominasi oleh warna putih kecoklatan hingga kabarnya rumah mewah tersebut dihuni kedua anak Uya yang akan melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat.

4. Nia Ramadhani

Berikutnya ada Nia Ramadhani yang mana diketahui mempunyai rumah mewah di kawasan Elit Beverly Hill, Los Angeles, Amerika Serikat.

Dari desain rumah Nia Ramadhani tersebut terlihat luas dengan desain modern.
Bahkan rumah tersebut kerap dijadikan tempat persinggahan ketika Nia Ramadhani beserta keluarganya menghabiskan waktu bersama di Amerika Serikat.

5. Maia Estianty

Salah satu artis cantik, Maia Estianty juga diketahui memiliki rumah mewah di luar negeri.
Maia Estianty memiliki hunian mewah yang berlokasi di Paris, Prancis. Bahkan rumah mewah tersebut dilengkapi interior mewah dengan dominasi warna mewah emas, merah, dan putih.

Rumah mewah tersebut dikabarkan memiliki desain khusus oleh desainer ternama Amerika Serikat yakni Pablo Molyneux.

6. Bunga Citra Lestari

Informasi bahwa Bunga Citra Lestari juga memiliki rumah mewah di luar negeri tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia.

Diketahui dari potret rumahnya yang diakses dari akun Instagram resminya membagikan potret rumah pribadinya.

Terlihat dari ukuran rumah BCL di Malaysia tersebut cukup luas dan didominasi warna hitam dan putih.

7. Anggun C Sasmi

Pada informasi lainnya Anggun C Sasmi memiliki satu rumah mewah di Prancis. Bahkan rumah Anggun tersebut sengaja dibangun di tengah pepohonan rimbun agar lebih tenang dari hiruk pikuk perkotaan.

Deretan artis yang memiliki rumah mewah di luar negeri seperti di atas menjadi salah satu poin penting yang saat ini bisa dicermati sebagai satu momen untuk mengerti seberapa kaya para artis tersebut. (Stefanus Bernadi)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...