Home Gaya hidup Agar Tak Ketinggalan Mode, Simak Prediksi 6 Gaya Rambut Wanita yang Bakal...

Agar Tak Ketinggalan Mode, Simak Prediksi 6 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Trend di Tahun 2022 Ini!

Telenews.id- Tahun 2021 sebentar lagi akan berakhir. Seiring dengan semakin dekatnya tahun baru 2022, berbagai prediksi trend gaya hidup mulai ramai dibicarakan banyak orang. Salah satunya tentu prediksi mengenai gaya rambut wanita.

Seperti trend busana, trend gaya rambut kaum Hawa juga akan terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman dan juga mode. Bahkan bisa dibilang trend gaya rambut wanita ini yang paling kentara mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Bahkan hingga kini, kita masih bisa melihat trend gaya rambut yang trend beberapa tahun ke belakang.

Tahun 2021 sendiri trend gaya rambut wanita masih berkiblat pada gaya rambut artis-artis KPop. Seiring dengan semakin meluasnya budaya Korea yang menyebar hingga ke berbagai penjuru dunia, banyak yang kemudian mengikuti gaya rambut idol KPop. Salah satunya gaya rambut Korean wavy bob, yaitu gaya rambut medium dengan sentuhan ikal pada bagian ujungnya. Lalu seperti apa trend gaya rambut wanita di tahun mendatang?

  1. Gaya rambut bob berponi
    Gaya rambut bob bisa dibilang sebagai gaya rambut yang tak lekang oleh waktu. Hanya saja di tahun 2022 mendatang, gaya bob pendek dengan poni diprediksi menjadi salah satu yang akan digandrungi oleh banyak orang. Gaya rambut seperti yang pernah dipakai oleh Lisa BlackPink ini memang terlihat simpel, namun membuat pemiliknya terlihat segar dan awet muda.
  2. Gaya rambut wavy belah tengah
    Pada event New York Fashion Week 2021, sejumlah model dunia tampil dengan gaya rambut wavy yang belah tengah yang membuat penampilan mereka terlihat simpel namun elegan. Artis cantik Raisa Andriana juga pernah memukau publik dengan gaya rambut wavy kecokelatan yang dibelah tengah. Kalau kamu memiliki wajah yang oval, gaya rambut ini akan membuat penampilanmu menjadi lebih memikat.
  3. Gaya rambut sedang
    Sama seperti potongan bob, potongan rambut sedang ini bisa dibilang akan selalu menjadi favorit wanita dari waktu ke waktu. Dengan panjang yang hanya sebahu, gaya rambut ini membuat pemiliknya terlihat segar dan juga energik. Kamu bisa kombinasikan potongan rambut sedang dengan atau tanpa poni, yang pastinya akan membuat penampilan menjadi lebih kekinian di tahun 2022 mendatang.
  4. Gaya rambut boyish
    Di tahun 2022 mendatang, potongan boyish yang maskulin dan tegas diprediksi akan diminati oleh banyak wanita. Rambut yang dipotong cukup pendek, dengan layer dan warna-warna yang berani menjadikan gaya rambut boyish ini digemari oleh kaum hawa. Potongan rambut ini sangat cocok untuk kaum wanita yang penuh percaya diri dan penyuka tantangan.
  5. Gaya rambut lurus tanpa poni
    Di tahun mendatang, model rambut yang lurus tanpa poni juga diprediksi akan menjadi potongan rambut favorit kaum Hawa. Beberapa model yang berjalan di runway pada sejumlah fashion show di tahun 2021 ini, tampil dengan potongan rambut lurus sebahu yang tampak klasik namun elegan.
  6. Gaya rambut panjang berponi dengan wavy
    Rambut panjang berponi dengan sentuhan wavy pada ujungnya, juga diprediksi akan menjadi gaya rambut yang disukai oleh kaum Hawa di tahun 2022 mendatang. Gaya rambut klasik yang mengingatkan akan mode rambut tahun 70an ini, memang menjadi favorit banyak wanita karena terlihat seksi dan juga feminin.
Baca juga :  Tradisi Makan Bersama Populer Masih Dilakukan Sampai Sekarang di Indonesia
Baca juga :  Konsorsium Swasta-BUMN Tandatangani PPJT & Penjaminan Proyek Jalan Tol Solo-Yogyakarta-NYIA Kulon Progo

Nah itulah prediksi potongan dan gaya rambut yang akan trend di tahun 2022 mendatang ladies! (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...