Home Internasional Akuisisi Perusahaan Mobil di Inggris, David Beckham Bersiap Bisnis Mobil Listrik

Akuisisi Perusahaan Mobil di Inggris, David Beckham Bersiap Bisnis Mobil Listrik

TELENEWS.ID – Pesebakbola legendaris dunia, David Beckham, nampaknya ingin mengembangkan sayap usaha ke bidang otomotif. Pasalnya baru saja melakukan pembelian 10 persen saham dari perusahaan mobil ternama di Inggris, Lunaz.

Seperti diketahui Lunaz merupakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif, dimana kini tengah berfokus pada bidang restorasi dan elektrifikasi mobil. Bisa jadi Beckham tertarik karena kedepan Lunaz diprediksi akan mengeluarkan mobil listrik.

Langkah investasi Beckham ini terendus media setelah perusahaan investasinya, DB Ventures menyuntikkan dana cukup besar ke Lunaz, sayangnya tidak disebutkan secara jelas berapa nominal uang yang disuntikan oleh semua Victoria Beckham tersebut.

Ternyata bukan hanya mobil listrik, Beckham tertarik berinvestasi di Lunaz karena perusahaan ini juga bergerak pada restorasi atau pemulihan sejumlah mobil klasik, mengingat Beckham juga senang mengoleksi mobil tua.

“Saya tertarik dengan perusahaan lewat pekerjaan mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk memulihkan sejumlah mobil klasik agar kembali cantik dengan cara upcycling dan elektrifikasi” ujar Beckham dalam pernyataan resminya.

Kini Beckham akan menjadi bagian dalam para pemegang saham Lunaz lainnya, dimana pendiri utama Lunaz masih memegang kendali cukup besar dengan kepemilikan sahamnya. Lunaz merupakan perusahaan keluarga Barclay yang masih diteruskan oleh Dellal dan Reuben.

Lunaz sendiri merupakan perusahaan yang didirikan oleh David Lorenz dengan rentang usia yang cukup muda, pasalnya baru memasuki tahun ketiga, namun berhasil menarik minat banyak investor dunia. David Beckham jadi salah satu pesohor dunia yang tertarik dan akhirnya menanamkan modal di sana.

Lunaz sendiri merupakan perusahaan yang cukup menjanjikan, bergerak di bidang restorasi atau rekayasa ulang dan elektrifikasi untuk untuk mobil klasik. Bahkan klien mereka datang dari beberapa merk mobil kenamaan dunia, seperti Jaguar, Roll-Royce,. Bentley hingga Range Rover.

Baca juga :  Penemu Wikipedia Klaim Situsnya Kini Tidak Bisa Dipercaya

David Beckham jelas ini berinvestasi pada hal yang akan memberikan dampak positif di masa mendatang, kedatangannya di Lunaz juga memberikan sentimen positif dengan kenaikan harga saham miliki Lunaz.

Pria yang kini berusia 46 tahun ini nampaknya sedang mempersiapkan pundi-pundi uang untuk menopang masa tuanya. Seperti diketahui sebelumnya David Beckham juga membeli saham Cellular Good sebesar 5 persen. Bahkan menjadi salah satu pendiri akademi olahraga virtual, Guild ESport yang berbasis di London.

Baca juga :  PBB Legalkan Ganja, Bagaimana di Indonesia?

Selain itu Beckham juga memiliki banyak investasi lainnya seperti jual beli ganda resmi, fashion dan ini menjadi investor untuk perusahaan otomotif. Belum diketahui apa yang akan dilakukan Beckham, namun baik dirinya dan Lunaz tampaknya akan mendapatkan keuntungan timbal balik serupa. (Chairunisa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...