Home Hiburan Album Terbaru Blink-182 Menampilkan Grimes, Lil Uzi Vert dan Pharrell

Album Terbaru Blink-182 Menampilkan Grimes, Lil Uzi Vert dan Pharrell

TELENEWS.ID – Blink-182 sedang merampungkan album terbaru mereka yang akan bekerja sama dengan Pharrell, Lil Uzi Vert dan Grimes.

Menurut sang penggebuk drum Travis Barker, album yang berjudul “NINE” yang dikerjakan pada tahun 2019 lalu kini telah 60% mendekati final setelah ia mengumumkan bulan lalu bahwa album ini akan dirilis pada tahun 2021.

“Akan ada banyak lagu keren di dalam album ini,” ujar Barker tentang album barunya sambil ditemani oleh Trippie Redd dalam podcast Rock This bersama Allison Hagendorf.

Awal bulan ini, Barker menjadi produser eksekutif album baru Trippie Redd yang bernuansa rock berjudul ‘Neon Shark V Pegasus’.

Mendiskusikan kolaborasi yang ada di dalam album ini, Barker berkata: “Lagu yang kami ciptakan bersama Grimes adalah lagu yang keren dan saya sangat menyukainya. Ada juga lagu kolaborasi dengan Uzi yang sangat bagus seperti apa yang kami kerjakan bersama Pharrell.”

Tentang adanya pelebaran sound yang ada di dalam album baru ini, Barker menjelaskan: “Ini bukan soal Blink membuat lagu rap atau lainnya. Namun seperti kami membawa Uzi masuk kedalam musik kami. Jadi lagu itu lebih kepada musik punk dengan sentuhan reggae.

“Saya rasa Blink akan selalu menjadi sebuah band pop-punk,” lanjutnya. “Itu adalah jati diri kami. Dan saya rasa para fans telah bersama kami sejak awal ketika kami membuat lagu seperti ‘Miss You’ atau lagu balada seperti ‘Adam’s Song’.

“Namun kami tidak akan melenceng terlalu jauh dari apa yang telah kami lakukan. Punk sudah menjalar di dalam hati saya.

“Baik saat bersama ban pop-punk dengan Blink atau sedang berkolaborasi dengan Machine Gun Kelly atau Trippie, itulah yang saya kerjakan dan saya menyukainya. Saya dibesarkan di budaya rap dan punk rock. Hanya itu yang saya tahu.”

Baca juga :  Developer TikTok Caplok Pengembang Mobile Legends

Selain juga terlibat dalam album terbaru Blink, Grimes dan Lil Uzi Vert mengungkapkan bahwa bulan ini mereka akan merilis lagu hits. Di akhir tahun 2019 lalu, Grimes mengungkapkan bahwa ia memproduseri EP untuk seorang rapper namun ia tidak pernah mengunduh file WeTransfer tersebut.

Mari kita tunggu album terbaru Blink-182 yang akan segera menggebrak panggung musik dunia di tahun 2021 ini.(Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kronologi OTT Kasus Korupsi Bupati Penajem Paser Utara

TELENEWS.ID - Nur Afifah Balqis sedang ramai menjadi perbincangan publik nasional akhir-akhir ini karena menjadi salah satu tersangka OTT KPK dan terlibat...

Kisruh Arteri Dahlan Mengancam Elektabilitas PDIP

TELENEWS.ID – Anggota komisi III DPR RI dari fraksi PDIP, Arteri Dahlan membuat gaduh Indonesia. Arteria meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopot...

Kemanakah Ridwan Kamil Berlabuh Untuk Pilpres 2024 ?

TELENEWS.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Namun hingga saat ini masih belum ada partai...

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...