Home Hiburan Game PUBG New State Diluncurkan, Apa Bedanya Dengan PUBG Mobile?

PUBG New State Diluncurkan, Apa Bedanya Dengan PUBG Mobile?

TELENEWS.ID – PUBG New State resmi meluncur Kamis lalu (25/3/2021) dan mengehebohkan para pemain game online.

Tapi, apa sih PUBG New State itu?

PUBG New State adalah game battle royale terbaru yang dikembangkan oleh Krafton, selaku developer PUBG versi mobile, bersama dengan PUBG Studio.

Versi New State ini akan jadi game PUBG ketiga setelah PUBG versi PC dan PUBG Mobile. Namun untuk meyakinkan para penggemar game ini, PUBG Studio menjanjikan versi New State akan memiliki banyak kelebihan dibanding pendahulunya.

Lalu untuk mempertegas hal tersebut, berikut adalah perbedaan antara versi New State dan versi Mobile:

  1. Fitur yang terdapat dalam versi New State adalah memiliki latar tahun 2051, ditambah lagi para pemain bisa melakukan modifikasi senjata saat permainan berlangsung, ditambah lagi dengan fitur canggih seperti drone, perisai balistik, dan kendaraan semi-futuristik.
  2. Map di versi New State akan memiliki ciri khas sendiri yang disebut ‘Troi’, yang mampu menampung 100 pemain.
  3. Dari segi grafis, versi ini akan memiliki settingan yang jauh diatas PUBG Mobile atau bahkan diatas standar mobile gaming yaitu ‘Grafis Ultra-realistis’. Grafis tersebut kabarnya setara dengan game konsol.
  4. Melihat dari berbagai perubahan yang ditawarkan, versi New State tentu saja memiliki spesifikasi yang lebih berat. Para pemain harus memiliki perangkat berspesifikasi minimal OS Android 6.0 (Marshmallow) dan RAM 2,5 GB.
  5. Hal lain yang perlu diperhitungkan yaitu ukuran file, jika dibandingkan dengan PUBG Mobile yang membutuhan sekitar 3.42 GB storage, versi New State dengan segala kelebihannya pasti menguras storage lebih besar lagi, meskipun pihak Krafton belum menjelaskan secara resmi terkait hal tersebut.

Sebagai informasi lebih lanjut, Krafton mengatakan bahwa PUBG New State ini belum terdapat di perangkat IOS alias baru tersedia untuk Android. Dan untuk di Google Play Store sendiri, game ini telah membuka sesi pra-pendaftaran (pre-registration). (Dhe)

Baca juga :  ‘Live at Leeds’, Album The Who Yang Mengubah Tatanan Musik Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Ada Apa Denganmu, Emre Can?

TELENEWS.ID - Dikenal sebagai gelandang tengah berkelas kala membela Liverpool, kiprah Emre Can malah kian melempem di Borussia Dortmund saat ini. Apa...

Makan Korban Tewas, Sistem Autopilot Mobil Tesla Jadi Sorotan

TELENEWS.ID - Meski diklaim sebagai kendaraan masa depan, nyatanya sistem teknologi mobil Tesla masih dipertanyakan. Belum lama ini, mobil listrik karya Elon...

Kenali ‘Doorway Effect’, Gejala Mendadak Lupa Saat Hendak Melakukan Sesuatu

TELENEWS.ID - Pernahkah anda seketika lupa hendak melakukan sesuatu sesaat setelah melewati ambang pintu dapur, kamar mandi atau kamar tidur anda? Tenang,...

Sangat Rahasia! Mengintip Sepak Terjang CIA di Dunia

TELENEWS.ID - Amerika Serikat saat ini masih diakui sebagai salah satu Negara adidaya, di mana hampir semua kejadian yang ada di dunia...