Home Hiburan Game PUBG New State Diluncurkan, Apa Bedanya Dengan PUBG Mobile?

PUBG New State Diluncurkan, Apa Bedanya Dengan PUBG Mobile?

TELENEWS.ID – PUBG New State resmi meluncur Kamis lalu (25/3/2021) dan mengehebohkan para pemain game online.

Tapi, apa sih PUBG New State itu?

PUBG New State adalah game battle royale terbaru yang dikembangkan oleh Krafton, selaku developer PUBG versi mobile, bersama dengan PUBG Studio.

Versi New State ini akan jadi game PUBG ketiga setelah PUBG versi PC dan PUBG Mobile. Namun untuk meyakinkan para penggemar game ini, PUBG Studio menjanjikan versi New State akan memiliki banyak kelebihan dibanding pendahulunya.

Lalu untuk mempertegas hal tersebut, berikut adalah perbedaan antara versi New State dan versi Mobile:

  1. Fitur yang terdapat dalam versi New State adalah memiliki latar tahun 2051, ditambah lagi para pemain bisa melakukan modifikasi senjata saat permainan berlangsung, ditambah lagi dengan fitur canggih seperti drone, perisai balistik, dan kendaraan semi-futuristik.
  2. Map di versi New State akan memiliki ciri khas sendiri yang disebut ‘Troi’, yang mampu menampung 100 pemain.
  3. Dari segi grafis, versi ini akan memiliki settingan yang jauh diatas PUBG Mobile atau bahkan diatas standar mobile gaming yaitu ‘Grafis Ultra-realistis’. Grafis tersebut kabarnya setara dengan game konsol.
  4. Melihat dari berbagai perubahan yang ditawarkan, versi New State tentu saja memiliki spesifikasi yang lebih berat. Para pemain harus memiliki perangkat berspesifikasi minimal OS Android 6.0 (Marshmallow) dan RAM 2,5 GB.
  5. Hal lain yang perlu diperhitungkan yaitu ukuran file, jika dibandingkan dengan PUBG Mobile yang membutuhan sekitar 3.42 GB storage, versi New State dengan segala kelebihannya pasti menguras storage lebih besar lagi, meskipun pihak Krafton belum menjelaskan secara resmi terkait hal tersebut.

Sebagai informasi lebih lanjut, Krafton mengatakan bahwa PUBG New State ini belum terdapat di perangkat IOS alias baru tersedia untuk Android. Dan untuk di Google Play Store sendiri, game ini telah membuka sesi pra-pendaftaran (pre-registration). (Dhe)

Baca juga :  Wow! Ternyata Ini Jawaban Mengapa Gorila Suka Memukuli Dadanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Dihadiri Penggemar, Final Liga Champions UEFA Resmi Pindah ke Portugal

TELENEWS.ID - Final Liga Champions UEFA untuk musim 2020-21 antara Manchester City dan Chelsea, yang dijadwalkan pada 29 Mei di Istanbul (Turki),...

Pantai Perasi, Pesisir Timur Bali dengan ‘Pasir Perawan’ Nan Eksotis

TELENEWS.ID - Jika anda menginginkan destinasi pantai di Bali yang masih relatif baru dan jarang tersentuh, Pantai Perasi bisa jadi alternatif yang...

Van Dijk Pastikan Diri Absen Di EURO 2020

TELENEWS.ID - Punggawa andalan Liverpool, Virgil Van Dijk, akhirnya resmi memutuskan untuk absen membela Belanda di ajang EURO 2020 mendatang. Bek sentral...

Terungkap! Jeff Bezos Sempat Iri Pada Elon Musk

TELENEWS.ID - Kendati telah memegang predikat sebagai orang terkaya di dunia saat ini, Jeff Bezos rupanya pernah kuatir dengan perkembangan perusahaan SpaceX...