Home Gaya hidup Ayah Taqy Malik Dituding Minta Hubungan Badan 10 Kali Sehari, Ini Bahaya...

Ayah Taqy Malik Dituding Minta Hubungan Badan 10 Kali Sehari, Ini Bahaya Terlalu Sering Berhubungan Intim Bagi Wanita

TELENEWS.ID-Tuduhan seks menyimpang kembali dialamatkan pada ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Wanita yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin, Marlina Octoria mengungkapkan bahwa ayah selebgram Taqy Malik memintanya untuk berhubungan intim sebanyak 10 kali dalam sehari.

Sebelumnya, Marlina sendiri sempat mengaku diminta oleh Mansyardin melakukan hubungan intim melalui anal. Kali ini pengakuan mengejutkan kembali dibuat olehnya. Marlina mengaku ayah Taqy Mlaik meminta untuk dilayani urusan ranjang hingga 10 kali dalam sehari.

“Saya harus mengikuti maunya dia, nafsunya 10 kali, saya sudah tidak kuat.” ujar Marlina saat dia hadir di acara “Hotman Paris Show”. ” Itu bener sepuluh kali sehari hubungan intim?” tanya Hotman yang dijawab Marlina dengan anggukan. Marlina mengaku ia dan Mansyardin hanya berhenti ketika keduanya hendak menjalani ibadah.

“Jeda nya itu hanya karena saat beribadah.” ungkap Marlina. Pengakuan ibu 3 anak ini tentu kembali mengguncang publik. Apalagi sebelumnya, Marlina juga menuduh pria yang menikahinya secara agama itu juga memiliki penyimpangan seksual.

Sejatinya, hubungan intim suami istri memang bisa memperkuat bonding atau ikatan antara pasangan. Diana Bitner, M.D seorang dokter ahli kandungan mengatakan sejatinya tak ada batasan beberapa kali pasangan diperbolehkan melakukan hubungan intim dalam sehari.

Namun menurutnya, tetap ada efek buruk jika melakukan hubungan intim terlalu sering. “Tidak ada batas ukuran hubungan seksual yang bisa dilakukan seseorang” ujar Dr. Bitner. “Tetapi akan ada efek kurang nyaman dan tak mengenakan pada fisik beberapa hari kemudian” tambahnya.

Bitner menekankan efek kurang baik ini akan lebih banyak dirasakan oleh pihak istri dibandingkan suami. “Robek pada alat vital wanita bisa terjadi dari hubungan badan yang terlalu belebihan, apalagi jika ada faktor pendukung lain seperti kondisi alat vital yang kering dan penggunaan pil KB” tambah Bitner lagi.

Selain robek pada alat vital, ada beberapa efek buruk melakukan hubungan seks terlalu sering bagi seorang wanita, seperti:

  1. Kelelahan hebat
    Wanita yang terlalu sering melakukan hubungan intim bisa mengalami kelelahan hebat dan kehabisan energi. Ini karena ketika melakukan hubungan badan, tubuh melepaskan hormon norepinephrine, adrenalin, dan kortisol ke dalam aliran darah yang menyebabkan peningkatan dentak jantung, naiknya tekanan darah, kekauan otot dan metabolisme glukosa. Hal ini sama saja dengan melakukan olahraga berat. Jadi jika dilakukan terlalu sering akan menyebabkan seorang wanita mengalami kelelahan yang luar biasa.
  2. Peradangan dan bengkak pada dinding alat vital
    Wanita yang terlalu sering melakukan hubungan intim akan mengalami bengkak dan peradangan pada alat vitalnya atau yang dikenal dengan nama vaginal excoriation. Kondisi ini menyebabkan wanita mengalami nyeri disertai sensasi seperti terbakar ketika buang air kecil, sulit berjalan dan pembengkakakan pada alat vitalnya.
  3. Infeksi saluran kemih atau Urinary Tract Infection (UTI)
    Terlalu sering melakukan hubungan intim juga berakibat buruk pada kesehatan seorang wanita. Ia jadi beresiko lebih tinggi mengalami Urinary Tract Infection (UTI) atau yang lazim disebut sebagai infeksi saluran kemih.
  4. Nyeri punggung bawah
    Resiko kaum Hawa mengalami LBP atau lower back pain atau nyeri punggung bawah, juga akan semakin meningkat saat ia terlalu sering diajak melakukan hungan intim oleh pasangannya. Nyeri punggung bawah ini terjadi akibat gerakan yang terlalu kasar, atau posisi hubungan intim yang kurang nyaman.
  5. Memperlemah imun
    Seorang wanita yang terlalu sering melayani pasangannya soal urusan ranjang juga beresiko mengalami penurunan imun tubuh. Prostaglandin E2 adalah hormon yang dilepaskan tubuh saat melakukan hubungan intim. Hormon ini diproduksi oleh jaringan tubuh yang rusak atau terluka. Sebagai akibatnya, hal ini menyebabkan peradangan, nyeri dan demam. Hal ini sama artinya dengan melemahnya imun tubuh, yang berjuang untuk melawan penyakit dan menyembuhkan diri sendiri.
Baca juga :  75 Persen Tenaga Kesehatan Sumbar Telah Divaksinasi Tahap Pertama
Baca juga :  Viral Mahasiswa Dibanting Oknum Polisi, Kenali Bahaya Benturan Keras pada Tulang Belakang

Apapun yang berlebihan itu memang kurang baik, termasuk diantaranya berlebihan dalam melakukan hubungan intim suami istri. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...

Anies Tunjuk Sekjen IMI Sebagai Ketua Pelaksana Formula E, Ada Apa?

TELENEWS.ID - Ajang Formula E yang sedianya akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2022 nanti tinggal menunggu waktu. Namun, hingga saat ini...