Home Gaya hidup Ayah Taqy Malik Dituding Minta Hubungan Badan 10 Kali Sehari, Ini Bahaya...

Ayah Taqy Malik Dituding Minta Hubungan Badan 10 Kali Sehari, Ini Bahaya Terlalu Sering Berhubungan Intim Bagi Wanita

TELENEWS.ID-Tuduhan seks menyimpang kembali dialamatkan pada ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Wanita yang mengaku sebagai istri siri Mansyardin, Marlina Octoria mengungkapkan bahwa ayah selebgram Taqy Malik memintanya untuk berhubungan intim sebanyak 10 kali dalam sehari.

Sebelumnya, Marlina sendiri sempat mengaku diminta oleh Mansyardin melakukan hubungan intim melalui anal. Kali ini pengakuan mengejutkan kembali dibuat olehnya. Marlina mengaku ayah Taqy Mlaik meminta untuk dilayani urusan ranjang hingga 10 kali dalam sehari.

“Saya harus mengikuti maunya dia, nafsunya 10 kali, saya sudah tidak kuat.” ujar Marlina saat dia hadir di acara “Hotman Paris Show”. ” Itu bener sepuluh kali sehari hubungan intim?” tanya Hotman yang dijawab Marlina dengan anggukan. Marlina mengaku ia dan Mansyardin hanya berhenti ketika keduanya hendak menjalani ibadah.

“Jeda nya itu hanya karena saat beribadah.” ungkap Marlina. Pengakuan ibu 3 anak ini tentu kembali mengguncang publik. Apalagi sebelumnya, Marlina juga menuduh pria yang menikahinya secara agama itu juga memiliki penyimpangan seksual.

Sejatinya, hubungan intim suami istri memang bisa memperkuat bonding atau ikatan antara pasangan. Diana Bitner, M.D seorang dokter ahli kandungan mengatakan sejatinya tak ada batasan beberapa kali pasangan diperbolehkan melakukan hubungan intim dalam sehari.

Namun menurutnya, tetap ada efek buruk jika melakukan hubungan intim terlalu sering. “Tidak ada batas ukuran hubungan seksual yang bisa dilakukan seseorang” ujar Dr. Bitner. “Tetapi akan ada efek kurang nyaman dan tak mengenakan pada fisik beberapa hari kemudian” tambahnya.

Bitner menekankan efek kurang baik ini akan lebih banyak dirasakan oleh pihak istri dibandingkan suami. “Robek pada alat vital wanita bisa terjadi dari hubungan badan yang terlalu belebihan, apalagi jika ada faktor pendukung lain seperti kondisi alat vital yang kering dan penggunaan pil KB” tambah Bitner lagi.

Selain robek pada alat vital, ada beberapa efek buruk melakukan hubungan seks terlalu sering bagi seorang wanita, seperti:

  1. Kelelahan hebat
    Wanita yang terlalu sering melakukan hubungan intim bisa mengalami kelelahan hebat dan kehabisan energi. Ini karena ketika melakukan hubungan badan, tubuh melepaskan hormon norepinephrine, adrenalin, dan kortisol ke dalam aliran darah yang menyebabkan peningkatan dentak jantung, naiknya tekanan darah, kekauan otot dan metabolisme glukosa. Hal ini sama saja dengan melakukan olahraga berat. Jadi jika dilakukan terlalu sering akan menyebabkan seorang wanita mengalami kelelahan yang luar biasa.
  2. Peradangan dan bengkak pada dinding alat vital
    Wanita yang terlalu sering melakukan hubungan intim akan mengalami bengkak dan peradangan pada alat vitalnya atau yang dikenal dengan nama vaginal excoriation. Kondisi ini menyebabkan wanita mengalami nyeri disertai sensasi seperti terbakar ketika buang air kecil, sulit berjalan dan pembengkakakan pada alat vitalnya.
  3. Infeksi saluran kemih atau Urinary Tract Infection (UTI)
    Terlalu sering melakukan hubungan intim juga berakibat buruk pada kesehatan seorang wanita. Ia jadi beresiko lebih tinggi mengalami Urinary Tract Infection (UTI) atau yang lazim disebut sebagai infeksi saluran kemih.
  4. Nyeri punggung bawah
    Resiko kaum Hawa mengalami LBP atau lower back pain atau nyeri punggung bawah, juga akan semakin meningkat saat ia terlalu sering diajak melakukan hungan intim oleh pasangannya. Nyeri punggung bawah ini terjadi akibat gerakan yang terlalu kasar, atau posisi hubungan intim yang kurang nyaman.
  5. Memperlemah imun
    Seorang wanita yang terlalu sering melayani pasangannya soal urusan ranjang juga beresiko mengalami penurunan imun tubuh. Prostaglandin E2 adalah hormon yang dilepaskan tubuh saat melakukan hubungan intim. Hormon ini diproduksi oleh jaringan tubuh yang rusak atau terluka. Sebagai akibatnya, hal ini menyebabkan peradangan, nyeri dan demam. Hal ini sama artinya dengan melemahnya imun tubuh, yang berjuang untuk melawan penyakit dan menyembuhkan diri sendiri.
Baca juga :  Gubernur Banten Izinkan Sekolah Tatap Muka
Baca juga :  5 Tips Mudah Memperkuat Imun Tubuh Selama Puasa Ramadan

Apapun yang berlebihan itu memang kurang baik, termasuk diantaranya berlebihan dalam melakukan hubungan intim suami istri. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...