Home Gaya hidup Fashion Ayo Bunda Dicoba! 6 Tips Melakukan Maternity Shoot Keren Seperti Rihanna

Ayo Bunda Dicoba! 6 Tips Melakukan Maternity Shoot Keren Seperti Rihanna

TELENEWS.ID – Berita mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi Rihanna. Wanita asal Barbados ini mengumumkan ia tengah mengandung anak pertama, buah cintanya dengan sang kekasih A$AP Rocky.

Meskipun diketahui menjalin hubungan yang cukup serius dengan A$AP Rocky, tetap saja berita kehamilan Rihanna ini menghebohkan publik. Apalagi wanita bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty ini mengumumkan kehamilan lewat materity shoot yang menunjukkan perutnya yang sudah tampak membuncit.

Dalam maternity shoot bersama dengan sang kekasih, Rihanna tampak mengenakan jaket berwarna pink koleksi Chanel Fall 1996 rancangan Karl Lagerfeld, yang ditaksir seharga 152 juta Rupiah.

Pelantun tembang “Umbrella” ini juga mengenakan ripped boyfriend jeans, yang menjuntai hingga mata kakinya. Rihanna sengaja tak mengancingkan jaketnya sehingga memperlihatkan perutnya yang tampak membesar. Ia juga menyempurnakan penampilannya dengan aksesoris manik-manik yang tampak cantik sekaligus mewah.

Konsep candid ala paparazzi di jalanan New York City, memberikan kesan natural yang berhasil menangkap ekspresi kebahagian Rihanna dan A$AP Rocky, yang tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka ini. Tak heran jika kemudian maternity shoot atau foto kehamilan Rihanna ini menjadi trending topic dan dibicarakan oleh warga dunia maya.

Melakukan maternity shoot seperti yang Rihanna dan kekasihnya jalani menjadi hal yang lumrah dilakukan saat ini. Bukan hanya selebritis, namun banyak juga para calon orangtua yang mengabadikan momen membahagiakan ini melalui jepretan kamera.

Berbagai gaya maternity shoot pun bisa dipilih dan dicoba. Sang calon ibu bisa berpose sendiri, atau menjalani pemotetan bersama dengan suaminya. Konsepnya pun beragam dan unik, mulai yang cukup terbuka dengan memamerkan perut yang tengah membuncit, hingga yang tertutup terserah bagaimana keinginan sang calon ibu dan pasangannya.

Maternity shoot adalah cara yang indah untuk mengabadikan momen bahagian saat menantikan seorang anak. Pose pemotretan untuk ibu hamil tidak ada habisnya, tetapi ada beberapa postur yang sangat mudah yang dapat bunda terapkan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Berikut adalah 6 tips untuk membantu bunda mendapatkan foto maternity yang lebih baik dan pastinya tak kalah keren dengan maternitry shoot Rihanna dan A$AP Rocky!

  1. Pose tangan di perut
    Sangat wajar bagi seorang ibu untuk ingin menyentuh perut mereka yang tampak membesar itu. Tak bisa dipungkiri meski sering dilakukan, ini adalah pose yang benar-benar efektif dalam menarik perhatian orang ke perut mereka.
  2. Mengambil foto dari atas
    Jika bunda terlalu lelah untuk terus duduk dan berdiri selama maternity shoot, bisa juga mencoba pengambilan gambar dari atas sehingga ibu hamil bisa sambil rebahan dengan nyaman. Bunda bisa melakukannya sendiri, atau bersama dengan pasangan untuk melakukan pose ini.
  3. Bersama dengan pasangan
    Adalah wajar jika menjalani maternity shoot bersama dengan pasangan. Karena itulah bunda bisa mengajak pasangan untuk menjalani sesi foto ini. Berbagai pose bisa dilakukan seperti pasangan yang memegang perut, mencium perut atau mencium pasangan sambil tangan tetap berada di perut sang ibu hamil.
  4. Jangan tegang
    Memang buka hal yang mudah menjalani maternity shoot, sehingga tak jarang ibu hamil mengalami demam kamera saat menjalani sesi ini. Namun tak perlu cemas, usahakan untuk santai dan relaks. Biarkan fotografer mengambil ekspresi atau pose bunda se-natural mungkin.
  5. Jangan takut menunjukkan emosi
    Entah itu perasaan terharu ataupun bahagia, tak ada salahnya menunjukkan itu semua saat sedang berada di depan kamera. Sebisa mungkin tunjukkan dari ekspresi dan bahasa tubuh, bahwa bunda sedang berbahagia menanti kelahiran sang buah hati melalui maternity shoot ini.
  6. Konsep siluet untuk calon ibu yang pemalu
    Bagi calon ibu yang pemalu dan merasa canggung saat di depan kamera, bisa mencoba menggunakan konsep siluet saat melakukan maternity shoot ini. Dengan konsep ini Bentuk tubuh dan perut sang ibu akan terlihat dalam gambar, tapi mereka tidak perlu khawatir tentang ekspresi wajahnya. Bunda dapat mengambil foto siluet saat sedang berdiri atau duduk. Bunda juga bisa melibatkan sang ayah untuk memberikan ciuman di perut, sehingga akan menciptakan suasana yang sangat intim, seolah-olah yang melihat foto ini sedang menonton pasangan berbahagia di rumah mereka.
Baca juga :  Ketahui Sejarah dan Bahaya di balik Nikmatnya Gorengan
Baca juga :  Agar Tak Ketinggalan Mode, Simak Prediksi 6 Gaya Rambut Wanita yang Bakal Trend di Tahun 2022 Ini!

Nah itulah beberapa tips menjalani maternity shoot sekeren Rihanna, selamat mencoba bunda! (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Rapor Merah DKI Jakarta untuk Masalah Sosial

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota Republik Indonesia ke Kalimantan sudah disahkan oleh Presiden Joko Widodo dan hanya tinggal menunggu beberapa tahun lagi. Itu...

Tidak Mau Kalah dengan Singapura, Indonesia Luncurkan Kendaraan Listrik Tanpa Pengemudi

TELENEWS.ID – Singapura sudah banyak menggunakan robot untuk membantu masyarakat menjalankan kegiatan sehari-hari. Bahkan Singapura juga sudah menggunakan robot sebagai pengganti polisi...

Sisi Gelap Petinggi dan Model Victoria’s Secret

TELENEWS.ID – Victoria’s Secret adalah sebuah perusahaan yang menjual berbagai kebutuhan wanita yang berasal dari Amerika Serikat yang berdiri sejak 12 Juni...

Anggaran ITF Membengkak, Kok Bisa?

TELENEWS.ID - Pembangunan Intermediate Treaty Facility atau ITF. ITF sendiri adalah tempat pengolahan sampah sementara sebelum sampah dikirim ke Tempat Pembuangan Akhir...