Home Hiburan Baca Ini Dulu Kalau Kamu Ingin Jadi Orang Terkenal Seperti Jeje Slebew

Baca Ini Dulu Kalau Kamu Ingin Jadi Orang Terkenal Seperti Jeje Slebew

TELENEWS.ID – “Artis” Citayam Fashion Week, Jeje Slebew jadi sorotan netizen. Pasalnya remaja wanita yang terkenal dengan jargon “slebew” itu terlihat mengamuk saat diminta foto dengan penggemar. Tak pelak tudingan arogan, sombong dan star syandrome kemudian dialamatkan pada Jeje.

Pasca videonya yang marah-marah dan mengamuk saat diminta foto beredar, Jeje Slebew akhirnya mengeluarkan permintaan maaf. Tak lupa remaja yang sering berada di event Citayam Fashion Week ini mengungkapkan terima kasih pada penggemarnya.

“Jeje cuma mau ngucapin terima kasih banyak buat orang-orang yang di luar sana termasuk fans-fans Jeje. Jeje bersyukur dan bangga sama kalian udah bisa se-kooperatif ini dan selalu jaga Jeje baik jarak jauh dan jarak dekat. Jeje cuma mau minta maaf kalau sampai detik ini Jeje masih ada kesalahan, karena Jeje juga manusia, sama seperti kalian, Jeje masih banyak salah dan dosa,” tulis Jeje dalam unggahan Instagram Stories-nya

Dia juga mengungkapkan keinginan untuk bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi. “Doain ya semoga Jeje bisa jadi pribadi yang lebih baik untuk ke depannya. Karna jeje mau mengubah nasib jeje dan juga mau mengubah pola pikir mindset Jeje yang lalu biarlah dibuang dan buka lembaran yang baru,” sambung Jeje Slebew.

Jeje sendiri bisa dibilang sebagai remaja yang mendadak namanya naik daun setelah menjadi model di Citayam Fashion Week. Bahkan Jeje telah memiliki banyak penggemar, yang sempat mengerumuninya dan membuatnya mengamuk.

Bisa dibilang apa yang dialami oleh Jeje adalah salah satu konsekuensi menjadi orang terkenal. Mendadak dikerumuni penggemar dan bahkan kehilangan privasinya.

Dalam generasi dan masyarakat saat ini, hampir semua generasi muda memimpikan sebuah ketenaran. Ketenaran menurut definisi adalah “keadaan dikenal atau dibicarakan oleh banyak orang, terutama karena pencapaian penting.” Seperti banyak selebriti, ketenaran datang disertai dengan peningkatan follower di media sosial, penggemar, dan uang. Ini adalah kehidupan yang sempurna. Setidaknya, itulah yang tampak bagi kita dari luar.

Baca juga :  Piala Golden Globes Pertama Dan Terakhir Untuk Chadwick Boseman

Ketenaran datang dengan banyak perjuangan. Ini termasuk hilangnya privasi, paparazzi, gosip, penguntit, dan tekanan konstan berada di mata publik.

Menurut psikolog dan penulis Pamela Stephenson, “ketenaran sangat buruk bagi kesehatan terutama mental kita” kata Stephenson. “Banyak selebriti berjuang dengan kesehatan mental mereka, termasuk kecemasan, depresi, masalah citra tubuh, dan perjuangan mental lainnya seiring dengan kesehatan fisik mereka” tambahnya.

Kita mendambakan ketenaran dan gaya hidup seperti selebriti, karena dari luar tampaknya sangat menarik bagi mata. Kita berpikir bahwa dengan ketenaran, semua yang kita impikan tentang kekayaan, dikenal dan dilihat, dikelilingi oleh penggemar, memberikan tanda tangan, berfoto selfie dengan penggemar menjadi kenyataan. Namun menjadi terkenal harus dibayar mahal dengan dengan mengorbankan privasi, penghakiman, serta tuntutan dari banyak orang.

Baca juga :  Rekomendasi 3 Film Genre Dewasa di Netflix, Cocok untuk Akhir Pekan

Kita akan selalu ingin dikenal dan dilihat oleh orang lain. Tapi daripada mengejar ketenaran dan kebelet viral, kita harus dikenal dan dilihat oleh orang-orang yang sudah kita miliki, bukan melalui penilaian orang asing, penggemar, atau media.

Jangan menghabiskan hidup dengan perasaan sengsara atau tidak puas dengan hidup kita sendiri, hanya karena seorang selebriti memiliki yang “lebih baik” atau “sempurna”. Memiliki ketenaran tidak menjamin kebahagiaan.

Puaslah dengan hidup dan apa yang diberikan kepada kita, dengan cara ini kita tidak akan berpikir untuk menjadi kaya dan terkenal sebagai selebritis yang bahkan mengorbankan hidup dan kebahagiaan kita sendiri. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...