Home Daerah Jawa Balon Walikota-Wakil Walikota Depok, Pradi -Afifah mendapat dukungan penuh dari banyak...

Balon Walikota-Wakil Walikota Depok, Pradi -Afifah mendapat dukungan penuh dari banyak Parpol

Facebook
Twitter

Balon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi-Afifah saat menerima SK dukungan dari Partai Gerindra (ist)

TELENEWS.id, DEPOK – Pradi Afifah menerima dua SK dukungan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna dan Afifah Alia kemarin mendapat rekomendasi dr partai gerindra di ibukota Jawa Barat, Bandung, Minggu (31/8/2020).

Pasangan calon (paslon) bertagline ‘Modern dan Berbudaya’ ini menerima surat keputusan (SK) dari dua partai politik berbeda, yaitu Gerindra dan PKB.

SK dari DPP Gerindra diberikan kepada Pradi-Afifah oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat, di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat.

Setelah itu, penyerahan SK DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada Pradi-Afifah diberikan pada acara penyerahan SK PKB untuk calon kepala daerah se-Jawa Barat yang dipusatkan di Hotel Intercontinental Dago, Bandung, Jawa Barat.

Pradi-Afifah berhasil mengajak sejumlah parpol untuk berkoalisi. Selain PDI Perjuangan yang paling awal berkomitmen untuk satu gerbong, ada pula Partai Golkar, PKB, PSI, PBB, Perindo, Hanura. Bahkan dalam waktu dekat ini bakal ada lagi parpol yang ikut bergabung, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

Pasangan Pradi-Afifah mengisyaratkan besarnya keinginan berbagai pihak yang menghendaki adanya perubahan di Kota Depok.

banyak pihak yang menginginkan perubahan terhadap kota Depok, dan pasangan Pradi Afifah diyakini ada di hati warga Depok untuk memimpin perubahan kota Depok yang lebih maju modern dan berbudaya.(Safrudin MP Siahaan).

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...