Home Internasional Benarkah Keluarga Rothschild Berselisih dengan Elon Musk ?

Benarkah Keluarga Rothschild Berselisih dengan Elon Musk ?

TELENEWS.ID – Belakangan ini platform Twitter kembali dihebohkan akibat salah satu tweet dari seseorang yang diduga merupakan anggota keluarga terkaya di dunia, David Rothschild. David diketahui menanggapi tweet dari Elon Musk pada Kamis (19/05/2022) dengan mengatakan, ”hak istimewa Musk sebagai orang kulit putih.”

Tanggapan ini diberikan David karena dia merespon keluhan Elon Musk terhadap partai Demokrat Amerika Serikat dan menyatakan bahwa dirinya beralih ke Partai Republik. Elon Musk bahkan mengkritik partai dari Presiden Amerika Serikat saat ini, Joe Biden sebagai partai biang keladi dari perpecahan bangsa. Selain itu partai ini dianggap sebagai penyebar kebencian dan melakukan trik kotor pada politik Amerika Serikat untuk menguasai negara dan memperkaya segelintir pihak.

Tweet dari keluhan Elon Musk inilah yang akhirnya ditanggapi oleh salah satu anggota dari keluarga terkaya di dunia bahkan disebut sebagai pengendali ekonomi politik dunia. David mengungkapkan bahwa Elon merupakan warga keturunan Afrika Selatan yang pernah mengalami politik apartheid. Sebuah masa kelam bagi bangsa Afrika karena perbedaan ras dan warna kulit serta jajahan bangsa kulit putih.

Sebenarnya tokoh terkenal sebesar Elon Musk sudah banyak dikritik berbagai pihak dari berbagai latar belakang. Elon Musk sendiri tidak pernah menanggapi balik komentar maupun teguran dari siapapun di media mana pun. Namun kali ini teguran untuk Elon Musk terkesan heboh dan menjadi daya tarik masyarakat karena orang yang mengkritiknya diduga adalah anggota keluarga Rothschild.

Keluarga Rothschild sendiri merupakan sebuah keluarga yang sangat besar yang sudah ada sejak tahun 1700an. Sejak tahun tersebut, Keluarga Rothschild memang sudah memiliki pengaruh yang besar terhadap berbagai hal dalam sebuah negara bahkan benua Eropa. Keluarga Rothschild memegang kendali atas seluruh perbankan di benua Eropa dan dunia. Keluarga ini diduga memiliki kekayaan senilai 350 Miliar Dollar Amerika atau setara dengan 5,035 triliun rupiah. Keluarga Rothschild sendiri diketahui dimulai dari Mayer Amschel Rothschild yang merupakan seorang putra dari Amschel Rothschild. Amschel sendiri merupakan pedagang di valuta asing.

Baca juga :  Penyusup Berhasil Masuk ke Perkebunan Windsor, Penjagaan Ratu Elizabeth II Diperketat

Namun ternyata David Rothschild memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukanlah salah satu dari anggota keluarga Rothschild serta tidak memiliki hubungan apapun dengan seluruh anggota dari keluarga tersebut. Dia menjelaskan memang namanya mirip dengan nama dari salah satu anggota keluarga Rothschild, yaitu David Mayer de Rothschild. Namun dirinya menegaskan bahwa itu adalah dua orang berbeda. David Rothschild sendiri merupakan seorang ekonom asal New York sedangkan David Mayer de Rothschild sendiri merupakan seorang penjelajah.

David kembali memberikan tanggapan ketika dirinya diserang warganet karena mengkritik Elon Musk. Akibatnya tweet dirinya terhadap Elon Musk tenggelam dengan tweet kritik tersebut. David berujar bahwa Twitter yang dimiliki Elon Musk akan langsung menerapkan apa yang diinginkan Elon Musk yaitu kebebasan berpendapat. Namun kekurangannya adalah pendapat yang membangun akan langsung tenggelam dengan pendapat banyak orang yang tidak suka tokoh favoritnya dikritik. (Angela Limawan)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Bukan Beras Merah, Inilah Sumber Karbohidrat Terbaik untuk Perut yang Langsing

TELENEWS.ID - Selama ini nasi merah dianggap sebagai sumber karbohidrat terbaik pengganti nasi atau beras putih. Memiliki indeks glikemik lebih rendah dari...

5 Resep Kulit Sehat dan Awet Muda ala Cameron Diaz yang Wajib Dicoba Semua Wanita!

TELENEWS.ID - Sebentar lagi usia bintang Hollywood, Cameron Diaz akan genap 50 tahun. Namun ibu satu anak ini masih tampak tetap cantik...

Dialami Almarhum Tjahjo Kumolo, Ini 5 Tanda Kelelahan yang Tak Boleh Diabaikan

TELENEWS.ID - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada Jumat, (01/07/2022) pada pukul 11.10 WIB....

Tips Menyimpan Bawang Merah Segar dan Tahan Lama Saat Harganya Mulai Melonjak Naik

TELENEWS.ID - Harga bawang merah dilaporkan perlahan naik. Bahkan di beberapa daerah di tanah air, harga bawang merah dikabarkan menembus angka 95...