Home Gaya hidup Berani Berkomitmen, Ini Alasan Wanita Pencinta Kucing Adalah Calon Pasangan Ideal

Berani Berkomitmen, Ini Alasan Wanita Pencinta Kucing Adalah Calon Pasangan Ideal

TELENEWS.ID-Imut dan menggemaskan, kucing menjadi salah satu hewan yang sangat disukai oleh kaum Hawa. Meskipun banyak yang menyebut kucing sebagai hewan yang cuek dan berbeda dengan anjing yang mengerti pemiliknya, namun tetap saja banyak orang yang gemas dan tetap memelihara hewan lucu ini.

Meskipun pria juga banyak yang memeliharanya, namun entah mengapa wanita seolah menjadi sosok yang paling banyak memelihara kucing. Bahkan kini ada sebutan “cat lady” atau wanita yang mendedikasikan hidupnya untuk memelihara kucing.

Sayangnya belakangan ini istilah cat lady diperuntukan untuk wanita single yang galak, cuek dan judes pada lawan jenis namun sangat mencintai kucing-kucing mereka. Padahal wanita yang memelihara kucing diketahui memiliki sfat yang unik, dan bahkan hangat.

Dilansir dari laman yourtango, inilah beberapa alsan mengapa wanita yang memeliharaka kucing dianggap sebagai sosok calon istri ideal, apa saja itu?

  1. Wanita yang memelihara kucing adalah sosok penyabar
    Kucing adalah salah satu hewan yang membutuhkan kesabaran ekstra untuk merawat dan membesarkannya. Mereka punya hati yang lapang dan luas untuk merawat hewan kesayanganya itu. Bayangkan saja seadainya dia begitu berdedikasi dan sabar merawat kucingnya, tentu dia bisa juga merawat dirimu dan keluarga kalian kelak.
  2. Mereka tahu bagaimana menyeimbangkan hidup
    Kucing adalah hewan unik yang ada kalanya ingin selalu dimanja, namun tak beberapa lama kemudian mereka akan menolak untuk disentuh. Wanita pencinta kucing tahu betul akan hal ini. Para cat lady ini mengerti bagaimana menyeimbangkan perhatian pada anak bulu mereka tersebut. Mereka adalah sosok yang ingin dimanja, namun sekaligus wanita mandiri yang tak ingin merepotkan pasangannya. Mereka juga bukan sosok yang akan merengek-rengek untuk diperhatikan oleh pasangannya.
  3. Mereka adalah orang-orang yang tak takut untuk berkomitmen
    Kalau kamu mau mencari pasangan yang tak takut menjalani komitmen, wanita pencinta kucing adalah sosok yang tepat untuk kamu pilih. Wanita pencita kucing mendedikasikan dan berkomitmen untuk membesarkan kucing-kucing mereka. Wanita pencinta kucing tahu bahwa hewan peliharaan mereka ini memberikan kebahagian pada mereka, dan sangat menghargai hal tersebut. Jika menemukan pasangan yang tepat dan mampu memberikan kebahagian, maka mereka akan berkomitmen dan mendedikasikan hidupnya untuk orang tersebut.
  4. Mereka sosok yang cinta kebersihan
    Beda dengan hewan lainnya, kucing adalah hewan yang resik dan sering membersihkan diri. Mereka bahkan akan menolak makan, tidur dan buang air di tempat yang kotor. Bahkan mereka bisa sakit jika lingkungan di sekitarnya kurang bersih. Hal ini membuat seorang wanita pencinta kucing, akan selalu menjaga kebersihan anabul mereka. Hal ini membuat mereka menjadi sosok yang tahu betul menjaga higenitas dan kebersihan lingkungan sekiatr mereka.
  5. Mereka sosok yang penuh tanggung jawab
    Pencinta kucing merupakan sosok-sosk yang penuh tanggung jawab, terutama untuk merawat dan membesarkan hewan peliharaannya itu. Mereka menganggap diri mereka adalah ibu dari kucing peliharannya, sehingga merasa bertanggung jawab pada mereka. Hal ini tentu membuat sosok wanita pencinta kucing sebagai calon pasangan ideal, yang akan bertanggung jawab pada keluarganya.
  6. Mereka adalah sosok yang setia dan pantang menyerah
    Para cat lady tentu tahu betapa sulitnya memelihara dan membesarkan kucing yang punya sikap lebih cuek dipandingkan hewan peliharaan jenis lain. Namun cat lady tak akan begitu saja menyerah untuk merawat dan membesarkan anabul mereka. Wanita pencinta kucing tak akan begitu saja membuang atau meninggalkan hewan peliharaanya itu.
Baca juga :  Cangkrukan. Budaya Ruang Diskusi
Baca juga :  5 Tips Tanamkan Keberanian dan Rasa Percaya Diri Pada Anak

Mereka akan setia dan pantang menyerah untuk membesarkan mereka. Ini yang membuat sosok wanita pencinta kucing sebagai sosok yang akan terus setia dan tak akan menyerah menghadapi kesulitan pada hubungan kalian. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Berniat Menghibur, Tapi 5 Hal Ini Tak Boleh Dilakukan pada Wanita yang Suaminya Meninggal Dunia

TELENEWS.ID - Betapa hancur hati Nadzira Shafa istri dari almarhum Ameer Azzikra, adik selebgram Alvin Faiz yang tak lain juga putra kedua...

Permohonan Gubernur Anies Baswedan untuk bertemu dengan Bapak Presiden Ir. Joko Widodo

TELENEWS.ID - Saya, Prof. Otto Cornelis Kaligis, Warga Binaan Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, dalam kedudukan saya sebagai praktisi dan ahli hukum,...

Inikah 5 Alasan Nekat Pria Berselingkuh Meski Sudah Punya Pasangan Sempurna?

TELENEWS.ID - Beberapa waktu lalu jagat media sosial dikejutkan dengan kabar YouTuber dan influencer Nessie Judge yang mengakhiri hubungan dengan kekasihnya, Bram...

Pemerintah Hormati Putusan MK Terkait UU Cipta Kerja

TELENEWS.ID - Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah menghormati dan segera melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) Nomor 91/PUU-XVIII/2020 terkait Undang-Undang (UU) Nomor...