Home Nasional Perum BULOG Buka Pelayanan Hot - Line Pengaduan Bansos Bagi Masyarakat

Perum BULOG Buka Pelayanan Hot – Line Pengaduan Bansos Bagi Masyarakat

TELENEWS. id, JAKARTA – Manajemen Perum BULOG membuka pelayanan pengaduan melalui hot-line untuk masyarakat penerima bantuan sosial atau Bansos Tahap II yang dipesan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor. Layanan pengaduan tersebut sebagai bentuk komitmen Perum BULOG untuk memberikan pelayanan dan kualitas yang terbaik kepada masyarakat.

Sekretaris Perusahaan Perum BULOG, Awaludin Iqbal menjelaskan bahwa seperti pada penyaluran bansos tahap I sebelumnya, Perum BULOG konsisten memberikan beras kualitas terbaik untuk bansos pada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19. Bentuk layanan pengaduan yang dibuka oleh BULOG kepada masyarakat dapat di akses melalui hot-line yang disediakan oleh perusahaan.

“Kami konsisten memberikan layanan Hot-line untuk masyarakat penerima bansos tahap II di Kabupaten Bogor yang terdampak Pandemi Covid-19, kini masyarakat dapat mengadukan dengan menunjukkan bukti fisik sehingga dapat ditindak lanjuti untuk ditukar dengan beras baru apabila betul terjadi ketidak sesuaian kualitas”, ujar Awaludin di ruang kerjanya, Senin (10/8).

Layanan hot-line yang dibuka oleh Perum BULOG yaitu dengan menghubungi nomor (0813-9886-4936) dan masyarakat pelapor dihimbau untuk dapat menyertakan bukti fisik jika ada ketidaksesuaian kualitas beras yang diterima. Apabila betul terbukti ada ketidaksesuaian kualitas beras yang diterima, maka Perum BULOG akan segera mengganti beras tersebut.

“Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak perlu resah mengenai kualitas beras seperti yang sempat menjadi kegaduhan pada pendistribusian beras bansos tahap pertama”, ujar Awaludin.

Perum BULOG juga berkoordinasi dengan Pemkab Bogor dengan memperketat pemeriksaan beras bansos tahap II untuk di Kabupaten Bogor sejumlah 6.000 ton untuk 200.000 keluarga terdampak Pandemi Covid-19. Tidak hanya itu, Pemkab Bogor juga menggandeng anggota TNI untuk pendistribusian bansos seperti pada pendistribusian bansos tahap I sebelumnya.  (humas Perum BULOG)

Baca juga :  Bulog Akan Produksi Beras Premium Secara Mandiri

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...