Home Gaya hidup Berkaca dari Salim Nauderer, Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Kirim Pesan Vulgar...

Berkaca dari Salim Nauderer, Pertimbangkan 4 Hal Ini Sebelum Kirim Pesan Vulgar untuk Seseorang

TELENEWS.ID – Nama Salim Nauderer yang tak lain adalah kekasih selebgram Rachel Vennya menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Bukan karena prestasinya, namun Salim diduga mengirimkan pesan bernada mesum pada seseorang yang tidak diketahui identitasnya.

Dua buah akun gosip di Instagram membagikan tangkapan layar dan foto syur yang diduga sebagai kekasih Rachel Vennya itu. Salah satu tangkapan layar menunjukkan percakapan antara sosok yang diduga Salim dengan seorang wanita yang diajaknya untuk bertemu di Kemang.

Tak hanya itu, tersebar pula sebuah foto pria yang juga diduga Salim yang hanya mengenakan pakaian dalam saja. Ada juga sebuah foto dengan caption vulgar, yang diduga sebagai Salim pula.

Sebagai kekasih Rachel Vennya langsung pasang badan dengan mengutip unggahan seorang netizen yang menuding akun gosip yang telah berubah menjadi akun pemeras, hanya demi uang dan popularitas saja. Sementara itu, IG Salim sendiri telah lama lenyap seiring dengan kabar kaburnya ia dan Rachel dari Wisma Atlet beberapa bulan yang lalu.

Mengirimkan chat vulgar pada seseorang atau yang lazim disebut sexting cukup sering dilakukan oleh orang di zaman sekarang ini. “Sexting dimaksudkan untuk memikat dan membangun gairah sampai dua orang secara fisik dapat melanjutkan foreplay digital mereka” kata Dr. Emily Morse , seorang seksolog, pembawa acara podcast Sex With Emily

Meski begitu Emily menegaskan bahwa sexting tidak boleh dilakukan dengan keinginan sendiri, namun harus dengan persetujuan pihak yang dikirimkan teks tersebut. “Mereka tidak boleh memikirkan diri sendiri, dan tidak boleh dikirim ke seseorang yang belum menyatakan minatnya untuk sexting” imbuhnya lagi.

Selain itu ada beberapa hal lain yang harus kamu pertimbangkan sebelum mengirimkan pesan vulgar atau sexting pada seseorang.

  1. Jangan pernah mengirimkan chat vulgar pada orang yang tidak berminat melakukan sexting. Percayalah tidak semua pria atau wanita akan suka dikirimi chat dengan foto atau video yang menunjukkan bagian vital dari tubuh kita.
  2. Selain itu pikirkan apakah orang yang akan kamu kirimi foto atau video itu bisa dipercaya atau tidak. Kalau kamu tidak yakin dengan mereka, jangan kirimkan chat atau bahkan foto dan video vulgarmu. Hal ini akan sangat merugikan dirimu sendiri seandainya pasangan sexting-mu itu tidak bisa dipercaya, dan berpotensi menyebarkan pesan atau foto yang kamu kirim itu.
  3. Jangan coba-coba mengirimkan pesan vulgar kalau kamu di bawah umur. Ini karena bisa saja pesan yang kamu kirimkan bocor dan akan diketahui oleh orangtua atau sekolahmu. Jika itu terjadi maka akibatnya bisa akan sangat fatal sekali pada dirimu.
  4. Ada risiko pesan vulgarmu itu akan tersebar, seperti yang diduga terjadi pada Salim Nauderer saat ini. Ingatlah bahwa apapun yang kamu kirim ke seseorang dapat dengan cepat dikirim ke orang lain yang tak terhitung jumlahnya. Pikirkan risiko jika apa yang kamu kirim akan tersebar dengan cepat di dunia maya. “Risikonya adalah apa yang kamu kirimkan akan tersebar di internet, imbalannya adalah seseorang yang kamu kencani terangsang. mana yang akan kamu pilih? Itu terserah kamu sendiri,” kata Gregory Nawalanic, Psy.D., seorang psikolog di Los Angeles, California.
Baca juga :  Pro dan Kontra Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta dan Aurel
Baca juga :  Merasa Menyesal Setelah Belanja Online 12.12? Jangan-jangan Kamu Kena Buyers Remorse!

Itulah hal-hal yang harus kamu pikirkan masak-masak sebelum mengirimkan pesan vulgar pada orang lain. (Yuyun Amalia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kisah Kelam Keluarga Pendiri Gucci

TELENEWS.ID – Rodolfo Gucci atau biasa dikenal dengan Maurizio D’Ancora merupakan pendiri dan pencipta brand Gucci. Pada awalnya Rodolfo membuat brand Gucci...

Telkomsel Merugi Setelah Investasi di GOTO, Kok Bisa ?

TELENEWS.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya, Telkomsel melakukan investasi di PT Go To Gojek Tokopedia Tbk. Namun yang aneh...

Polemik Anggota TNI Aktif Dilantik Sebagai PJ Bupati

TELENEWS.ID – Pejabat pengganti Gubernur, Bupati, dan Walikota tahun ini sudah banyak yang dilantik. Terakhir Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian telah melantik...

Kedatangan Ten Hag Memberi Angin Segar Bagi Maguire dan Van De Beek

TELENEWS.ID - Erik Ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai pelatih utama Manchester United menggantikan Ralf Rangnick untuk musim 2022/2023. Erik datang ke...