Home Gaya hidup Biar Hubungan Awet, Ini Tips Untuk Cewek Yang Pacaran Dengan Cowok Gamers

Biar Hubungan Awet, Ini Tips Untuk Cewek Yang Pacaran Dengan Cowok Gamers

TELENEWS.ID-Cowok gamers memang punya sejuta pesona. Sosok mereka yang tampak serius dan cool saat bermain game, tak jarang membuat para wanita jatuh hati dan terpesona. Namun untuk pacaran dengan cowok gamer situ butuh kesabaran ekstra loh.

Ini karena seorang cowok gamers akan lebih fokus pada game yang mereka mainkan, bahkan dibandingkan dengan pasangan mereka sendiri. Kaum wanita memang terkadang merasa sebal saat pasangannya lebih senang main game dibandingkan menghabiskan waktu dengan mereka.

Sebagai akibatnya banyak diantara mereka yang ngambek dan bahkan minta putus karena ga betah lama-lama pacaran dengan seorang gamers. Namun tentu saja sebenarnya itu adalah sebuah resiko ketika pacaran dengan seorang gamers bukan?

Pacaran dengan pria gamers memang membutuhkan kesabaran, kalau tidak maka hubungan akan mudah kandas ditengah jalan. Tapi kamu bisa loh membuat hubungan dengan cowo gamers langgeng, dengan mempraktekkan tips berikut ini

  1. Hormati privasinya
    Inilah dasar dari hubungan yang awet dengan pria gamers, atau bahkan tipe hubungan apapun juga. Hormati dan hargai privasi pasanganmu, bahkan termasuk ketika dia ingin sendiri dan bermain game. Toh sejak awal kamu sudah tahu hobinnya yang bermain game. Berikan dia ruang untuk menikmati waktunya bermain game, tanpa kamu harus mengomel atau merengak perhatian padanya.,
  2. Bangun komunikasi yang baik dengannya
    Menjalin komunikasi yang bagus menjadi kunci kedua untuk hubungan selalu awet. Ketika kamu pacaran dengan seorang gamers, bicarakan dan buatlah kesepakatan kapan kalian akan menghabiskan waktu bersama dan kapan dia bisa bebas sepuasnya bermain game. Melalui komunikasi yang baik, kalian bisa menemukan kesepakatan untuk hubungan kalian seterusnya.
  3. Cari kesibukan untukmu sendiri
    Kamu ga harus melulu bersama dengan si dia bukan? Ketika dia menikmati hobinya bermain game, inilah waktu yang tepat bagimu untuk menikmati me time juga. Kamu bisa jalan bersama teman-temanmu, nonton film favoritmu tanpa diganggu dan juga bisa menikmati hobimu sendiri.
  4. Main bareng sama dia
    Ga ada salahnya kok untuk join bareng pacar untuk main game. Kalian bisa menghabiskan waktu bersama untuk bermain game baik sebgai tim atau sendiri-sendiri. Kalau kamu tidak mengerti permainan yang mereka mainkan, cobalah cari game seru dan mudah yang bisa dimainkan kalian berdua.
  5. Lakukan aktivitasmu di sampingnya
    Ketika pasanganmu main game, kamu tentu akan bosan jika hanya melihat dan menunggunya saja. Tapi kamu juga enggan untuk beranjak dari sisinya. Jika ini kamu alami, kamu bisa loh melakukan aktivitas yang kamu sukai dengan tetap berada di sampingnya. Kamu mungkin bisa membaca buku, belanja online, merajut, atau menonton drakor kesukannmu saat dia sedang asyik main game di sebelahmu.
  6. Kamu bisa menonton pasanganmu bermain game
    Mungkin terdengar aneh tapi nyatanya banyak juga loh kaum wanita yang suka menonton kekasihnya bermain game. Mereka suka mengabadikan momen, saat wajah pasangan tengah serius bermain game. Bahkan ada yang bisa memainkan game tertentu, karena terbiasa nonton pasangan bermain game selama berjam-jam.
  7. Jangan ragu untuk minta diajari main game juga
    Ketika waktunya senggang, kamu bisa minta pasangan untuk mengajarimu game yang biasa mereka mainkan. Biasanya mereka akan semangat menjelaskan mengenai game kesukaan mereka pada pasangan. Dengan minta dia mengajarimu, itu artinya kamu juga menciptakan bonding diantara kalian berdua melalui permainan game.
Baca juga :  Tertarik Filler Payudara? Kenali Sederet Bahayanya
Baca juga :  Bisa Merusak Ginjal, Inilah 5 Efek Buruk Kebiasaan Minum Sambil Berdiri

Sejatinya komunkasi yang baik, saling pengertian dan sabar menjadi kunci awetnya hubungan kamu dengan pacar gamersmu. Lagi pula bukankah lebih baik dia menghabiskan waktu senggangnya dengan bermain game, daripada melakukan hal-hal yang negatif bukan? (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...