Home Gaya hidup Fashion Biar Makin Modis, Yuk Simak 4 Jenis Sepatu Wanita yang Diprediksi Bakal...

Biar Makin Modis, Yuk Simak 4 Jenis Sepatu Wanita yang Diprediksi Bakal Trend di Tahun 2022

Facebook
Twitter

Telenews.id- Prediksi trend mode dan fashion di tahun 2022 mulai hangat dibicarakan. Ini karena hanya tinggal hitungan hari lagi kita akan meninggalkan tahun 2021 dan beranjak ke tahun 2022.

Itu artinya perkembangan mode dan fashion juga akan berubah sesuai dengan tahun dan trend yang baru. Salah satunya yang tentu saja mengikuti perubahan dan perkembangan mode adalah alas kaki, terutama sepatu kaum wanita.

Berbeda dengan jenis sepatu pria, sepatu wanita cenderung memiliki model dan desain yang berbeda-beda hampir setiap tahunnya. Selain itu, sepatu kaum Hawa juga lebih colorful dan setiap tahunnya tak hanya model namun warna-warna sepatu akan ikut berubah pula.

Warna earthy tone yang netral dan tak lekang oleh waktu masih diprediksi menjadi warna sepatu yang akan trend di tahun mendatang. Kesan klasik namun elegan membuat sepatu dengan warna ini masih akan disukai oleh kaum Hawa selama beberapa tahun mendatang. Selain itu earth tone juga jadi warna sepatu yang mudah dipadu-padankan dengan busana jenis lainnya.

Selain earth tone, warna-warna yang dominan lembut dan juga hangat juga diprediksi akan mendominasi desain sepatu di tahun 2022 mendatang. Baby pink, baby blue, dusty pink, dan peach akan menjadi warna-warni sepatu di tahun mendatang. Kesan fun dan feminin akan terlihat dari warna sepatu seperti ini

Akan tetapi sejumlah designer juga mengungkapkan sentuhan warna yang lebih mencolok dan berani, juga akan banyak diaplikasikan pada model-model sepatu yang diprediksi tren di tahun depan. Lalu jenis sepatu seperti apa yang akan booming di tahun 2022 nanti?

  1. Sepatu pump
    Kesan formal namun tetap fun membuat sepatu pump masih diminati oleh kaum Hawa di tahun mendatang. Beda dengan hak tinggi, sepatu pump dengan heels tahu terasa lebih nyaman untuk dikenakan. Warna metalik dengan sentuhan aksesoris pada strapnya seperti koleksi dari Miu Miu, diperkirakan akan jadi primadona sepatu wanita di tahun depan.
  2. Sepatu selop rajutan
    Nyaman digunakan menjadi alasan mengapa sepatu selop rajutan masih akan digandrungi di tahun mendatang. Inilah sepatu dengan desain unik yang nyaman dipakai seharian tanpa keluhan pegal di kaki. Sejumlah designer ternama seperti Toteme, The Row dan Proenza Schouler; telah menunjukkan koleksi sepatu selop rajutan yang manis namun unik.
  3. Sepatu balet
    Manis dikenakan membuat sepatu balet dengan hak minimalis diprediksi akan menjadi pilihan yang digandrungi kaum Hawa di tahun mendatang. Sedikit berbeda dengan flat shoes, sepatu balet atau balerina ini dilengkapi dengan strap dari satin atau tali renda yang tampak manis dan feminin saat dikenakan.
  4. Sepatu sandal ber-sol tebal
    Trend sepatu sandal dengan sol yang tebal sejatinya sudah terlihat di penghujung tahun ini. Beberapa selebritis dan selebgram terlihat mengenakan sepatu sandal dengan model ini. Kesan unik dan eksentrik, apalagi jika dipadu dengan warna-warni berani menjadikan sepatu sandal model ini banyak disukai oleh kaum wanita yang berusia muda. Beberapa koleksi dari Proenza Schouler, ChloƩ, Ganni dan Everlane memperlihatkan sepatu sandal bersol tebal dengan strap yang unik dan menarik.

Nah itulah beberapa desain sepatu yang diprediksi akan menjadi trend di tahun depan ladies! (Yuyun)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...