Home Olah Raga Bonucci Disangka Suporter, Chiellini 'Tabok' Alba, Sekelumit Kisah Kocak Di Laga Spanyol-Italia

Bonucci Disangka Suporter, Chiellini ‘Tabok’ Alba, Sekelumit Kisah Kocak Di Laga Spanyol-Italia

TELENEWS.ID – Laga semifinal EURO 2020 antara Spanyol kontra Italia menyimpan sejumlah kisah menggelitik. Seperti Leonardo Bonucci yang sempat diusir petugas karena dikira fans hingga Chiellini yang becanda fisik dengan kapten Spanyol, Jordi Alba, hingga ‘mengeplak’ wajah sang punggawa Barcelona.

Pertandingan Spanyol versus Italia berjalan cukup sengit hingga harus ditentukan lewat babak adu penalti setelah bermain imbang 1 sama di waktu penuh. Gli Azzuri akhirnya melaju ke babak final setelah striker Spanyol, Alvaro Morata, gagar mengkonversi peluang dari titik putih.

Selepas memastikan kemenangan, skuad Italia pun merayakan secara emosional. Bukan hanya antar pemain dan staf, namun juga para penonton, seperti yang dilakukan bek sentral Leonardo Bonucci. Ia tampak berlari ke pinggir lapangan dan dengan penuh semangat berteriak pada para pendukung Italia di tribun.

Apesnya, begitu hendak berbalik ke lapangan, ada seorang petugas yang menahan Bonucci. Rupanya ia disangka sebagai suporter liar yang mencoba menerobos masuk ke lapangan. Sontak bek Juventus itu pun menunjukkan wajah kebingungan.

Bukan hanya kesialan Bonucci, ada juga kejadian menarik sebelum adu penalti kala dua kapten tim, Georgio Chiellini dan Jordi Alba diminta bersalaman di tengah lapangan. Berbeda dengan Chiellini yang rileks, gestur tubuh serta wajah Alba cukup tegang.

Pada saat inilah Chiellini mencoba mencairkan suasana dengan bersenda gurau, ia tertawa sembari menunjuk tribun Italia yang sedang bersorak sorai, dan hal itu malah membuat Alba kebingungan. Tak menyerah, Chiellini melanjutkan aksinya dengan mendorong lengan Alba serta menyentuh pelan pipi sang pemain.

Hal tersebut pun ramai menjadi perbincangan hangat netizen dan juga para pengamat. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Chiellini tengah melakukan ‘mind game’ pada Alba. Ada juga yang berseloroh dengan menyebut Chiellini tak akan berani melakukan hal itu jika kapten Spanyol adalah Sergio Ramos.

Baca juga :  Empat Alasan Mengapa Liverpool Harus Waspadai Real Madrid

Jika memang demikian, nampaknya perbuatan Chiellini berbuah positif. Italia akhirnya memastikan lolos ke partai puncak karena Alvaro Morata sebagai penendang terakhir gagal menunaikan tugasnya dengan baik. Di partai final, Italia akan berjumpa Inggris yang susah payah melewati hadangan Denmark di babak Extra Time berkat gol penentu Harry Kane. (Billy Bagus)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kronologi OTT Kasus Korupsi Bupati Penajem Paser Utara

TELENEWS.ID - Nur Afifah Balqis sedang ramai menjadi perbincangan publik nasional akhir-akhir ini karena menjadi salah satu tersangka OTT KPK dan terlibat...

Kisruh Arteri Dahlan Mengancam Elektabilitas PDIP

TELENEWS.ID – Anggota komisi III DPR RI dari fraksi PDIP, Arteri Dahlan membuat gaduh Indonesia. Arteria meminta Jaksa Agung ST Burhanuddin mencopot...

Kemanakah Ridwan Kamil Berlabuh Untuk Pilpres 2024 ?

TELENEWS.ID - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil telah mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Namun hingga saat ini masih belum ada partai...

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...