Home Internasional BTS Diundang Presiden Joe Biden Bahas Anti-Asian

BTS Diundang Presiden Joe Biden Bahas Anti-Asian

TELENEWS.ID – Boygroup asal Korea Selatan Bangtan Sonyeondan atau Bulletproof Boy Scouts (BTS) mendapat kehormatan sebagai tamu undangan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Diketahui bahwa BTS mendapat undangan dari Presiden Joe Biden untuk bertemu di Gedung Putih pekan depan pada 31 Mei 2022.

Melansir dari pengumuman resmi White House pada Kamis (26/05/2022) lalu, pertemuan yang diadakan Presiden Joe Biden ini sendiri akan membahas soal inklusi dan representasi Asia untuk mengatasi dan mengurangi kejahatan serta kebencian dan perbuatan diskriminatif warga negara Amerika terhadap warga keturunan Asia.

BTS sendiri merupakan boygroup Asia yang menjadi sangat populer di dunia. BTS bahkan disebut-sebut sebagai boygroup terpopuler abad ke-21 mengalahkan senior dan pendahulunya. Rekor yang belum bisa disaingi penyanyi atau artis Asia lain saat ini. Untuk itu Presiden Joe Biden tertarik berdiskusi dengan BTS untuk membahas pentingnya sebuah keberagaman. BTS juga nantinya akan menjadi duta untuk menyebarkan pesan serta harapan positif ke seluruh dunia tentang keberagaman dan hidup berdampingan dengan ras dan budaya berbeda.

Diketahui bahwa pertemuan tersebut nantinya akan menjadi pertemuan dalam rangka penutupan hari Bulan Warisan Asia Amerika, Penduduk Asli Hawaii, dan Kepulauan Pasifik (AANHPI). Dalam rangka AANHPI ini, Presiden Joe Biden juga sudah menyambut banyak tamu undangan khususnya dari dunia hiburan di Gedung Putih. Salah satunya adalah penyanyi yang sedang naik daun saat ini, Olivia Rodrigo dan Jonas Brothers. Olivia dan Jonas Brothers juga diharapkan menjadi duta yang menyuarakan pentingnya vaksinasi untuk meminimalisasi virus yang menyebar serta dampak dari seseorang terkena sebuah virus.

Leader dari BTS, Rap Monter atau yang biasa dikenal dengan RM memberikan konfirmasinya di akun Weverse pribadinya. RM menyatakan benar bahwa BTS akan bertemu dengan Presiden Joe Biden di akhir Mei mendatang dan dia sangat bangga akan hal tersebut. RM juga sangat bangga dengan penggemarnya yang selama ini sudah mendukung BTS hingga sebesar ini.

Baca juga :  Partai Berkuasa Menangkan Pemilu di Korsel

Sejak pengumuman undangan BTS dirilis, tagar BTSatTheWhiteHouse menjadi trending di Twitter. Selain itu Pround of You BTS juga tidak kalah populer karena banyaknya penggemar BTS bahkan masyarakat lain yang memberikan selamat kepada BTS. (Angela Limawan)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...