Home Hiburan Musik BTS Segera Comeback Dengan Album Terbarunya

BTS Segera Comeback Dengan Album Terbarunya

TELENEWS.ID – Bang Tan Sonyeondan atau yang lebih dikenal akrab BTS, baru-baru ini kembali menggemparkan industri musik K-Pop. Pasalnya, boy group asal negeri gingseng, Korea Selatan ini merilis official teaser 1 yang berjudul ‘Life Goes On’.

Official teaser yang berdurasi 27 detik ini, menggambarkan sekilas ketujuh boygroup yang beranggotakan RM, Jimin, V, Jin, Jungkook, Suga, dan J-Hope ini mengenakan piyama dan busana santai ala rumahan. Selain itu, di awal diputar video teaser ketujuh member BTS sedang menikmati pemandangan api unggun.

Dan di akhir video hanya ada layar hitam bertuliskan judul lagu ‘Life Goes On’ dan tanggal 20 November. Jelas ini membuat penasaran para pencinta musik K-Pop, terlebih fan base yang bernama BTS Army.

Lebih mengejutkan untuk BTS Army, di dalam deskripsi channel Youtube Big Hit Labels terdapat nama Jeon Jung Kook sebagai sutradara dalam pembuatan video klip ini. Jelas keterlibatan Jung Kook yang dijuluki maknae dalam group ini mewarnai jagat dunia maya pula.

Seperti yang diinformasikan dari situs resmi label Big Hit Entertainment, mereka menampilkan cover album yang berwarna putih dengan bertuliskan huruf besar ‘BE’ dan lima kalimat bergaya tulisan tangan.

Selain teaser video dan foto, dalam halaman tersebut pihak label membocorkan juga konsep klip dari berbagai versi seperti mirror version, reflection version, dan room version. Tidak hanya itu, dalam album yang bertajuk ‘BE’ terdapat delapan judul lagu seperti Life Goes On, Fly To My Room, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease, Stay, dan Dynamite.

Salah satu lagu dari album tersebut yang berjudul Dynamite baru saja rilis dua bulan lalu. Konsep lagu yang full berbahasa Inggris mampu menyita telinga dan perhatian penikmat musik.

Baca juga :  Mendiang Didi Kempot Raih Dua Piala AMI Awards

Tentu setelah rilisnya teaser video ‘Life Goes On’, para pencinta musik K-Pop tidak sabar menunggu full video klip serta aksi panggung mereka di 20 November 2020. (Dion)

Baca juga :  Rizky Febian Persembahkan Lagu Terbaru Untuk Mendiang Ibunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

RSUP Persahabatan, Peninggalan Uni Soviet di Tanah Air

TELENEWS.ID – Siapa yang tak kenal Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Persahabatan. Sebagian masyarakat, khususnya semua yang tinggal di Jakarta Timur, hampir...

Awas! BMKG Peringatkan Adanya Potensi Multirisiko Bencana

TELENEWS.ID – Nampaknya kita harus lebih waspada lagi di bulan-bulan awal 2021 ini.Baru-baru ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan...

Bedanya Investasi Emas Online vs Offline

TELENEWS.ID – Emas telah dikenal lama menjadi instrumen investasi yang disukai banyak orang.Kemudahan dan nilainya yang relatif stabil...

Tren Skincare 2021

TELENEWS.ID – Carut marutnya masa pandemi 2020 meninggalkan banyak kebiasaan dan pola hidup yang baru pada masyarakat dunia.Di...