Home Metropolitan Capai 60 Persen, Dinas Bina Marga DKI: Pasang Box Underpass di Bawah...

Capai 60 Persen, Dinas Bina Marga DKI: Pasang Box Underpass di Bawah Fly Over Senen

Kepala Dinas Bina Marga Provinsi DKI Jakarta Hari Nugroho (ist)

TELENEWS.id, JAKARTA – Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugroho mengatakan   proogres pembangunan Underpass Senen saat ini sudah mencapai 60 %, masih di atas rencana 47 % sesuai jadwal yang ditetapkan di awal kegiatan.

Hari menyebutkan, saat ini kontraktor pelaksana pembangunan sedang mengerjakan box underpass di bawah Fly Over Senen, pembuatan ramp (jalan keluar masuk) underpass sebagai sarana kendaraan untuk keluar masuk terowongan dan pembuatan halte dan JPO pengganti baik di depan Atrium maupun di depan Pasar Jaya Senen.


“Halte dan JPO pengganti ini dibangun karena halte dan JPO lama terkena relokasi akibat pembangunan box underpass,” kata Hari kepada telenews.id, Kamis (9/7/2020).


Hari menjelaskan, sampai dengan akhir tahun ini diharapkan progres pembuatan terowongan underpass sudah tembus baik dari sisi depan Atrium maupun dari sisi Cempaka Putih. 


“Ditargetkan juga underpass sudah dilengkapi dengan drainase yang memadai untuk membuang atau mengalirkan air hujan yang masuk ke terowongan,” ujarnya.


Diketahui, Dinas Bina Marga DKI jakarta menargetkan penkerjaan proyek pembangunan underpass Senen Extension selesai pada Deaember 2020.(Panjaitan).

Baca juga :  Anggota Komisi A DPRD DKI Apresiasi Pembentukan Kampung Siaga Covid-19
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...