Home Metropolitan Capai 73 Persen Hingga bulan juni 2020, PT PP Harap Pekerjaan Proyek...

Capai 73 Persen Hingga bulan juni 2020, PT PP Harap Pekerjaan Proyek Fly Over Lenteng Agung Selesai Sesuai Target

Proyek pembangunan flyover Lenteng Agung yang dikerjakan PT PP

TELENEWS.id, JAKARTA – Ditengah Pandemi Covid-19 pekerjaan proyek Flyover Lenteng Agung -IISIP, Jakarta Selatan terus dikebut sesuai target selesai pada akhir bulan September 2020.

Saat ini penyelesaian pekerjaan struktur utama yaitu pondasi, kolom, balok girder dan plat slab jembatan sedang dikebut dan ditargetkan selesai awal agustus 2020.

Johan Site Operation Manager PT Pembangunan Perumahan (PP) Persero, mengatakan , hingga saat ini progress fisik pekerjaan flyover Lenteng Agung sudah mencapai 73 persen.

“Ya ditengah kondisi covid-19 kami dari kontraktor pelaksana yaitu PT PP tetap bekerja maksimal sesuai target dan instruksi, untuk saat ini sampai dengan bulan juni 2020 pekerjaan sudah mencapai 73 persen pengerjaannya,” kata Johan kepada telenews.id, beberapa waktu lalu.

Johan mengaku mengalami kendala dari soal lahan yang belum bebas yaitu dilokasi akses dan pondasi pembangunan JPO sisi timur dan barat Fly over Lenteng Agung, dan perihal anggaran untuk penyelesaian fisik juga diharapkan segera direalisasikan untuk kelancaran pelaksanaan pekerjaan selesai maksimal.

Meskipun terbatas dengan anggaran, pihaknya tetap bekerja secara maksimal dalam menyelesaikan proyek flyover Lenteng Agung-IISIP.

“Kami masih bekerja secara maksimal agar proyek flyover Lenteng Agung ini cepat selesai sesuai target pada bulan September 2020 mendatang,” ucapnya.(TN).

Baca juga :  Ditengah Covid-19, Progres Pembangunan Underpass Senen Extension di Targetkan Kelar Tahun 2020
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...