Home Olah Raga Cedera Tak Sembuh-Sembuh, Eden Hazard Diledek Burger King

Cedera Tak Sembuh-Sembuh, Eden Hazard Diledek Burger King

TELENEWS.ID – Bintang Real Madrid, Eden Hazard, kembali harus absen dari sesi latihan pekan ini karena masih harus berkutat dengan cedera. Lucunya, sayap asal Belgia itu justru diledek oleh Burger King karena tak kunjung bermain.

Sejak bergabung ke Madrid dengan banderol 100 juta Euro tahun lalu, Hazard baru bermain sebanyak 35 kali di semua kompetisi dengan torehan empat gol serta tujuh assist.

Performa tersebut jelas belum sebanding dengan harga yang digelontorkan Los Blancos untuk mendatangkannya.

Hazard sempat membuat kontroversi karena hadir di Bernabeu dengan kelebihan berat badan. Hal tersebut pun berbuntut pada performanya di lapangan dan membuat dirinya kerap didera masalah kebugaran.

Baru di beberapa pekan terakhir Hazard terlihat mampu kembali ke kondisi 100% dan menjadi starter di tiga laga La Liga.

Kendati demikian, harian Marca memberitakan bahwa Hazard kembali harus absen dari sesi latihan pada hari selasa (2/2/2021) kemarin setelah menderita cedera. Tidak jelas jenis cedera apakah yang dialami Hazard, namun sang pemain merasa ‘kurang nyaman’ dengan cederanya.

Hazard pun sudah dipastikan akan absen di laga kontra Huesca akhir pekan ini. Hingga, secara total, ia tidak ikut berlaga bersama Sergio Ramos dkk di kancah domestik untuk ke 12 kalinya musim ini.

Dengan cedera yang dirasa tak kunjung selesai, Burger King merespon cuitan akun El Chiringuito di twitter yang menanyakan kenapa Hazard tidak ikut berlatih bersama tim utama Real Madrid.

Restoran cepat saji itu dengan menjawab singkat ‘2×1 di Burger King’, yang berarti Hazard tengah asyik menikmati promo ‘beli dua bayar satu’ yang tengah gencar diusung brand tersebut.

Taktik marketing Burger King itu pun rupanya manjur. Saat ini, cuitan sederhana tersebut telah di re-tweet sebanyak lebih dari 40 ribu kali, namun tidak semuanya senang dengan tindakan tersebut.

Baca juga :  Format Baru Euro 2020, Berikut Daftar 11 Negara Tuan Rumah

Beberapa fans berat Hazard menyatakan ketidaksukaan mereka dengan perlakuan Burger King terhadap idolanya hingga mengancam boikot terhadap brand tersebut sepanjang sisa hidup mereka. (Billy)

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Desa Wisata Ini Diprediksi Bakal Hits di Tahun 2022, Yuk Simak Apa Saja Daftarnya

TELENEWS.ID - Banyak solusi ketika Anda ingin mencari destinasi liburan bersama keluarga ataupun teman-teman dengan tema desa wisata. Saat ini trend mengunjungi...

Pemerintah Enggan Rekrut CPNS di Tahun 2022, Ternyata Ini Alasannya

TELENEWS.ID - Banyak informasi mengenai Pemerintah yang tidak akan melakukan perekrutan CPNS di tahun 2022. Kemudian dari aspek penambahan jumlah ASN juga...

Salah Satunya Bikin Awet Muda, 5 Alasan Kamu Harus Pakai Serum Vitamin C Mulai Dari Sekarang!

TELENEWS.ID - Serum menjadi salah satu skincare yang sekarang menjadi salah satu kebutuhan wanita masa kini. Rasanya perawatan wajah tak akan lengkap...

Berkaca Dari Supir Kecelakaan Maut Balikpapan, Ini 5 Tips Agar Tak Bangun Kesiangan

TELENEWS.ID - Berbagai fakta mengejutkan terungkap pasca kecelakaan maut yang terjadi di tanjakan Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi. Salah satunya,...