Home Daerah Jawa Cegah penyebaran Covid-19, Pengadilan Negeri Depok Gelar Swab Test

Cegah penyebaran Covid-19, Pengadilan Negeri Depok Gelar Swab Test

Pengadllan Negeri Depok (ist)

TELENEWS. id,  DEPOK – Pengadilan Negeri Depok melakukan Swab Test kepada seluruh Hakim dan ASN serta tenaga honorer yang berjumlah 95 orang dinyatakan dengan hasil negatif Covid-19.

Humas PN Depok, Ahmad Fadli mengatakan,  pada Senin,  tanggal 24 Agustus 2020 lalu,  pelaksanaan Swab Test bertempat di Pengadilan Negeri Depok. Diikuti seluruh Hakim,  ASN dan tenaga honorer. 

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 di Pengadilan Negeri Depok. 

“Kegiatan dilaksanana dengan lancar dan tertib,  tetap mengikuti protokol kesehatan, ” kata  Ahmad dalam keterangan tertulis,  Sabtu (29/8/2020).

Ahmad menjelaskan, kegiatan itu terselenggara atas permintaan Ketua Pengadilan Negeri Depok kepada Pemerintah Kota Depok. 

Namun,  dalam pelaksanaan Swab Test, pihak PN Depok kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok dan Balai Besar Tehknik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit Jakarta. 

Sementara itu,  dari hasil kegiatan Swab Test tersebut hasil pemeriksaan keseluruhan terhadap Hakim,  ASN dan Tenaga Honorer di PN Depok dinyatakan negatif Covid-19.

“Hari Jumat 28 Agustus 2020, Pengadilan Negeri Depok telah menerima hasil pemeriksaan swab tes dari Dinas Kesehatan Kota Depok dan Balai Besar Tehnik Kesehatan Lingkungan Pengendalian Penyakit Jakarta.Dengan hasil pemeriksaan terhadap seluruh Hakim dan ASN beserta tenaga honorer yang berjumlah 95 orang, Puji dan Syukur Alhamdulilah, semuanya dinyatakan Negatif (-) dari Covid-19,” terangnya. (Safrudin MP Siahaan).

Baca juga :  Sidak ke Swalayan, Bupati Klungkung Minta Utamakan Penjualan Produk Lokal
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Inilah 5 Trik Mudah untuk Bebas Stress Menjelang Perayaan Natal

TELENEWS.ID - Tinggal hitungan hari lagi maka umat Kristiani akan bersuka cita merayakan Natal. Selayaknya hari besar lainnya, banyak persiapan yang harus...

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...