Home Ekonomi Figur Cetak Sejarah Di Instagram! Semua Akun Member BTS Menjadi Yang Tercepat Capai...

Cetak Sejarah Di Instagram! Semua Akun Member BTS Menjadi Yang Tercepat Capai 10 Juta Pengikut

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Bangtan Boys atau lebih dikenal dengan nama BTS, merupakan Boy Group asal Korea Selatan dibawah naungan Hybe Corporation. Terdiri dari 7 anggota yaitu RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V dan Jungkook. Kepopuleran mereka bahkan sudah dikenal hingga kancah internasional. Lagu-lagu mereka pun sering bertandang di tangga lagu dunia lho!

Dengan basis penggemar yang luas, tentu setiap aktivitas para member selalu disambut antusias oleh Army(sebutan bagi fans BTS). Seperti senin (6/12/2021) kemarin, RM dan kawan-kawan berhasil mengejutkan para Army dengan serentak membuat akun instagram pribadi. Meski sempat dibuat ragu dengan keaslian akun tersebut, para Army akhirnya percaya setelah melihat akun @bts.bighitofficial mengikuti akun para member.

Hal itu lantas membuat para Army menyerbu dan berbondong-bondong untuk memfollow akun para member, dilansir dari laman official.kvibes akun para member BTS mendapatkan sepuluh juta pengikut hanya dalam waktu 5 jam setelah go public. Dan menjadikan ketujuh akun member BTS ini menjadi akun tercepat yang mencapainya sepanjang sejarah platform. Terutama V, salah satu member BTS yang mencapai 11 juta followers tercepat dalam waktu 5 jam menjadikanya yang tercepat dalam tonggak sejarah instagram.

Member BTS pun sudah mengunggah postingan pertama mereka, yang kolom komentarnya langsung dipenuhi oleh para Army. Diketahui mereka sangat antusias, pasalnya setelah 8 tahun melakukan debut. Para member bisa menyapa penggemarnya melalui laman instagram pribadinya masing-masing.

BTS pun baru saja selesai menggelar konser Permission To Dance On Stage di Los Angeles, pada tanggal 27-28 November. Dan dilanjut hingga tanggal 1-2 Desember, yang diketahui meraup sekitar Rp. 483 miliar dari penjualan tiketnya.

Dan tampil memukau di pemotretan setelah dipilih sebagai sampul utama majalah GQ dan majalah Vogue pada tanggal 6 Desember untuk edisi Januari. (Aura Mutia)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Startup Indonesia Lakukan PHK Besar, Ada Apa?

TELENEWS.ID – Beberapa hari lalu, perusahaan startup Indonesia seperti LinkAja, Zenius, SiCepat, dan JD.ID melakukan pemutusan hubungan kerja kepada sejumlah karyawannya. Hal...

Elon Musk Batal Bangun Pabrik Tesla di India, Peluang Indonesia Semakin Besar

TELENEWS.ID – Dikutip dari India Times dan ABP Live, Elon Musk memutuskan untuk tidak berinvestasi di India dalam membangun pabrik mobil Tesla...

Ibukota Akan Pindah, Bagaimana Pertahanan Udaranya?

TELENEWS.ID - Pemindahan Ibukota negara ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur harus dibarengi dengan pertahanan udara yang maksimal. Karena, posisi Ibukota tersebut...

Pemprov DKI Mengandalkan SPAM untuk Mengatasi Akses Air Bersih

TELENEWS.ID - Untuk mengatasi masalah banjir dan juga menanggulangi masalah air bersih di DKI Jakarta, Pemprov DKI Jakarta mendapatkan kucuran dana dari...