Home Olah Raga Chelsea CLBK Dengan Romelu Lukaku?

Chelsea CLBK Dengan Romelu Lukaku?

TELENEWS.ID – Romelu Lukaku memang sudah lama hengkang dari Chelsea, namun gosip yang mengemuka dirinya kini dikaitkan untuk kembali merumput di Stamford Bridge. Striker berusia 28 tahun tersebut memang sempat melanglang buana bermain untuk Everton, Manchester United dan kini Inter Milan sejak meninggalkan The Blues pada tahun 2014 lalu. Dirinya pun sukses membawa Inter meraih gelar juara Serie A musim ini.

Performa impresif dan konsisten mencetak gol membuahkan spekulasi bahwa Chelsea menyiapkan dana raksasa untuk memboyong kembali Lukaku.

105 juta pounds dirasa cukup untuk membawa Lukaku kembali ke Stamford Bridge dimana ia menghabiskan tiga musim di sana dari 2011 hingga 2014.

Lukaku memang lebih sering dipinjamkan semasa masih membela Chelsea namun klub asal London tersebut tampaknya masih tertarik untuk kembali menggunakan jasa Lukaku. Ketertarikan mereka ini sebenarnya tidak mengejutkan mengingat pada musim ini Timo Werner dan kawan-kawan memang kesulitan untuk mencetak gol pada musim ini. Merekrut striker sekelas Lukaku menjadi sebuah prioritas utama bagi Chelsea menyambut musim 2021-2022 nanti.

Thomas Tuchel memang telah mengubah gaya bermain dan peruntungan Chelsea sejak merapat Januari lalu. Namun tim asuhannya masih perlu mengasah kemampuan mereka dalam hal menjebol gawang lawan. Chelsea hanya mampu mencetak 55 gol dari 36 laga. Torehan tersebut masih sangat jauh dibandingkan dengan catatan sang juara Manchester City dengan 76 gol.

Memboyong seorang striker yang sedang dalam performa terbaik memang menjadi sebuah langkah yang logis yang harus diambil Chelsea pada musim panas ini. Khususnya ketika Werner masih belum menunjukkan tajinya di depan mulut gawang lawan.

Kehadiran Lukaku dengan disokong gelandang berkualitas seperti Hakim Ziyech, Christian Pulisic dan Kai Havertz tentu saja akan menjadi kekuatan yang menakutkan. Bagi Lukaku, kepindahannya ke Chelsea bisa menjadi kesempatan untuk membuktikan diri bisa meraih kesuksesan setelah gagal memanfaatkan waktu bersama tim.

Baca juga :  Teknologi yang Bisa Membuat Porsche Kembali ke Formula 1

Penyerang tim nasional Belgia tersebut kini berada dalam performa terbaiknya. Meskipun Chelsea harus merogoh kocek yang cukup dalam, namun harga mahal dirasa cukup pantas untuk seorang Lukaku. Ia adalah jaminan seorang striker yang akan mencetak 20 gol dalam satu musim. Lukaku telah mencetak 29 gol dan 11 assist di seluruh kompetisi bagi Inter musim ini.

Meskipun tim asal kota Milan ini tersebut sedang bermasalah dalam hal finansial, namun Lukaku sudah merasa kerasan di Milan. Setelah sukses mengantar Inter menyabet gelar juara ia menuturkan perasaannya. “Saya sangat bangga menjadi pemain Inter. Tim ini sangat spesial bagi saya.”

Sentimen tersebut tampak masuk akal. Lukaku adalah tumpuan serangan bagi Inter dan dirinya pun tak segan untuk memuji Antonio Conte selaku pelatih dan juga para supporter.

Baca juga :  Singkirkan West Ham, United Melaju ke Perempatfinal FA Cup

Kembali ke Chelsea akan menjadi sebuah risiko mengingat rekam jejaknya yang cukup buruk kala berseragam The Blues. Namun kesempatan untuk membungkam para pengkritik dan meraih kesuksesan di Stamford Bridge menjadi sebuah tantangan tersendiri.(Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...