Home Olah Raga Conor McGregor Siap Akuisisi Manchester United dan Celtic

Conor McGregor Siap Akuisisi Manchester United dan Celtic

TELENEWS.ID – Bintang UFC, Conor McGregor, yakin bahwa dirinya bisa melakukan hal-hal luar biasa di sepak bola. McGregor pun kini digosipkan siap melakukan investasi besar-besaran untuk mengakuisisi dua klub besar Eropa yaitu Manchester United dan Glasgow Celtic.

Ikon MMA ini memang dikenal sebagai supporter garis keras dua tim asal Inggris dan Skotlandia tersebut. pria asal Irlandia ini bersiap untuk mencoba peruntungan lain diluar ring octagon.

McGregor adalah orang pertama yang mendukung pergerakan para supporter Red Devils yang melakukan protes terhadap klan Glazer di Old Trafford pekan lalu. Sementara perbincangan tetap berlangsung apakah McGregor akan mengakuisisi raksasa Scottish Premiership tersebut yang digelar di Parkhead.

McGregor Kecil Dengan Kostum United. Sumber: The Sun

Ketika ditanya dalam sesi Q&A di Twitter apakah dirinya akan mengakuisisi United atau tidak, petarung berusia 32 tahun tersebut mengungkapkan bahwa perbincangan malah sedang berlangsung antara dirinya dan pihak Celtic. Dirinya disinyalir akan memperoleh share dari Dermot Desmond. Dirinya pun memang sangat tertarik untuk mengakuisisi tim sepak bola.

“Man United dan Celtic adalah tim yang saya dukung sejak lama, namun saya terbuka dalam hal akuisisi. Saya rasa saya bisa memberikan hal yang besar kepada klub,” ujarnya.

Siapakah Dermot Desmond? Dermot adalah seorang ahli ekonomi asal Irlandia yang menjadi stakeholder terbesar di Celtic saat ini. Dirinya menjadi orang dibalik pemilihan pelatih di Parkhead sejak Martin O’Neill kembali menukangi tim pada tahun 2000.

Kesuksesan terus diraih Celtic selama ia menjabat, namun gelar Scottish Premiership harus lepas dari genggaman pada musim 2020-21 ini dari rival Old Firm mereka, Glasgow Rangers.

McGregor awalnya muncul di media sosialnya untuk memberikan informasi tentang keterkaitannya untuk membeli Red Devils pada 21 April lalu.

Baca juga :  Pesta Gol, Inggris Jejaki Semifinal Setelah 25 Tahun

McGregor bisa segera mungkin melakukan pembicaraan tentang takeover ini mengingat ia memang sangat dekat dengan lingkungan sepak bola sejak dulu. Dirinya pun menuturkan bahwa ia lebih sering bermain daripada menonton pertandingan sepak bola dan mengakui bahwa Manchester United adalah tim yang dibelanya.

“Suatu hari saya menemukan sebuah foto lama dimana saya mengenakan jersey tandang United berwarna abu-abu pada saat saya berusia delapan tahun. Saya teringat anak saya ketika melihat foto tersebut. Saya tidak tahu dimana jersey tersebut berada. Sebuah jersey yang sangat keren!” tutupnya.(Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...