Home Olah Raga Conte Tinggalkan Inter, Eriksen Ketar Ketir

Conte Tinggalkan Inter, Eriksen Ketar Ketir

TELENEWS.ID – Mundurnya Antonio Conte dari kursi pelatih Internazionale Milan mengejutkan banyak pihak, termasuk salah satu punggawa inti klub tersebut, Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu mengaku shock dan meragukan masa depannya tanpa sang nahkoda.

Conte sepakat berpisah jalan dari Inter setelah mempersembahkan gelar Scudetto pertama dalam 11 tahun bagi klub sekota AC Milan tersebut. Simone Inzaghi disinyalir menjadi kandidat kuat pengganti Conte, namun bagi Eriksen, kepergian mendadak sang pelatih masih sulit dicerna dan membuatnya kian bimbang tentang masa depannya bersama Nerazzurri.

“Ini adalah kejutan besar” tutur Eriksen dalam wawancara dengan televisi Denmark TV2 Sport. “Adalah hal yang sangat istimewa untuk memenangkan liga. Namun hal itu menjadi absurd karena saya membaca (kepergian Conte) dari berita sama seperti yang lainnya. Dia pergi dengan sangat tiba-tiba” paparnya.

Didatangkan dari Tottenham Hotspur pada bulan Januari 2020 silam, pada mulanya Eriksen ‘gagap’ dengan taktik yang diusung Conte sehingga ia kerap terpinggirkan dari skuad utama. Namun lambat laun ia mulai memahami isi kepala sang pelatih sehingga menjadi salah satu sosok kunci di lini depan pada paruh kedua musim 2020/2021.

“Kami (saya dan Conte) selalu menjadi teman yang baik. Conte melihat sepakbola dari satu sisi dan saya sisi yang lainnya, namun secara pribadi tidak pernah ada yang perlu didiskusikan” tutur Eriksen. “Kami hanya ingin menang dan itulah yang kami lakukan, jadi setelah semua yang dia berikan, saya bisa berterima kasih pada Conte untuk ini. Kami telah memenangkan trofi” lanjut dia.

Ditanya mengenai masa depannya di Inter pasca-Conte, Eriksen mengaku masih buram. Ia kini lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri dalam menyongsong EURO 2021 mendatang bersama tim nasional Denmark. “(Masa depan saya di Inter) tergantung pada pelatih seperti apa yang akan datang dan apa yang akan terjadi pada klub” cetus Eriksen.

Baca juga :  Deretan Fakta Menarik Kala Internazionale Runtuhkan Dominasi Juventus di Serie A

“Saya tidak tahu apakah itu baik atau buruk untuk saya. Saya belum benar-benar memikirkannya. Saya benar-benar hanya fokus ke Euro,” pungkas playmaker berusia 29 tahun tersebut. (Billy Bagus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...

Kementerian PUPR Antisipasi Banjir di Mandalika

TELENEWS.ID - Kementerian PUPR tengah menyelesaikan pembangunan berbagai infrastruktur pendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Nusa Tenggara Barat yang merupakan salah satu...

Tetap Cantik Saat Touring, Ini 6 Tips Menjaga Kulit dan Rambut untuk Para Lady Biker

TELENEWS.ID - Kesan garang dan tangguh dari seorang lady biker memang tak bisa untuk dipungkiri. Ini karena touring dengan motor umumnya dilakukan...