Home Gaya hidup Daftar Pusat Perbelanjaan Ternama di Palembang, Cocok Untuk Spot Nongkrong

Daftar Pusat Perbelanjaan Ternama di Palembang, Cocok Untuk Spot Nongkrong

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Banyak destinasi wisata dihadirkan di Kota Palembang yang mana menawarkan keunikan. Namun, pada dasarnya setiap tempat wisata di Palembang pasti memberi ciri khas baik dari kemudahan akses transportasi, berbagai macam fasilitas dan lainnya.

Berbicara soal destinasi pusat belanja di Kota Palembang tentu saja menawarkan banyak keunggulan baik dari populernya, harga terjangkau kemudian kelengkapannya.

Skala dari sebuah tempat belanja pastinya mencari yang terlengkap, karena itu menyambut akhir tahun akan lebih baik jika Anda mengunjungi berbagai spot belanja sekaligus bisa dijadikan tempat nongkrong saat berwisata ke Kota Palembang dan sekitarnya.

Palembang Trade Center
Secara tidak langsung ada salah satu konsep pusat belanja populer yang mana Palembang Trade Center ini dikenal sejak tahun 2004 sampai sekarang sebagai pusat belanja terbesar di Palembang.

Bukan hanya itu saja, Palembang Trade Center ataupun PTC ini juga menawarkan berbagai barang yang bisa dikatakan lengkap. Tidak heran bila pada akhir pekan ataupun hari libur, Palembang Trade Center ini banyak dijadikan satu tempat belanja sekaligus lokasi nongkrong bagi banyak kalangan.

Ada beberapa fasilitas seperti tempat pijat refleksi, bioskop, cafe and restaurant, serta area karaoke yang mana cukup memberi pengalaman liburan lebih menarik di PTC ini.

Anda bisa mengunjungi Palembang Trade Center ini yang berada di Jl. 8 Ilir, Kec Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Internasional Plaza Palembang
Cukup populer di Kota Palembang dimana International Plaza Palembang ini dikenal sebagai pusat perbelanjaan skala internasional. Bahkan pusat belanja ini dianggap sebagai mall paling tua dan pertama kali di Kota Palembang.

Dari sini, ada banyak barang bisa dibeli kemudian ada fasilitas tempat bermain anak untuk melengkapi momen berbelanja bersama anak-anak.

Tips berkunjung ke Internasional Plaza Palembang ini harus berhati-hati menjaga barang bawaan, kemudian mencermati hari terbaik untuk berkunjung. Jika Anda tidak suka tempat ramai cobalah berkunjung ke Internasional Plaza Palembang pada hari kerja.

Sedangkan dari akses lokasinya berada di Jl. 18 Ilir, Kecamatan Ilir Tim. I Kota Palembang Sumatera Selatan.

Lippo Plaza Jakabaring
Masih ada salah satu pusat belanja di Kota Palembang yakni Lippo Plaza Jakabaring. Dari sinilah masyarakat setempat menjadikan lokasi ini sebagai tempat nongkrong anak muda, bahkan ada kawasan sport city yang mendukung semua kegiatan bisnis di sekitar Lippo Plaza Jakabaring.

Kemudian sampai sekarang ada banyak konsep belanja yang lebih mudah dan terjangkau sehingga dari akses lokasi Lippo Plaza Jakabaring ini juga mudah didatangi dengan memanfaatkan semua fasilitas terbaiknya.

Akses lokasi belanja di Lippo Plaza Jakabaring ini berada di Jl. Gubernur Hasan A Bastari 15 Ulu, Kec. Seberang Ulu I Kota Palembang Indonesia.

Palembang Square Mall
Kemungkinan besar potensi terbaik dari sebuah pusat belanja bisa memberi pengalaman terbaik bagi pelancong untuk menikmati aktivitas belanja lebih terjangkau.

Dari Palembang Square Mall ini terdiri dari 4 lantai kemudian ada beberapa gerai ternama yakni Gramedia, Grapari, dan J-Co.

Sedangkan dari fasilitas umumnya juga menjangkau aspek rumah sakit dan hotel, sehingga cocok dipilih sebagai satu poin utama untuk menikmati sebuah konsep pusat belanja terpopuler di Kota Palembang.

Akses lokasi Palembang Square Mall berada di Jl. Angkatan 45 Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I Kota Palembang Sumatera Selatan.

Cukup banyak pusat belanja di daerah Kota Palembang dan sekitarnya memberi penawaran menarik untuk bisa berbelanja sekaligus mendapat pengalaman liburan bersama keluarga ataupun solo travelling. (Stefanus Bernadi)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...