Home Travel Destinasi Daftar Tempat Makan Populer di Garut, Wajib Anda Kunjungi

Daftar Tempat Makan Populer di Garut, Wajib Anda Kunjungi

Facebook
Twitter

TELENEWS.ID – Berwisata ke Kota Garut pastinya tidak lepas dari berbagai destinasi wisata bertema kuliner. Banyak hal masih bisa dilakukan saat Anda berlibur ke Kota Garut yang mana dikenal memiliki cita rasa makanan terbaik dan populer.

Pada faktanya Kota Garut ini kerap menjadi satu destinasi terbaik kemudian memberi pengalaman liburan dengan suguhan wisata alam populer termasuk wisata kulinernya. Karena itu, bukan hanya menikmati berbagai destinasi wisata alam saja, tetapi Anda masih bisa mengunjungi beberapa tempat wisata populer bertema kuliner di Garut ini.

Pujasega Family Restaurant
Ketika Anda memutuskan untuk liburan ke Garut, jangan lupa pilih dari destinasi wisata Pujasega Family Restaurant yang mana dikenal sebagai restoran keluarga kekinian. Karena itu ada banyak macam menu yang ditawarkan di tempat ini baik itu western ataupun Nusantara.

Kemudian suasana yang disuguhkan juga terbilang nyaman. Sehingga dari proses menikmati makanan dan melihat berbagai pemandangan menarik bisa Anda lakukan di restoran ini.

Alamat : Jl. Otto Iskandardinata No 64 Tarogong, Pananjung, Cimanganten, Kec Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang
Menjadi pilihan populer bagi traveller dimana Rumah Makan Sari Cobek ini menjadi satu destinasi terbaik di Garut untuk bisa mendapatkan momen mencicipi hidangan khas berupa nasi liwet dan gurame cobek.

Cita rasa menu hidangan di Rumah Makan Sari Cobek Cangkuang ini terbilang menarik dan berbeda dengan destinasi kuliner lainnya. Itulah mengapa dari tempat wisata makanan ini menjadi pilihan tepat untuk bisa menikmati hidangan lebih lengkap.

Lokasi : Leles, Cangkuang Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Sate Maranggi Pak Nur
Suasana menikmati makanan lebih menarik dan nyaman menjadi salah satu poin tepat dimana gerai Sate Maranggi Pak Nur bisa menjadi pilihan tepat. Nikmatnya hidangan sate maranggi dikatakan memberi opsi tepat untuk bisa menikmati hidangan terbaik dengan harga kurang lebih 15 ribu Rupiah.

Hidangan murah, kemudian beberapa opsi dari pengembangan gerai sate maranggi ini banyak diperhitungkan dengan mencoba semua menu hidangan populer satu ini.

Lokasi : Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Rumah Makan Cibiuk
Menikmati banyak hidangan terbaik dalam momen liburan di Kota Garut bisa mengunjungi gerai Rumah makan Cibiuk. Dari destinasi kuliner ini mampu memberi pengalaman menarik karena terdapat olahan sajian ikan Gurame, pepes, tumis genjer, kemudian hidangan khas lainnya.

Karena itu ada beberapa poin tepat untuk bisa menikmati bagaimana hidangan terbaik untuk bisa dikembangkan sebagai satu standar utama dalam menjangkau hidangan terbaik di gerai populer Kota Garut.

Lokasi : Jl Otista No 321 Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Bakso Mang Ano
Cukup populer sebagai gerai makanan di Kota Garut yang selama ini mampu memberi perhitungan penting sebagai satu hidangan populer. Sampai saat ini cita rasa gurih dan menggugah selera bisa diperhatikan sebagai syarat utama mendapat hidangan terpercaya.

Bakso Mang Ano ini menjadi pilihan menarik karena gurihnya kuah, kenyalnya bakso bisa memberi pengalaman terbaik saat mengunjungi Kota Garut.Tips menikmati Bakso Mang Ano ini bisa mengunjungi gerai lebih pagi untuk menghindari kehabisan ataupun antri.

Lokasi : JL. Raya Cipanas No 23 Langensari Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Cukup banyak konsep wisata kuliner di Kota Garut. Sehingga dari memilih daftar wisata kuliner di Kota Garut diharapkan bisa memberi perhitungan terbaik dalam menikmati sebuah pengalaman menyantap menu hidangan spesial dan berbeda di Kota Garut. (Stefanus Bernadi)

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Deretan Destinasi Incaran Wisatawan Berkonsep Alam dan Budaya di Papua, Simak Daftarnya

TELENEWS.ID - Berbicara seputar deretan tempat wisata unggulan sekaligus menjadi incaran semua wisatawan lokal sampai mancanegara pastinya memberi penawaran menarik.

Dianggap Berjasa, Layakkah Brigadir Yoshua Diangkat Sebagai Pahlawan?

TELENEWS.ID - Pengacara Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak meminta Presiden Joko Widodo untuk mengangkat Brigadir Josua sebagai pahlawan pada peringatan HUT...

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...