Home Otomotif Daihatsu Kerahkan 65 Bengkel untuk Antisipasi Kerusakan di Kendaraan Pemudik

Daihatsu Kerahkan 65 Bengkel untuk Antisipasi Kerusakan di Kendaraan Pemudik

TELENEWS.ID – Masuk hari libur Lebaran 2022 dimana Pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk bisa mudik setelah dua tahun dilarang karena pandemi Covid 19.
Dari sinilah momen mudik Lebaran menjadi waktu tepat dimana Pemerintah sendiri telah melakukan segala upaya agar proses mengunjungi kampung halaman tetap berjalan sempurna.

Mengantisipasi adanya lonjakan mobilitas kendaraan, pastinya beberapa jalur mudik menerapkan sistem buka tutup ataupun lainnya.

Hanya saja dari platform Daihatsu sendiri sudah mempersiapkan sebanyak 65 bengkel siaga yang mana diharapkan bisa memberi manfaat bagi para pengemudi nantinya.

Secara tidak langsung layanan yang diberikan Daihatsu sendiri sudah dibuka pada 28 April sampai 8 Mei 2022 setiap hari.

Para pemudik bisa memanfaatkan fasilitas bengkel yang tersedia dari jam operasional pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Termasuk pada hari libur Sabtu dan juga Minggu.

Dilansir dari pernyataan Service Departement Head PT Astra International Tbk, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Ratno Yunanto dalam keterangan pers, Kamis (28/4/2022) menjelaskan dari semua layanan yang tersedia memang dirancang sebagai satu modal tepat untuk pengemudi agar memperhitungkan kondisi mesin secara detail saat dipakai perjalanan jarak jauh.

Terdapat 65 titik bengkel siaga Daihatsu yang mana 10 unit meliputi daerah Sumatera, Jakarta, dan sekitarnya mencapai 17 unit bengkel. Sedangkan area Jawa Barat sendiri mencapai 7 bengkel, Jawa Tengah mencapai 10 bengkel, Jawa Timur mencapai 5 bengkel, Bali 2 bengkel, Kalimantan 5 bengkel, Sulawesi dan Papua sebanyak 9 bengkel.

Diharapkan adanya Bengkel Siaga Daihatsu tersebut memberi manfaat untuk memperlancar aktivitas mudik bagi pelanggan hingga lebih tenang, nyaman dan bisa berkendara lebih aman bersama keluarga.(Stefanus Bernadi)

Baca juga :  Marc Marquez tak Ingin Buru-buru Kembali ke Lintasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Kisah Kelam Keluarga Pendiri Gucci

TELENEWS.ID – Rodolfo Gucci atau biasa dikenal dengan Maurizio D’Ancora merupakan pendiri dan pencipta brand Gucci. Pada awalnya Rodolfo membuat brand Gucci...

Telkomsel Merugi Setelah Investasi di GOTO, Kok Bisa ?

TELENEWS.ID – PT Telkom Indonesia (Persero) melalui anak perusahaannya, Telkomsel melakukan investasi di PT Go To Gojek Tokopedia Tbk. Namun yang aneh...

Polemik Anggota TNI Aktif Dilantik Sebagai PJ Bupati

TELENEWS.ID – Pejabat pengganti Gubernur, Bupati, dan Walikota tahun ini sudah banyak yang dilantik. Terakhir Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian telah melantik...

Kedatangan Ten Hag Memberi Angin Segar Bagi Maguire dan Van De Beek

TELENEWS.ID - Erik Ten Hag secara resmi ditunjuk sebagai pelatih utama Manchester United menggantikan Ralf Rangnick untuk musim 2022/2023. Erik datang ke...