Home Nasional Deretan Benda yang Dilarang Dibawa di Area Formula E, Yuk Simak Daftarnya

Deretan Benda yang Dilarang Dibawa di Area Formula E, Yuk Simak Daftarnya

TELENEWS.ID – Event balapan Formula E tinggal menghitung hari. Sejumlah persiapan tempat arena kemudian beberapa area penonton juga diperbaiki setelah roboh karena adanya angin kencang.

Pihak Jakarta E-Prix telah merilis data barang-barang yang dilarang dibawa ke area Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol saat ajang Formula E digelar.

Dilansir dari akun Instagram resmi Jakarta E-Prix, (@jakartaeprixofficial), terdapat benda yang sudah dikategorikan tidak boleh dibawa masuk di antaranya tenda, replika ataupun senjata api, senjata tajam, kembang api, bahan kimia, aerosol, pesawat tanpa awak atau drone, jenis tiang beserta tongkat.

Bukan hanya itu, setiap penonton tidak diperbolehkan membawa masuk sepeda, roda, sampai kostum penutup wajah. Beberapa barang lain juga tidak boleh dimasukkan di antaranya botol plastik ukuran lebih dari 500 ml, makanan dan minuman, minuman keras, botol kaca, dan laser pointer.

Perangkat elektronik berupa koper, kemudian benda tajam, hewan peliharaan, gunting, hingga cairan yang tidak dapat dikonsumsi dalam wadah berkapasitas lebih dari 100 ml tidak diperbolehkan dibawa di arena balap.

Menanggapi hal tersebut pihak pemerintah DKI Jakarta juga akan menggelar ajang mobil listrik Formula E di 4 Juni 2022 dengan menerapkan peraturan ketat.

Ajang Formula E akan diadakan di Ancol, Jakarta Utara. Kemudian pihak Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Widi Amanasto juga mengatakan bahwa dari tiket Formula E telah habis terjual hanya tersisa dari kategori Ancol Festival saja.

Pihak Vice Managing Director Organizing Committee Jakarta E-Prix, Gunung Kartiko telah menjelaskan baru 80 persen tiket untuk Ancol Festival telah terjual.

Maka dari itu bukan tidak mungkin pihaknya telah memberi kuota lebih besar pada tiket penjualan lokasi lainnya. (Stefanus Bernadi)

Baca juga :  Pembahasan Omnibuslaw Terus Dilakukan, KSPI : Buruh Akan Demo DPR pada 30 April 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Waspada! Ada Aplikasi dan Web Ilegal MyPertamina, Jangan Asal Akses

TELENEWS.ID - Masyarakat perlu berhati-hati terhadap akses situs dan aplikasi MyPertamina yang dianggap ilegal. Sudah beredar situs dan aplikasi...

Hasil Kunjungan Jokowi ke Ukraina, Pembahasan Soal Perdamaian dan Kondisi Ukraina Saat Ini

TELENEWS.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan pertemuan dengan Presiden Ukraina, Volodymyr Zelensky, di Istana Negara Ukraina, Maryinsky, Kyiv pada Rabu (29/06/2022)...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 29 Juni 2022

TELENEWS.ID – Hari kedua babak 32 besar dalam turnamen Petronas Malaysia Open 2022 pada Rabu (29/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, menghasilkan...

Update Hasil Pertandingan Petronas Malaysia Open 2022 – 28 Juni 2022

TELENEWS.ID – Turnamen tertinggi versi BWF, Petronas Malaysia Open 2022 telah digelar pada Selasa (28/06/2022) di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Sayangnya,...