Home Travel Kuliner Deretan Kuliner Khas Makassar Paling Pedas, Kamu Wajib Coba

Deretan Kuliner Khas Makassar Paling Pedas, Kamu Wajib Coba

TELENEWS.ID – Berbicara seputar deretan kuliner khas Makassar saat ini memiliki bervariasi rasa. Bila melihat daftar kuliner dengan cita rasa pedas di Kota Makassar memang perlu diperhitungkan dan dicoba.

Setiap menu makanan di Kota Makassar selalu memperlihatkan banyak hal menarik. Sehingga tidak jarang penggiat makanan ataupun food blogger masih memburu berbagai macam cita rasa makanan khas yang ada di Kota Makassar tersebut.

Mungkin saat ini Anda masih mencari tahu seperti apa deretan makanan khas Kota Makassar dengan rasa pedas. Tidak perlu pusing lagi, kami telah rangkum dari berbagai sumber pada 22 Juli 2022 mengenai informasi seputar makanan terpedas di Makassar seperti berikut ini :

1. Mie Setan Makassar
Jika kamu jalan-jalan ke Kota Makassar sembari mencicipi hidangan khas dengan selera pedas cobalah nikmati menu Mie Setan.

Dari menu Mie Setan ini memperlihatkan kualitas hidangan menarik serta cita rasa pedas yang berbeda dari menu makanan lainnya.

Anda bisa menikmati Mie Setan ini di Jalan Adhyaksa Ruko Zamrud Blok 1 Nomor 2. Hidangan Mie Setan yang disajikan selalu banyak diminati pecinta kuliner dan tidak pernah sepi.

Terdapat level pedas bisa kamu pilih di antaranya level tuyul, genderuwo, sampai wewe gombel hingga lainnya.

Tetapi bagi kamu yang tidak menyukai makanan pedas masih bisa menikmati mie dengan tingkat pedas paling rendah yakni pengusir setan.

2. Mie Pedas Sudiang

Makassar selalu menghadirkan hidangan menarik salah satunya Mie Pedas Sudiang. Dari harga Mie Sudiang ini mencapai 14 sampai 24 ribu saja per porsi.

Sedangkan pada sisi level kepedasannya Mie Pedas Sudiang juga bisa kamu atur sesuai selera.
Kamu bisa menikmati kuliner Mie Pedas Sudiang ini yang berlokasi di Jl. Dg. Ramang, Komp Sudiang Raya Blok H8 No 5.

Baca juga :  7 Minuman Khas Nusa Tenggara, Nomor 3 Paling Populer

Untuk level paling pedas bisa dinikmati pada angka 30, yang mana dari pengolahan makanan Sudiang ini memakai banyak cabai.

3. Mie Naga
Kuliner khas Kota Makassar yang sudah booming pada tahun 2014 sampai sekarang wajib kamu coba.

Mie Naga juga menghadirkan pengolahan mie yang memberi cita rasa pedas.

Sensasi pedas karena perpaduan rempah-rempah membuat Mie NAga banyak diminati pecinta kuliner.

Cukup banyak gerai kuliner menyajikan Mie Naga salah satunya di Pantai Losari, hingga ke daerah Hertasning bisa kamu pilih untuk menikmati hidangan Mie Naga.

Harga dari satu porsi Mie Naga ini hanya Rp 13 ribu saja, dan bisa pilih tambahan topping sesuai selera kamu sendiri.

Baca juga :  Daftar Menu Makanan Khas Tenggarong Kutai Kartanegara yang Menggetarkan Jiwa

Beragam informasi seputar kuliner menarik yang ada di Kota Makassar menjadi satu kebutuhan menarik bagi pecinta kuliner. Cicipi dari daftar makanan lainnya yang mana menawarkan banyak cita rasa berbeda hingga unik. (Stefanus Bernadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Sebelum Harga Mie Instan Naik 3 Kali Lipat, Yuk Cobain 5 Tips Makan Mie yang Sehat dan Bergizi

TELENEWS.ID - Harga mie instan dikabarkan akan mengalami kenaikan. Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut ada kemungkinan bahwa makanan cepat saji favorit...

Terbukti, Gigi Putih Bersih Bikin Kamu Terlihat Awet Muda dan Menarik di Mata Lawan Jenis

TELENEWS.ID - Gigi yang putih dan bersih memang menyenangkan untuk dilihat. Mereka yang memiliki gigi putih, bersih dan rapi menjadi penanda bahwa...

Pertamina Jadi Perusahaan RI Satu-satunya Masuk ke Fortune Global 500, yuk Simak Faktanya

TELENEWS.ID - Sejumlah prestasi dan kontribusi Pertamina untuk menyediakan energi bagi masyarakat Indonesia masih terus ditingkatkan. Bentuk prestasi Pertamina...

Mentan Sarankan Masyarakat Konsumsi Singkong untuk Gantikan Gandum yang Semakin Mahal

TELENEWS.ID - Kondisi harga gandum secara global mengalami perubahan dan meningkat lebih mahal karena kondisi perang Rusia-Ukraina. Alhasil dari...