Home Hiburan Di Hari Valentine Taylor Swift Berikan Kejutan Untuk Para Penggemarnya

Di Hari Valentine Taylor Swift Berikan Kejutan Untuk Para Penggemarnya

TELENEWS.ID – Pada Kamis (2/11/2021), Taylor Swift memberikan sebuah “bocoran” melalui akun sosial media Twitter program acara Good Morning America. Bocoran ini diketahui tentang sebuah projek yang tengah ia kerjakan. Para penggemar dengan antusias menerka-nerka projek apa yang sedang Swift persiapkan.

Dalam video tersebut, terdengar voice over dari acara tersebut yang menjelaskan bahwa Taylor Swift akan memberikan kejutan. Taylor Swift pun muncul di akhir video dengan mengucapkan “Good Morning America.”

Dari pengumuman tersebut, tidak sedikit penggemar berspekulasi bahwa solois asal Amerika ini akan merilis ulang lagu lawas miliknya.

Sementara, di saat bersamaan dengan pengumuman itu, salah satu penggemar menemukan ada perubahan data musik di aplikasi Shazam terkait lagu Love Story. Kini lagu lawas milik Taylor ini diberikan tambahan keterangan pada judulnya dengan ‘Taylor’s Version’.

Berdasarkan keterangan yang ditemukan oleh sang penggemar itulah, lagu ‘Love Story’ telah direkam ulang dengan versi terbaru.

Diketahui pula sejak akhir tahun 2019, Taylor disibukkan dengan rekaman ulang semua lagu lamanya usai master lagu dibeli oleh Scooter Braun beberapa waktu lalu.

Kabar itu lantas membuat gempar jagat sosial media, khususnya Twitter yang ramai dengan trending tagar ‘TAYLOR’ dan ‘TAYLOR IS COMING’ di berbagai negara termasuk di Indonesia.

Sebelumnya, lagu ‘Love Story’ versi rekam ulang ini pernah bocor di telinga para penggemar lewat iklan aplikasi kencan yang digarap oleh aktor sekaligus sahabat Taylor Swift, Ryan Reynolds.

Iklan aplikasi kencan itu memang pernah dirilis oleh Ryan pada Desember 2020 lalu. Namun, Taylor Swift mengungkapkan bahwa dirinya belum rampung menyelesaikan rekam ulang dari musik lawasnya.

Tetapi, ia mengizinkan bagian lagu ikonis itu digunakan untuk diperdengarkan kepada penggemar.

Baca juga :  Rapper Post Malone Ramaikan Konser Virtual 25th Anniversary Pokemon

“Oke jadi sementara rekam ulang baru saya BELUM selesai, teman saya Ryan Reynolds bertanya kepada saya apakah dia dapat menggunakan cuplikan salah satunya untuk iklan LOL-some yang dia tulis,” kata Taylor Swift melalui kicauan di media sosialnya, Kamis (11/2/2021) tengah malam waktu Indonesia.

“Jadi … ini cuplikan dari Love Story! Kerja keras untuk segera menunjukkan musiknya ke kalian !!” lanjutnya.

Rencananya,Taylor akan merekam ulang seluruh lagu dari enam album pertamanya yang menjadi jawaban atas kekisruhan kepemilikan lagu yang terjadi beberapa waktu lalu.

Pada Juli 2019, kabar mengejutkan datang dari bos Big Machine Records, Scott Borchetta selaku mantan label Taylor Swift.

Borchetta mengumumkan telah menjual label yang menaungi enam album pertama Swift itu senilai US$300 juta atau setara dengan Rp4,2 triliun kepada Ithaca Ventures yang dimiliki oleh Scooter Braun.

Yang menjadi permasalahan, Braun, yang bekerja sebagai manajer dari Justin Bieber, Demi Lovato, Kanye West dan Karlie Kloss, adalah orang yang dituding Swift sebagai dalang dari seluruh perundungan yang ia terima selama ini.

Baca juga :  'No Way Home': Marvel Umumkan Judul Resmi Film Spider-Man Terbaru

Tetapi pada November 2020, Taylor Swift mengatakan master lagu lamanya dijual lagi oleh Scooter Braun tanpa sepengetahuan dirinya.

Sehingga, mungkin saja kejutan Swift yang akan datang ini dapat berupa versi terbaru atau daur ulang dari seluruh lagu-lagu lawasnya yang penuh dengan nostalgia. Sehingga, ia secara tidak langsung akan “mengambil alih” hak kepemilikan lagunya yang sudah dijual oleh Braun.
(Dion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ragam Tradisi Unik Penuh Makna Keluarga Tionghoa Dalam Menyambut Imlek

TELENEWS.ID - Tradisi masyarakat Tionghoa dalam menyambut Imek atau tahun baru China pastinya memberi makna tertentu. Kali ini di tahun 2022, perayaan...

Status Kelurahan Krukut Tidak Lagi Zona Merah Covid 19, Micro Lockdown Dicabut

TELENEWS.ID - Banyak daerah khususnya di DKI Jakarta mendapat status level 2 dan juga menerapkan micro lockdown. Hanya saja semenjak varian Omicron...

Doyan Sindir Anies Baswedan, Wagub DKI Ke Giring: Tunjukkan Kinerja Dan Prestasi

TELENEWS.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur Anies Baswedan dengan Ketua Umum...

Tidak Ada Tempat Bagi Koruptor, Indonesia – Singapura Tanda Tangan Perjanjian Ekstradisi

TELENEWS.ID - Sejak tahun 1998, Indonesia dan Singapura telah melakukan berkali-kali untuk mengukuhkan perjanjian ekstradisi untuk kedua negara namun selalu gagal. Diketahui...