Home Olah Raga Diakuisisi Pihak Luar, PSB Bogor Bertekad Bangkit

Diakuisisi Pihak Luar, PSB Bogor Bertekad Bangkit

TELENEWS.ID – Army Setyo Wibowo selaku PLT Ketua PSB Bogor bersama Herry Karnadi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) menghadap kepada Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto.

Tatap muka tersebut bertujuan untuk membahas rumor yang telah berseliweran di media sosial perihal adanya pihak luar yang tertarik untuk mengakuisisi klub yang berjuluk Laskar Pakuan ini.

Bima Arya menuturkan kepada Kadispora Kota Bogor dan manajemen PSB Bogor bahwa rencana akuisisi ini menjadi tolakan bagi PSB Bogor untuk bangkit.

“PSB harus memiliki aspirasi yang bisa bersinergi dengan pihak yang mengakuisisi nantinya. Yang terpenting adalah PSB harus bisa menjadi tuan rumah di kota sendiri. Saya menganggap kerja sama ini menjadi sebuah hal yang baru di sepak bola karena tidak berdasarkan kedaerahan dan bisa berpartner dengan lokal,” ujar Bima Arya, Jumat (30-04-2021).

Bima Arya melanjutkan bahwa PSB Bogor memiliki dasar yang kuat untuk bangkit menjadi tim sepak bola yang disegani. Salah satu faktornya adalah lokasi yang sangat dekat dengan ibu kota dan juga terletak di pusat kota. Fanbase suporter yang militan dan kuat juga menjadi faktor lainnya.

Herry Karnadi mengungkapkan bahwa tujuan Bima Arya untuk memberikan arahan kepada PSB Bogor adalah agar klub kebanggaan Kota Hujan ini semakin solid dan kuat secara internal. Oleh karena itu komunikasi harus terjalin sebagai permulaan yang baik. Herry pun berharap jika akuisisi tersebut bisa membawa PSB Bogor bangkit secara tim dan manajemen.

“Soliditas harus terpancar dari manajemen atau pengurus internal baik badan hukum maupun legalitas. Sementara itu, komunikasi harus terjalin dengan kuat dengan PSSI Kota Bogor dan yang lebih penting adalah dengan para suporter. Jadi tidak akan ada masalah besar yang bersifat sosial atau konflik vertikal maupun horizontal ketika pihak luar masuk,” ungkapnya.

Baca juga :  Singkirkan West Ham, United Melaju ke Perempatfinal FA Cup

Sementara itu Army Setyo Wibowo menuturkan bahwa pertemuan tersebut hanya bersifat memberikan informasi saja.

Army melanjutkan, serangkaian pertemuan dengan beberapa pihak terkait sudah dilakukan oleh manajemen beberapa waktu lalu, mulai dari para suporter, para senior, hingga Asosiasi PSSI Kota Bogor. Tujuan diadakannya rangkaian pertemuan tersebut adalah agar tim yang berbasis di Stadion Pajajaran ini bisa kembali bersaing di kancah sepak bola nasional.

Rumor yang beredar, pihak luar yang akan mengakuisisi PSB Bogor adalah salah satu selebritis paling populer di negeri ini yaitu Raffi Ahmad. Raffi yang juga baru mengakuisisi Cilegon United digadang akan masuk ke dalam kepengurusan klub. Bukan tidak mungkin rumor ini akan menjadi kenyataan. (Neidi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Menurut Penelitian, Pria dengan 7 Sifat Ini yang Bakal Jadi Pasangan Terbaik Untukmu

TELENEWS.ID - Bagi wanita memilih pasangan bukanlah hal yang main-main. Banyak hal yang harus mereka pertimbangkan sebelum memilih pasangan, baik untuk menjadi...

Membongkar 5 Mitos Seputar Operasi Caesar, Proses Melahirkan yang Dipilih Nagita Slavina

TELENEWS.ID - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya menimang buah hati mereka yang kedua. Pada Jumat, 26 November 2021 kemarin, Gigi...

Mengenal Oversharing, Kebiasaan Menggunakan Medsos yang Bisa Membuatmu Kehilangan Privasi

TELENEWS.ID - Di zaman seperti sekarang ini hampir segala sesuatu dibagikan oleh orang-orang di media sosial. Mulai dari aktivitas setelah bangun tidur...

Makanan yang Membantu Mengatasi Selulit Secara Alami

TELENEWS.ID - Sejatinya adalah hal yang normal dan lumrah jika wanita memiliki selulit pada kulit atau tubuh mereka. Namun tak bisa dipungkiri...