Home Nusantara Diduga Konsleting Listrik, Kebakaran Habiskan 1 Unit Rumah di Sungai Bengkal,...

Diduga Konsleting Listrik, Kebakaran Habiskan 1 Unit Rumah di Sungai Bengkal, Tebo Ilir

TKP Kebakaran

TELENEWS. id,  JAMBI -Sebanyak satu unit rumah yang berada di Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo, kebakaran diduga akibat korsleting listrik, Minggu 2 Agustus 2020, sekitar pukul 18.30 WIB. 


“Terima laporan pada pukul 18.30 WIB dari warga sekitar bahwa ada objek terbakar berupa rumah,”kata salah satu petugas Babinsa, Minggu (2/8/2020).
 Peristiwa tersebut terjadi di RT 03 Dusun Lamo Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir,  Kabupaten Tebo.


Sejumlah armada pemadam kebakaran  (Damkar)  dikerahkan ke lokasi kejadian berikut  personel dibantu sejumlah personel babinsa  bersama masyarakat ikut memadamkan api.


Diketahui,  kronologi kejadian awal kebakaran terjadi pada hari Minggu Tanggal 02 Agustus 2020 sekitar pukul 19.30 WIB.  

Informasi dari pengakuan saksi yakni,  Jumiati mengatakan,  jika dirinya melihat ada kobaran api di ujung rumah Putra dan selanjutnya dia memberitahukan kepada Aldo bahwa ada asap dari rumah Putra. 


Melihat rumahnya terbakar,  kemudian,  Putra salah satu korban kebakaran langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak pemadam kebakaran. 


Informasi yang dihimpun, akibat kebakaran tersebut,  barang- barang yang berada dirumah yaitu 1 ( satu)  unit spm FU ,Barang dagangan,kursi dan meja tamu, tempat tidur,  Tv serta barang -barang lainnya yang berada dirumah .kebakaran tersebut diduga adanya konsleting listrik dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp. 100.000.000.- ( seratus juta rupiah).


Sementara itu, korban lainnya yang tinggal dengan Putra adalah bernama Mansur (60) (TN).

Baca juga :  Optimalkan Restorasi Lingkungan, Bekas Tambang Disulap Jadi Ekowisata
Yoyic Dairy Indonesia

Most Popular

Ladies, Kenali 6 Tanda Cowok Parasit yang Perlu Diwaspadai

TELENEWS.ID - Hubungan mantan pasangan Laura Anna dan Gaga Muhammad kembali memanas. Laura yang merasa dirugikan baik secara fisik maupun finansial, akhirnya...

Mengenal Situationship yang Bisa Menjebakmu Dalam Hubungan Toxic Tanpa Status

TELENEWS.ID - Apakah kamu memiliki seorang teman yang memperlakukan kamu dengan mesra, dan memberikan perhatian lebih dari seorang teman? Akan tetapi sayangnya,...

Hati-hati, Dokter Peringatkan Bahaya Memakai Celana Jeans Ketat Bagi Organ Intim Wanita

TELENEWS.ID - Praktis, stylish dan bisa dipadukan dengan jenis busana apa saja membuat celana jeans menjadi salah satu item fashion favorit kaum...

Manchester United Ditangan Ralf Rangnick, Apakah Mampu Bersaing?

TELENEWS.ID - Belakangan nama Ralf Rangnick mencuat di kancah dunia sepak bola untuk menjadi juru taktik klub Manchester United. Seperti diketahui bersama,...