Home Gaya hidup Dituduhkan Pada Ayah Taqy Malik, Simak 5 Alasan Untuk Tidak Mencoba Anal...

Dituduhkan Pada Ayah Taqy Malik, Simak 5 Alasan Untuk Tidak Mencoba Anal Seks Ini

TELENEWS.ID-Ayah Taqy Malik kembali diterpa kabar yang kurang mengenakan, terkait isu pernikahan sirinya dengan wanita bernama Marlina Octaria. Setelah sebelumnya Marlina menuding ayah Taqy yang bernama Mansyardin Malik memaksanya melakukan hubungan suami istri saat sedang hadi, hal mengejutkan lain diungkapkan oleh mantan model majalan dewasa ini.

Marlina mengaku selain dipaksa berhubungan badan saat haid, ayah Taqy juga memaksanya melakukan hubungan intim lewat jalur belakang alias anal seks. Menurut pengacara Marlina, Eri Kartanegara hal itu diperkuat dengan visum yang telah dilakukan oleh kliennya. “Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” kata Eri.

Sementara itu, Mansyardin melalui pihak pengacaranya terang-terangan membantah tudingan dari pihak Marlina ini. “Oh nggak benar itu (soal penyimpangan seksual). Enggak, enggak, bohong itu,” kata Halim Darmawan kuasa hukum ayah Taqy Malik.

Hubungan intim lewat jalur belakang atau anak seks tentu dianggap sebagai sesuatu yang aneh dan tak lazim. Bahkan tak sedikit yang menganggapnya sebagai salah satu jenis penyimpangan seksual. Seksolog Dr. Shriyans Jain menyebutkan bahwa seks anal memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap psikis dan kesehatan pelakunya. Apalagi jika hal ini dilakukan secara terpaksa, dan tanpa konsensual dari pasangan.

Dt. Jain mengatakan meskipun ingin melakukan variasi hubungan intim, namun sebaiknya pasangan menghindari melakukan seks anal. Ini karena melakukan hubungan intim melalui anal meningktkan berbagai resiko masalah kesehatan seperti:

  1. Menyebabkan peradangan dan rasa sakit yang teramat sangat
    Salah satu resiko dari hubungan intim lewat anak adalah resiko peradangan yang terjadi pada saluran pembuangan. Ini karena berbeda dengan organ kewanitaan, saluran pembuangan manusia tidak memiliki otot yang elastis sehingga membuat aktivitas seksual melalui belakang akan menyebabkan cidera, luka, peradangan dan bahkan infeksi. Selain itu, hubungan intim melalui anal juga bisa membuat pasangan merasakan sakit dan rasa kurang nyaman yang teramat sangat.
  2. Meningkatkan resiko kanker
    Dr. Jain memperingatkan salah satu resiko mengerikan dari hubungan intim melalui anal adalah peningkatan resiko terjadinya kanker anus. Dia menyebut kemungkinan seorang akan tertular Human Papillomavirus yang bertanggung jawab meningkatkan sel kanker, jadi semakin besar saat pasangan berhubungan intim melalui anal. Apalagi jika dilakukan terlalu sering,maka kemungkinan untuk mengidap kanker anus juga semakin besar.
  3. Anus merupakan sarang bakteri
    Dr. Jain menegaskan sekali lagi bahwa anus merupakan saluran pembuangan yang kotor, dan juga dipenuhi dengan bakteri. Maka melakukan hubungan intim melalui anal juga beresiko menimbulkan berbagai macam penyakit. Salah satunya infeksi bakteri yang menyebabkan penyakit menular seksual atau infeksi saluran kencing dan sebagainya. Selain itu, hal ini akan membuat pasangan mengalami masalah saat buang air besar.
  4. Resiko tertular HIV dan penyakit kelamin berbahaya
    Melakukan hubungan intim melalui anal apalagi tanpa menggunakan pengaman bisa sangat berbahaya bagi kesehatan, karena bisa meningkatkan resiko tertular virus HIV dan penyakit kelamin berbahaya. Ini karena selaput pada dinding anus sangat rapuh dan mudah robek, sehingga resiko bakteri untuk masuk ke saluran darah juga semakin tinggi.
  5. Resiko mengalami wasir juga meningkat
    Hemoroid atau wasir adalah salah satu masalah kesehatan yang harus diwaspadai, kalau kamu sering melakukan hubungan intim dengan pasangan melalui jalur belakang. Meskipun dianggap tidak berbahaya, namun wasir sangat menyakitkan dan menganggu aktivitas sehari-hari bahkan penderitanya bisa mengeluarkan darah juga saat buang air besar.
Baca juga :  Benarkah Bikin Jerawat Makin Parah? Ini 5 Mitos Soal Telur Yang Ternyata Salah
Baca juga :  Menambang Bitcoin, Berapa Biaya Listriknya ?

Melakukan hubungan intim suami istri melalui anal memang dianggap sebagai perilaku menyimpang. Selain itu, meningkatkan resiko masalah kesehatan seperti yang disebutkan diatas. (Yuyun)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Bisa Memicu Jerawat, Ini 5 Efek Buruk Makanan Pedas Bagi Kesehatan

TELENEWS.ID-Orang Indonesia dikenal sebagai pencinta makanan pedas. Rasanya makan tak lengkap tanpa menambahkan satu sendok sambal,atau menambahkan banyak cabai dalam masakan. Bahkan...

Lesty-Billar Sembunyikan Pernikahan Siri, Ternyata Ada Manfaat Dari Menikah Diam-diam

TELENEWS.ID-Berita mengejutkan datang dari pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora. Setelah isu Lesty berbadan dua sebelum resmi menikah, pasangan ini pun...

Ingin Punya Kulit Glowing Seperti Tasya Farasya? Coba Santap Buah-buahan Segar ini

TELENEWS.ID-Tasya Farasya belum lama ini merilis brand kosmetiknya sendiri, yang langsung laris manis bak kacang goreng. Wanita cantik berdarah Timur Tengah ini...

Ditemukan Klaster Sekolah, Ini Tips Tingkatkan Imun Anak Agar Siap PTM Terbatas

TELENEWS.ID-Ditemukannya klaster sekolah belum lama ini tentu membuat banyak orangtua merasa was-was. Apalagi memang anak-anak di beberapa wilayah akan segera masuk sekolah...